Comscore Tracker

7 Fakta yang Pasti Kamu Alami Saat Selingkuh, Yakin Gak Berhenti?

Indahnya selingkuh hanya sesaat!

Setiap hubungan percintaan tentu saja ada pasang surutnya. Ada yang memilih berpisah, namun ada pula yang memilih tetap bertahan. Tapi siapa sangka, di balik pilihan bertahan tentu terdapat berbagai macam ujian. Salah satunya adalah perselingkuhan. Tak jarang pasanganmu atau kamu sendiri pun kerap tergoda untuk berselingkuh karena merasa ada yang kurang dari hubungan kalian. Untukmu yang pernah berselingkuh, berikut ini adalah tujuh fakta yang pasti kamu alami saat dirimu berselingkuh.

 

1. Timbul rasa ketakutan yang berlebihan

weddingjournalonline.com/

Saat kamu memutuskan untuk berselingkuh, artinya kamu harus siap menanggung segala macam resikonya termasuk berpisah dari pasanganmu bila ketahuan olehnya. Namun sebelum kamu menyadari hal tersebut, kamu akan selalu diliputi rasa takut yang berlebihan. Takut jika pasanganmu mengetahuinya, takut bila keluarga besarmu kecewa padamu dan takut terhadap pandangan orang sekitar tentang dirimu yang telah berkhianat. Tentu saja hidupmu akan menjadi tidak tenang.

2. Selalu waspada terhadap keberadaan pasanganmu

guestspy.com/

Selingkuh merupakan awal dari sebuah malapetaka bagi hubungan percintaan setiap pasangan. Kamu yang tentu saja melakukannya tak ingin bila hubungan terlarang ini diketahui oleh pasanganmu. Untuk itu sebisa mungkin kamu selalu waspada terhadap keberadaan pasanganmu saat kamu sedang bersama selingkuhanmu atau saat kamu sedang berkirim pesan dengan selingkuhanmu itu.

3. Tidak pernah membiarkan gadget jauh dari jangkauanmu

rucy.com.cy/

Gadget memegang peranan penting dalam hubungan terlarangmu ini. Bila kamu tidak bisa setiap saat bertemu dengan selingkuhanmu, pasti gadget-lah yang jadi andalanmu. Kamu bisa berkirim pesan, video maupun foto sesuka hatimu. Dan setelah itu, kamu dapat menghapus history perselingkuhanmu agar kamu tetap merasa aman.

4. Sebisa mungkin mengunci setiap aplikasi penting di gadgetmu

digitaltrends.com/

Agar tidak ketahuan oleh siapapun terlabih pasanganmu, kamu pasti memasang kata sandi pengaman untuk tiap aplikasi yang kamu anggap memegang peran khusus di gadget milikmu. Hal ini kamu lakukan agar ia tidak mudah menemukan kecurangan yang sudah kamu lakukan.

5. Muncul rasa bersalah pada waktu tertentu

jumbleboo.com

Kamu menyadari bahwa selingkuh adalah sebuah kesalahan. Di waktu-waktu tertentu, kamu pasti akan merasakan tidak nyaman dalam hatimu. Hal itu wajar, karena pada dasarnya kamu telah berlaku tidak jujur pada pasanganmu yang sebenarnya.

6. Sekali berselingkuh, kamu akan ketagihan

sarcasmsociety.com

Selingkuh bagaikan sebuah candu. Sekali kamu melakukannya tanpa ketahuan, kamu akan melakukannya lagi dan lagi. Namun bila saatnya nanti kamu ingin berhenti, hanya kata terlambat yang dapat menggambarkan semuanya. Jadi sebaiknya kamu berhenti sebelum terlambat ya.

7. Kamu akan kesulitan memilih dan cenderung tak bisa berpikir jernih

diariofemenino.com

Kamu dihadapkan pada pilihan yang rumit. Ada orang yang kamu cintai sejak awal tapi di lain sisi ada pula orang yang datang saat kamu menginginkannya. Jika kamu tidak benar-benar bijaksana, kamu akan kehilangan keduanya. Pikiranmu pun akan dipenuhi oleh berbagai macam permasalahan yang kamu ciptakan sendiri dan hal itu membuatmu cenderung tak bisa berpikir jernih. Sebaiknya bila kamu tak ingin disakiti, berhentilah menyakiti perasaan orang lain. Tegaslah untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Line Ads

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You

I Want More !