Comscore Tracker

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!

Kudu sering-sering elus dada ya, boys!

Boys, apakah gebetan atau pacarmu yang sekarang adalah seorang fangirl? Kalau memang ya, beruntunglah kamu. Cewek tipe ini umumnya loyal, selalu happy, dan bakal seru banget kalau diajak nonton konser atau bioskop. Pas banget kalau semisal kamu punya hobi yang sama, nih!

Tapi dibalik suka itu, ada duka yang mesti kamu rasakan boys. Kalau kamu gak bisa sabar, hubunganmu bisa rusak dalam sekejap. So, sebelum kencan atau pacaran sama mereka, yuk cek dulu duka seperti apa yang bakal kamu rasakan.

1. Sering merasa cemburu

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!thehopeline.com

Cewek atau gebetan fangirl-mu itu bakal lebih memuja artis idolanya dibandingkan kamu. Gimana gak cemburu coba? Rasa cemburu yang kamu rasakan malah akan bertambah parah kalau cewek dia sudah menjadi fangirlsampai belasan tahun.

2. Bakal sering diabaikan

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!wisebread.com

Percaya atau gak, kamu bakal sering dinomorduakan sama si cewek itu. Karena cewek itu bakal sering menomorsatukan artis idolanya dalam situasi dan kondisi apapun. Apalagi kalau artisnya itu berencana mengadakan meet and greet dalam waktu dekat. Siap-siap gak dianggap deh kamunya!

3. Mood suka berubah-ubah

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!unsplash.com/Kyle Broad

Selain itu, mood-nya juga sering berubah-ubah lho! Kadang senang, kadang juga bisa sedih minta ampun. Semuanya tergantung dari situasi dan kondisi artis idolanya.

Kalau hal-hal buruk sedang menimpa artis idolanya, fangirl bakal ikutan sedih tuh. Begitu juga sebaliknya. Wajar lah ya, namanya juga fans berat.

Baca Juga: Bukan Fisik atau Materi, Ini 5 Hal yang Penting dalam Sebuah Hubungan

4. Dipaksa untuk up to date sama idolanya

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!registration-test.argusconnect.com.au

Hal yang gak enaknya lagi, kamu kudu tahu berita-berita terbaru dari artis idolanya. Mulai dari yang paling mendasar seperti tanggal ulang tahun artis idola sampai hal-hal detail seperti new album mereka dan lain sebagainya. Agak ribet juga ya?

5. Status pacaran, tapi sering merasa sendiri

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!unsplash.com/Gregory Hayes

Status kamu dan dia boleh saja berpacaran, tapi sewaktu-waktu kamu bisa merasa seperti single lho! Kok bisa? Karena kamu sering melakukan segala sesuatunya sendirian. Jadi kamu bakalan sering merasa kalau hubunganmu itu hanya sebatas status saja.

6. Sulit lepas dari sosial media

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!unsplash.comBlake Barlow

Cewek fangirl ingin selalu terkoneksi dengan si artis idola. Wajar saja kalau dia sering menghabiskan waktunya untuk berselancar di sosial media. Bahkan saat sedang berduaan sekalipun, dia akan tetap asyik dan sibuk sendiri dengan sosial media miliknya.

7. Sering kehabisan uang

Gak Hanya Suka, Ini Dia 7 Duka Pacaran Sama Fangirl!unsplash.com/Jp Valery

Dan yang terakhir,  fangirl juga sering kehabisan uang. Karena uang yang dia punya sering dipakai untuk membeli merchandise yang ada kaitannya dengan artis idolanya. Jadi kalau sewaktu-waktu dia ingin minjam uang, setidaknya kamu sudah tahu penyebabnya. 

Suka dan duka itu pasti akan selalu ada dalam suatu hubungan atau proses PDKT. Namun, tetap hormati pilihannya jadi fangirl ya. Kamu pun pasti juga tidak mau diganggu saat hobimu diusik oleh pasanganmu.

Baca Juga: 5 Indikator Kesetiaan Didalam Sebuah Hubungan Percintaan

Louisa Gabe Photo Community Writer Louisa Gabe

Just a regular girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You