Comscore Tracker

5 Pemikiran Pria Manipulatif dalam Menjalin Hubungan 

Wanita jangan sampai tertipu daya, deh! 

Banyak wanita yang tak menyadari bahwa dirinya telah dimanipulasi oleh pasangannya. Tetapi sebetulnya tanda-tandanya amat jelas, di mana pria manipulatif sering merayu demi keuntungannya sendiri. Sayangnya, masih banyak yang kurang peka karena telah terbuai akan tindakan manipulasi pria pintar memanipulasi. Saking pandainya, wanita sering bertanya-tanya pemikiran pria manipulatif saat menjalin hubungan. Sebetulnya apa sih, yang dipikirkan pria manipulatif? Yuk, simak! 

1. Memikirkan cara agar wanita bergantung kepadanya

5 Pemikiran Pria Manipulatif dalam Menjalin Hubungan Pexels/Subodh Bajpai

Pria manipulatif biasanya kerap merasa percaya diri akan kelebihannya. Makanya, pria manipulatif gak ragu memanipulasi banyak wanita. Pria manipulatif akan senantiasa memikirkan cara agar pasangannya bergantung padanya sehingga si pria manipulatif ini dapat dengan mudah bertahan sampai mencapai tujuan sebenarnya dalam menjalin hubungan. 

2. Tidak pernah ada pemikiran untuk berubah

5 Pemikiran Pria Manipulatif dalam Menjalin Hubungan Pexels/Ariel Paredes

Wanita salah besar apabila menganggap pria manipulatif dan pengacau akan berubah selayak di novel hanya karena seorang wanita. Hentikan pemikiran ini, girl!  Lelaki manipulatif tak pernah ada niat untuk berubah, terlebih apabila kamu memercayainya dan segala janji omong kosongnya soal perubahan. 

3. Selalu puas ketika wanita memberi kesempatan

5 Pemikiran Pria Manipulatif dalam Menjalin Hubungan Instagram.com/theheirs__fanpage

Pria manipulatif bakal memikirkan banyak trik yang lebih mempan untuk mencapai tujuannya. Hal ini terjadi karena si pria diberi kesempatan terus-terusan walaupun telah melakukan kesalahan besar berulang kali. Pria manipulatif kerap menyatakan rasa bersalah disertai rayuan maut seolah penuh cinta agar kesalahannya terus dimaklumi. Makanya, wanita perlu banyak mempertimbangkan sebelum memaafkan pria! 

Baca Juga: 5 Hal Utama yang Bisa Memberi Dampak Besar dalam Hubungan Asmara

4. Selalu memikirkan cara menguasai hati wanita

5 Pemikiran Pria Manipulatif dalam Menjalin Hubungan Pexels/Trinity Kubassek

Pria manipulatif sebetulnya mengenali hal-hal yang menjadi kelemahan pasangannya. Namun jelas, bukan untuk mencintai kekurangan tersebut. Melainkan, untuk membuat trik manipulasinya tidak berjalan sia-sia. Semakin memahami, semakin mudah bagi pria manipulatif ini dalam hal memanfaatkan. Sebab dengan memahami, mereka dapat melancarkan aksi dan membuat pasangannya jatuh hati setengah mati.

5. Memikirkan target selanjutnya untuk dimanipulasi

5 Pemikiran Pria Manipulatif dalam Menjalin Hubungan Unsplash/priscilladupreez

Pria manipulatif tak akan bertahan lama dengan pasangannya. Ia akan mencoba mencari target baru dari jauh-jauh hari usai tujuannya tercapai di hubungan masa lalu dengan mantan. Hal ini akan terus berulang dan semakin banyak membuat wanita tertipu daya. Cara mencegahnya tentu dengan lebih selektif dalam memilih pasangan. 

Nah, itulah 5 pemikiran pria manipulatif dalam menjalin hubungan. Jangan sampai terjebak, ya, ladies! 

Baca Juga: 5 Hal Negatif yang Kamu Alami Jika Terlalu Pasif dalam Hubungan Asmara

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya