Comscore Tracker

Kala Jatuh Cinta, 5 Hal yang Gak Bakal Kamu Pedulikan Lagi

Sudah gak peduli lagi, semua tulus dari hati

Ketika jatuh cinta, semua orang hanya fokus kepada yang hatinya rasakan. Hal itu membuat hal-hal yang awalnya penting menjadi terlupakan ketika kita mulai merasa jatuh cinta.

Hal yang terlupakan tersebut biasa dianggap logis ketika ingin mencintai seseorang, namun perasaan hati mampu mengalahkan itu semua. Kira-kira hal-hal apa saja ya yang sering kita lupakan ketika jatuh cinta? Berikut lima hal yang menjadi tidak penting lagi ketika kamu sudah mencintai seseorang!

1. Kondisi finansial

Kala Jatuh Cinta, 5 Hal yang Gak Bakal Kamu Pedulikan LagiUnsplash.com/Rupixen

Mungkin sebagian orang menanggap bahwa kondisi finansial seseorang menentukan seberapa jauh hubungan mereka berjalan. Namun, bagi orang yang sudah benar-benar jatuh cinta, mereka tidak akan mempedulikan hal itu lagi. Justru mereka akan beralih fokus untuk meraih kesuksesan bersama. Hal itu terjadi karena perasaan mereka yang terlanjur bersatu.

2. Berapa mantannya

Kala Jatuh Cinta, 5 Hal yang Gak Bakal Kamu Pedulikan LagiUnsplash.com/ChichiOnyekanne

Kamu menyadari gak sih, orang yang awalnya kita benci dapat menimbulkan cinta di hati kita? Entah apa pun kesalahannya yang awalnya membuat kita benci, bisa saja berubah menjadi cinta. Termasuk kala kamu membenci dirinya karena sikapnya yang sering mempermainkan pria atau wanita lain. Seolah hal itu tidak lagi penting ketika kamu telah jatuh cinta padanya. Seberapa banyak mantannya sudah tak lagi penting.

Baca Juga: Berawal Curhat, 5 Hal Ini Pun Bisa Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Sahabat!

3. Tempat tinggal

Kala Jatuh Cinta, 5 Hal yang Gak Bakal Kamu Pedulikan LagiUnsplash.com/pabloheimplatz

Terkadang ada sebagian orang mencari pasangan lewat jarak rumah mereka. Ada juga yang memandang bahwa jarak rumah yang terlalu dekat membuat mereka menjadi cepat bosan dan justru kehilangan rasa cinta. Hal itu sangat bergantung pada persepsi, namun yang pasti kamu tidak akan memikirkan hal itu lagi ketika merasa benar-benar jatuh cinta terhadap seseorang.

4. Usianya

Kala Jatuh Cinta, 5 Hal yang Gak Bakal Kamu Pedulikan LagiUnsplash.com/gusmoretta

Sudah bukan hal langka lagi ketika kita melihat ada orang yang menikah padahal jarak umur mereka terlampau jauh. Hal itu terjadi karena cinta tak pernah memandang umur. Ditambah lagi ungkapan cinta itu buta ternyata benar adanya. Karena seberapa jauh jarak umur mereka, tidak dapat menghentikan rasa cintanya.

5. Suka atau tidaknya orangtua

Kala Jatuh Cinta, 5 Hal yang Gak Bakal Kamu Pedulikan LagiUnsplash/elizabethtsung

Hal terakhir ini memang menyalahi norma, namun apa hendak dikata, memang cinta membuat kita lupa segalanya. Terkadang kita kurang mempedulikan apa yang dikatakan orang tua tentang pasangan kita, sebab kita sudah terlanjur cinta. Walau begitu, jangan menyerah untuk memperjuangkan cintamu dan jangan juga kamu melawan orangtua ya!

Itulah kelima hal yang akan terabaikan ketika kita sudah merasa jatuh cinta. Apakah kamu mengalaminya? Semua sah saja kamu lakukan, namun tetap pertimbangkan risikonya!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Orang Jatuh Cinta Itu Terlihat Bodoh Menurut Sains!

Muhammad Imam Maulana Photo Verified Writer Muhammad Imam Maulana

Anak Bola yang mulai mencari hal baru.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya