Comscore Tracker

5 Tanda Pasangan Kamu Memang Suka Selingkuh, Bukan karena Dia Khilaf

Yuk, kenali sejak awal sebelum nanti sakit hati!

Memiliki pasangan yang suka selingkuh adalah sebuah tidak keberuntungan. Apalagi kamu sudah terlanjur mencintainya. Karena sangat sulit membedakan pasangan yang memang suka selingkuh, dengan dia yang khilaf. 

Kalau dia yang memang khilaf, berarti dia ada usaha untuk berubah dan kapok untuk selingkuh. Tetapi dia yang memang suka selingkuh, akan mudah meminta maaf lalu mengulanginya lagi.

Tentu kamu tidak mau hal tersebut terjadi pada pasanganmu. Oleh sebab itu, ketahui lima tanda berikut ini apakah pasangan kamu suka selingkuh atau dia hanya khilaf. 

1. Dia tidak memberitahu ketika mau jalan dengan temannya yang lawan jenis

5 Tanda Pasangan Kamu Memang Suka Selingkuh, Bukan karena Dia KhilafUnsplash.com/Matheus Ferrero

Pasangan yang memang suka selingkuh pasti tidak memberitahu kamu, ketika dia mau jalan dengan temannya lawan jenis. Walaupun dia sudah melakukan hal ini sekali, jangan sungkan untuk bertanya padanya dan klarifikasi. 

Sebab kamu harus perlu curiga, untuk apa dia jalan dengan temannya lawan jenis tanpa memberitahu kamu. Pasti ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan. 

2. Selalu lama membalas pesan dan mengangkat telepon dari kamu

5 Tanda Pasangan Kamu Memang Suka Selingkuh, Bukan karena Dia KhilafPexels.com/Anna Shvets

Selalu lama membalas pesan dan mengangkat telepon adalah salah satu ciri-ciri, bahwa dia memang suka selingkuh. Jangan mau kena tipu oleh dia, karena nanti kamu sendiri yang menyesal. 

Dalam menjalin hubungan, komunikasi sangatlah penting. Tetapi jika dia saja sudah tidak mau membangun komunikasi dengan kamu, bagaimana hubungan mau langgeng. Jadi tinggalkan saja dia, kalau memang dia sulit untuk setia. 

Baca Juga: 5 Alasan Sulitnya Jalin Hubungan Cinta dengannya yang Pernah Selingkuh

3. Suka memberi kado ketika kamu mencurigainya selingkuh

5 Tanda Pasangan Kamu Memang Suka Selingkuh, Bukan karena Dia KhilafPexels.com/vjapratama

Lebih baik kamu sakit hati karena putus dari dia yang suka selingkuh, daripada kamu tetap bertahan. Karena rasanya pasti lebih sakit, ketika kamu memiliki pacar yang suka selingkuh. 

Dia yang suka selingkuh, akan selalu memberi kado ketika kamu mulai mencurigainya. Dia berusaha agar kamu tidak curiga dan bisa mempercayainya. Lambat laun dia akan berpikir kalau kamu bisa ditipu, dan setelah itu dia sendiri yang akan meninggalkan kamu. 

4. Selalu meminta maaf tetapi melakukannya lagi

5 Tanda Pasangan Kamu Memang Suka Selingkuh, Bukan karena Dia KhilafPexels.com/Ketut Subiyanto

Pasangan yang memang suka selingkuh, pasti akan melakukan segala cara untuk meminta maaf lalu melakukannya lagi. Jika dia melakukan hal tersebut, lebih baik langsung tinggalkan dia. 

Jangan berharap pada yang tidak pasti, karena kamu yang rugi sendiri. Untuk apa mempertahankan dia yang sama sekali tidak mencintai kamu. 

5. Tidak pernah ada disaat kamu butuh

5 Tanda Pasangan Kamu Memang Suka Selingkuh, Bukan karena Dia KhilafPexels.com/Andrea Piacquadio

Selanjutnya, yang menjadi tanda terakhir bahwa pasangan kamu memang suka selingkuh, adalah pasti dia tidak pernah ada di saat kamu butuh. Alasannya bukan karna dia sibuk, tetapi memang dia sedang selingkuh.

Kalau cinta boleh saja, tetapi jangan mau disakiti terus menerus. Karena kamu juga berhak untuk dicintai.

 

Jika selingkuh sudah menjadi kebiasaan pasangan kamu, lebih baik tinggalkan dia sekarang. Karena untuk memiliki hubungan yang langgeng, kamu dan dia harus bisa saling setia. Jadi, jangan sampai salah memilih pasangan, ya!

Baca Juga: 5 Hal yang jika Kamu Lakukan, Sama Saja dengan Selingkuh ke Pasangan

Martha Telaumbanua Photo Verified Writer Martha Telaumbanua

Menginspirasi Lewat Karya:) Find me on IG: @marr_thaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya