Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Kamu Beruntung Memiliki Pasangan yang Anak Rumahan

Jadikan dia untuk yang terakhir 

Banyak yang bilang kalau menjalin asmara dengan anak rumahan itu pasti gak asyik. Namun, nyatanya, mereka mampu menciptakan dan membangun hubungan yang harmonis. 

Anak rumahan banyak menjalani kegiatan yang positif. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika memiliki pasangan anak rumahan. Dia tidak akan bertingkah macam-macam dan sangat setia. Ini dia lima alasan penting mengapa kamu beruntung memiliki pasangan yang anak rumahan. 

1. Dia pasti dekat dengan keluarga

5 Alasan Mengapa Kamu Beruntung Memiliki Pasangan yang Anak RumahanPexels/Creative Vix

Anak rumahan memiliki banyak waktu di rumah. Tentu, hal itu membuatnya dekat dan sayang dengan keluarga. Jadi, jangan ragu lagi jika dia pasti akan sayang dengan keluargamu. Hubungan yang dimulai dari keluarga akan memberikan pengaruh positif untuk membangun hubungan yang lain. 

Jangan heran atau malu saat menjalin asmara dengan anak rumahan. Itu karena kamu bisa atur janji hang out dengan dia dan keluarganya. Pasti itu sangat seru dan membuat kalian semakin dekat. 

2. Memiliki pergaulan yang baik

5 Alasan Mengapa Kamu Beruntung Memiliki Pasangan yang Anak RumahanPexels/Anastasiya Gepp

Anak rumahan pasti pandai dalam memilih teman. Sebagai pasangan, kamu tidak perlu takut dia bakal terjerumus ke pergaulan yang bebas. Selain itu, orang-orang di sekelilingnya dapat mendukung hubungan kalian. Itu karena mereka memberi pengaruh positif di dalam hubungan. 

Ini adalah suatu dorongan bagaimana membuat hubungan agar bertahan lama. Kalian berdua bisa menjadi pasangan yang menularkan hal positif kepada pasangan yang lain. 

Baca Juga: Bukannya Romantis, Ini 5 Sikap yang Akan Membuat Pasanganmu Illfeel!

3. Mudah untuk membangun komunikasi

5 Alasan Mengapa Kamu Beruntung Memiliki Pasangan yang Anak RumahanPexels/Andre Furtado

Bukan kesetiaan saja yang penting dalam hubungan, tetapi komunikasi juga penting. Ketika berhubungan dengan anak rumahan, kamu akan lebih mudah berkomunikasi dengan dia. Karena waktunya yang banyak di rumah, ia akan langsung membalas pesan atau mengangkat telepon darimu.

Perhatian dalam hubungan akan semakin bertambah. Sehingga, kamu dan dia berasa saling memiliki karena komunikasi dapat dijaga dan diatur dengan baik. 

4. Pasti dia rajin mengerjakan pekerjaan rumah

5 Alasan Mengapa Kamu Beruntung Memiliki Pasangan yang Anak Rumahanrawpixel.com

Anak rumahan sudah pasti rajin dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Ia akan pandai merawat dan memperhatikan kamu sebagai pasangannya. Ini merupakan hal positif yang tidak banyak dimiliki orang. Jadi, jangan lepaskan dia jika kamu dapat menjalin hubungan dengan anak rumahan. 

5. Dia tidak akan niat untuk berselingkuh

5 Alasan Mengapa Kamu Beruntung Memiliki Pasangan yang Anak RumahanPexels/Oleksandr Pidvalnyi

Ketika anak rumahan membuang waktunya untuk keluarga dan pasangan, ia tidak lagi berpikir lagi untuk berselingkuh. Pasalnya, waktu yang ia habiskan sangat banyak untuk hal positif dan bersama orang terdekat. 

Jadi, buat kamu yang posesif, pasti beruntung memiliki pasangan anak rumahan. Dia akan setia dan dewasa dalam menjaga hubungan. 

Nah, sangat beruntung buat kamu yang berhubungan asmara dengan anak rumahan. Tak perlu berpikir dua kali untuk menjadikannya yang terakhir.

Baca Juga: 5 Tantangan Terbesar yang Kerap Dihadapi Pasangan Perbedaan Usia Jauh

Martha Telaumbanua Photo Community Writer Martha Telaumbanua

Penulis muda yang selalu berkarya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You