Comscore Tracker

5 Pesona dari Cewek yang Biasanya Bikin Cowok Bertekuk Lutut

Kata siapa cewek kudu cakep biar banyak yang naksir?

Banyak perempuan berusaha untuk tampil cantik dengan make up demi memikat lawan jenis yang disukainya. Mereka percaya bahwa laki-laki adalah makhluk visual yang lebih tertarik pada wanita cantik dengan penampilan yang modis. Tetapi tidak semua pria tertarik hanya pada penampilan lho girls, beberapa lebih menyukai wanita dengan kepribadian yang menarik. Karena sekarang ini ada banyak wanita yang cantik secara fisik tetapi kepribadian yang menarik sulit untuk ditemukan. Berikut ini beberapa pesona wanita yang bisa membuat para pria tertarik padanya girls, check this out!

1. Wanita yang menikmati hidupnya

5 Pesona dari Cewek yang Biasanya Bikin Cowok Bertekuk Lututunsplash.com/@freestocks

Wanita yang menawan memang selalu mengendalikan penampilannya, tetapi ini tidak berarti kamu harus memaksakan diri untuk tersenyum sepanjang waktu dan membeli berbagai macam pakaian trendy demi penampilan yang modis. Jadilah tetap menawan dan bersinar bahkan ketika kamu sendirian. Ingat, ini bukan hanya tentang terlihat baik kepada orang lain, tetapi bagaimana kamu benar-benar menikmati apa yang kamu miliki.

2. Wanita yang mencintai dirinya sendiri

5 Pesona dari Cewek yang Biasanya Bikin Cowok Bertekuk Lututunsplash.com/@lesanderson

Ketika seorang wanita mencintai dirinya sendiri, dengan apa pun yang dia lakukan, dia tidak pernah membiarkan dirinya hidup lelah hanya karena omongan orang lain. Tidak ada gunanya bekerja mati-matian demi berhasil di tempat kerja atau membuat orang yang kamu cintai bahagia sementara kamu sendiri menderita. Di sisi lain, ketika kamu merasa santai dan damai dengan dunia, kamu memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk memuaskan diri sendiri di rumah ataupun di tempat kerja. Pastikan untuk selalu mengisi ulang 'energimu' agar tetap aktif dan memberikan cahaya bagi kehidupan orang lain.

Baca Juga: 5 Hal yang Dilakukan Wanita Dewasa Saat Tahu Ada Pria Naksir Padanya

3. Wanita yang religius

5 Pesona dari Cewek yang Biasanya Bikin Cowok Bertekuk Lututunsplash.com/@benwhitephotography

Ketika seorang wanita menempatkan kesejahteraan rohani di atas segalanya, dia tidak akan pernah tersinggung dengan perkataan orang lain dan tidak akan menjadikan ujian hidup yang kurang menyenangkan sebagai penderitaan. Dia percaya bahwa setiap orang di dunia menerima ujiannya masing-masing. Tergantung bagaimana mereka menghadapinya. Apakah akan memanfaatkan sepenuhnya setiap kesempatan seperti itu atau menerima dengan pasrah.

4. Tahu bagaimana menerima pujian

5 Pesona dari Cewek yang Biasanya Bikin Cowok Bertekuk Lututunsplash.com/@gregoryallen

Seorang wanita yang percaya diri selalu menjadi pusat perhatian dan tahu bagaimana menerima pujian serta tatapan kagum dari orang lain. Dia tidak menghindar dari popularitas atau dibutakan olehnya. Dia tahu nilainya. Ketika seorang rekan memuji penampilannya, dia tidak menjawab dengan berpura-pura rendah hati, dia hanya menerima begitu saja dan berterima kasih sebagai imbalan

5. Wanita yang merasa nyaman dengan tubuhnya

5 Pesona dari Cewek yang Biasanya Bikin Cowok Bertekuk Lututunsplash.com/@omarlopez1

Jika kamu masih berpikir bahwa wanita cantik harus memiliki pinggang dan pinggul yang dipahat bak gitar Spanyol, maka sudah saatnya untuk melupakan stereotip ini. Ada banyak contoh wanita menawan yang bertubuh lunak, lembut, dan gemuk asalkan mereka dapat menyoroti kelebihan mereka yang lainnya. Untuk terlihat menarik, wanita seperti itu tidak perlu mengenakan celana jeans ketat atau gaun dengan ukuran terlalu kecil. Sebaliknya, pakaiannya harus selaras dengan tubuhnya. Setiap tubuh itu indah ketika tidak dibatasi oleh tuntutan mode modern.

Itu tadi beberapa pesona wanita yang menarik bagi pria, kamu sudah punya gak girls?

Baca Juga: Girls, Ini 5 Tingkah Nyebelin Cowok yang Jadi Tanda Naksir Padamu Lho

Melia Rosalina Photo Verified Writer Melia Rosalina

Menulis untuk belajar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya