Comscore Tracker

5 Kalimat yang Sering jadi Gombalan Gebetan, Jangan Percaya

Jangan tertipu oleh perkataan manisnya

Pasti ada aja dong baik cowok maupun cewek yang berkeinginan memiliki pacar lebih dari satu? Biasanya mereka lihai dalam memainkan perasaan dan juga biasanya tipe pasangan yang dibenci. Untuk kamu disarankan untuk berhati-hati jika didekati tipe cewek atau cowok seperti ini. Adapun 5 kalimat yang sering diucapkan mereka sebagai gombalan, jangan sampai kamu termakan oleh omongannya!

1. Aku gak bakal ninggalin kamu

5 Kalimat yang Sering jadi Gombalan Gebetan, Jangan PercayaPria yang memegang tangan perempuan (Pexels.com/iStock)

Kalimat yang sering  diucapkan yaitu, "Aku gak bakalan ninggalin kamu kok," Sebenarnya tujuan mereka ini berkata seperti itu  yaitu untuk membuat gebetannya percaya dengan kalimat tersebut. Ketika gebetan termakan omongannya, maka mereka akan leluasa bermain hati di belakang.

2. Aku kayak gini ke kamu doang, lho

5 Kalimat yang Sering jadi Gombalan Gebetan, Jangan PercayaPria dan wanita berciuman (Pexels.com/Vera Arsic)

Perkataan yang kedua juga sering kita dengar nih dari mulut mereka yaitu, "Aku kayak gini ke kamu doang, lho,". kalimat ini menunjukkan bahwa mereka hanya melakukan sesuatu ini ke satu orang doang, tujuannya agar gebetan target mereka berpikir bahwa dirinyalah satu-satunya yang diperlakukan spesial. Padahal...

Baca Juga: 5 Tanda Dia Gak Serius dalam Hubungan, Tukang Gombal!

3. Aku akan selalu ada buat kamu 

5 Kalimat yang Sering jadi Gombalan Gebetan, Jangan PercayaPria yang selalu ada ketika dibutuhkan perempuan (Pexels.com/Thirdman)

Selanjutnya yaitu kalimat aku akan selalu ada buat kamu. Kalimat yang diucapkan sebagai gombalan ini bertujuan agar gebetan berpikir mereka selalu diprioritaskan oleh pasangannya. Nyatanya kalimat itu hanya bualan, agar membuat mereka terlihat keren di mata gebetan.

4. Gak ada yang lain di hati aku, cuma kamu doang

5 Kalimat yang Sering jadi Gombalan Gebetan, Jangan PercayaTangan yang membentuk hati (Pexels.com/iStock)

Tak kalah dari kalimat di atas , kalimat yang sering kali dkatakan oleh para smoothtalker  yaitu gak ada yang lain di hati mereka selain kamu. Kalimat ini diucapkan bertujuan agar gebetan senang  dan percaya bahwa yang ada di hati orang yang ditaksirnya itu adalah dirinya. Namun yang terjadi sebenarnya belum tentu kamu yang ada di hati gebetan kamu!

5. Pas kepergok sama yang lain, bilangnya cuma teman

5 Kalimat yang Sering jadi Gombalan Gebetan, Jangan PercayaPria yang jalan dengan teman perempuannya (Pexel.com/MART PRODUCTION)

Biasanya kata-kata ini keluar ketika mereka dalam keadaan darurat yaitu ketahuan selingkuh. Kalimat ini diucapkan agar bertujuan dia tidak ketahuan selingkuh ketika jalan dengan gebetannya yang lain. Hal ini dikatakan juga agar gebetan tidak curiga dan marah kepadanya.

Untuk kamu disarankan untuk menghindari gebetan yang sering mengucapkan kalimat yang telah disebutkan di atas. Mungkin perkataan mereka itu manis tapi sebenarnya itu akan membuatmu sakit di kemudian hari. Jadi sebelum kamu dekat atau berpacaran alangkah baiknya kamu pintar-pintar memilih mana yang akan kamu pacari.

Baca Juga: Biar Gak Dianggap Gombal, Ini 5 Cara Kalem Memuji Pasangan

Muhamad Nuraprizal Photo Writer Muhamad Nuraprizal

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya