Comscore Tracker

Bukan Makeup, 6 Hal Kecil Ini Bikin Cowok Terkesima Melihatmu!

No makeup required...

Bagi yang menyandang status jomblo, kamu mungkin mencari sejuta cara agar terlihat menarik di hadapan lawan jenis. Salah satu cara yang mungkin sering kamu lakukan adalah mencoba mempercantik diri menggunakan makeup di setiap kesempatan.

Fine! Tapi kamu perlu tahu kalau makeup bukanlah segalanya. Masih banyak cara lain yang bisa kamu andalkan agar kamu terlihat attractive di mata cowok. Apa saja?

1. Be you!

Bukan Makeup, 6 Hal Kecil Ini Bikin Cowok Terkesima Melihatmu!unsplash.com/Atikh Bana

Kebanyakan cowok suka melihat cewek yang apa adanya. Misalnya cewek yang berani tampil tanpa makeup atau berani tertawa terbahak-bahak di depannya. Cewek seperti ini gak hanya menarik, tetapi juga menyenangkan dan dipastikan bikin cowok betah berada di dekatnya.

Lagipula, siapa yang mau berada di dekat orang yang suka fake? Sudah pasti tidak ada, bukan? Maka dari itu, jadilah diri sendiri dan jangan takut menunjukkan jati diri yang sebenarnya di hadapan cowok yang disukai.

2. Be confident!

Bukan Makeup, 6 Hal Kecil Ini Bikin Cowok Terkesima Melihatmu!unsplash.com/Amos Bar-Zeev

Confident is another way to embrace when you want to get close to him. Rasa percaya diri akan membuatmu unstoppable. Jadi yang namanya insecure pasti tidak akan menimpamu lagi saat ingin berkenalan atau dekat dengan lawan jenis.

Agar rasa percaya diri meningkat, coba terima dirimu apa adanya. Berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain agar rasa minder tidak melulu menghantui dirimu.

Baca Juga: 6 Cara yang Dipakai Cewek Jomblo Biar Tak Kesepian

3. Jadilah sosok yang humoris

Bukan Makeup, 6 Hal Kecil Ini Bikin Cowok Terkesima Melihatmu!unsplash.com/Vince Fleming

Cewek yang humoris itu lumayan langka, lho! Jadi bersyukurlah kalau kamu terlahir dengan sifat humoris. Sifat ini tidak hanya membuat orang lain terhibur, tetapi juga merasa nyaman saat berada di dekatmu.

Nah, bagi kamu yang tidak humoris sebaiknya jangan berkecil hati. Karena kamu bisa menjadi sosok humoris ini kalau kamu mau berlatih untuk tidak terlalu serius dalam menanggapi suatu hal.

4. Suka bertualang

Bukan Makeup, 6 Hal Kecil Ini Bikin Cowok Terkesima Melihatmu!unsplash.com/Holly Mandarich

Seperti yang kamu tahu, kebanyakan cowok itu suka bertualang. Jadi besar kemungkinan kalau cowok-cowok seperti ini mencari cewek yang suka petualang juga. Sehingga keduanya bisa nyambung satu sama lain.

Misalnya suka traveling dan melakukan aktivitas luar ruangan. Cewek yang suka bertualang juga lebih mudah bergaul dan open minded. Jadi tak heran kalau cowok lebih tertarik pada cewek seperti ini.

5. Buang sikap manja

Bukan Makeup, 6 Hal Kecil Ini Bikin Cowok Terkesima Melihatmu!unsplash.com/Thomas Loizeau

Sifat manja sebaiknya jangan dipertahankan kalau kamu ingin terlihat menarik di depan cowok. Selain sedikit menyebalkan, sifat manja ini menunjukkan kesan kurang mandiri yang malah membuat cowok menjauh.

Cobalah untuk membuang sifat ini secepat mungkin. Latihlah dirimu untuk menjadi cewek yang independen agar kamu berpeluang untuk dilirik oleh cowok-cowok yang ada di luar sana.

6. Jangan egois, kamu juga harus saling peduli dengan sesama

Bukan Makeup, 6 Hal Kecil Ini Bikin Cowok Terkesima Melihatmu!unsplash.com/Kyle Bearden

Selain pintar menjaga diri sendiri, kamu juga harus pintar menjaga orang lain. Menjaga di sini gak melulu harus mengawasi dan berlagak seperti pahlawan kesiangan.

Sebab showing your affection saja cukup untuk mendeskripsikan kalau kamu peduli sama orang lain. Sikap peduli inilah yang menjadi nilai lebih kamu di mata para cowok.

Bikin cowok terkesima gak sulit kan, girls? Sifat-sifat baikmu itulah yang justru membentukmu menjadi pribadi cewek idaman bagi siapapun. Selamat mencoba, ya!

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek dengan Inner Beauty Menawan, Menarik bagi Semua Orang

Louisa Gabe Photo Community Writer Louisa Gabe

Just a regular girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You