Comscore Tracker

Ditaksir Pacar Teman? Katakan 5 Kalimat Ini untuk Menjauhinya

Harus berani!

Pernah gak sih kamu sadar bahwa sebenarnya pacar teman kamu menyukai kamu? Memang sebenarnya ini adalah posisi yang sulit apabila kamu juga menyukainya. Tetapi, menolaknya adalah pilihan paling tepat yang bisa kamu lakukan.

Jika kamu bingung bagaimana cara untuk menolaknya, maka artikel ini tepat untuk kamu. Tak perlu berlama-lama lagi. Yuk simak lima kalimat yang bisa kamu gunakan untuk menjauhi pacar teman yang naksir sama kamu!

1. Masih pacaran aja kamu sudah berani selingkuh!

Ditaksir Pacar Teman? Katakan 5 Kalimat Ini untuk MenjauhinyaUnsplash.com/MattWNewman

Saat masih berpacaran aja dia sudah berani selingkuh, apalagi nanti. Nah, ini bisa banget kamu jadikan alasan untuk membuat dia berhenti mendekati kamu. Tak perlu terlalu keras dan tegas, tetapi beri saja keterangan bahwa kamu tidak menyukai sikapnya. Apa pun yang ia pikirkan, yang pasti nantinya ia akan sadar bahwa kamu tidak menyukai sikapnya yang seperti itu.

2. Kamu gak mikirin perasaan teman aku?

Ditaksir Pacar Teman? Katakan 5 Kalimat Ini untuk MenjauhinyaUnsplash.com/PriscillaDuPreez

Jika dia berani mendekati kamu padahal dia adalah pacar temanmu, berarti dengan gegabahnya dia bertindak. Dia sama sekali tidak memikirkan perasaan teman kamu apabila nantinya dia mengetahui hal ini. Lebih baik kamu terang-terangan mengatakan hal ini. Karena kemungkinan dia akan segera sadar akan perbuatannya yang tidak bisa ditoleransi itu. 

3. Aku gak mau cuma karena kamu hubungan pertemanan aku rusak!

Ditaksir Pacar Teman? Katakan 5 Kalimat Ini untuk MenjauhinyaUnsplash.com/FelixRostig

Kamu berteman dengan teman kamu bukan untuk menimbulkan masalah, oleh karena itu jangan membuka jalan agar masalah masuk ke dalam hubungan pertemanan kamu.Jika kamu menerima perasaan si dia (pacar teman kamu), itu tandanya kamu sudah memberikan perpecahan memasuki hubungan pertemanan kamu.

Oleh karena itu, kamu harus berani mengatakan bahwa kamu tak ingin hubungan pertemanan kamu rusak, hanya karena dia.

Baca Juga: 5 Alasan Pacar Rasa Teman Lebih Baik daripada Teman Rasa Pacar

4. Aku gak mau hal ini juga terjadi sama aku

Ditaksir Pacar Teman? Katakan 5 Kalimat Ini untuk MenjauhinyaUnsplash.com/BrookeCagle

Kamu percaya dengan karma? Sebenarnya bukan berarti apa saja yang kamu lakukan itu akan ada karmanya. Hanya saja apa pun yang kamu lakukan, akan ada balasannya. Apabila kamu berlaku baik, maka efeknya akan baik, begitupun sebaliknya.

Nah, jika kamu dengan teganya menerima perasaan pacar teman kamu sendiri, kira-kira apa balasan yang akan terjadi padamu? Dibenci? Dijauhi? Bukan hanya itu, bisa jadi si pacar temanmu ini mengkhianati kamu juga.

5. Kamu terlalu jahat untuk aku

Ditaksir Pacar Teman? Katakan 5 Kalimat Ini untuk MenjauhinyaUnsplash.com/AnthonyTran

Jika biasanya wanita menolak seorang pria dengan alasan dia terlalu baik. Kini giliran waktunya kamu menolak perasaannya dengan mengatakan dia terlalu jahat untuk kamu. Karena bukan hanya kamu yang berpikir bahwa tindakan dia itu buruk, tapi semua orang pun setuju dengan hal itu. Maka tak ada salahnya kamu men-judge dia sebagai penjahat.

Itulah kelima kalimat yang bisa kamu gunakan untuk menolak perasaan pacar teman kamu. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: 7 Sikap Bijak yang Dapat Kamu Ambil saat Tahu Pacar Ditikung Teman 

Muhammad Imam Maulana Photo Verified Writer Muhammad Imam Maulana

Anak Bola yang mulai mencari hal baru.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya