Comscore Tracker

Dekat dengan 5 Tipe Teman Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Naik Darah!

Nyebelin gak sih?
Hidup rasanya lebih berwarna ketika kita memiliki banyak teman dan sahabat yang mengelilingi serta mendukung kita. Tetapi, yang namanya manusia, tentu ada saja dong tingkah laku teman yang terkadang bisa bikin kita naik darah.
 
Ternyata selain tingkah lakunya, beberapa tipe teman berikut ini memang jago banget bikin kita naik darah! Kira-kira karena apa ya? Daripada penasaran mending simak lima teman yang bisa banget bikin kamu naik darah!

1. Suka kepo

Dekat dengan 5 Tipe Teman Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Naik Darah!Unsplash.com/VelizarIvanov

Apa aja yang terjadi di sekelilingnya pasti selalu menjadi pertanyaan. Sifat teman yang mudah kepo seperti ini terkadang bisa menimbulkan gelak tawa akibat kepolosannya. Tetapi juga bisa memancing emosi apabila terlalu sering bertanya. Bahkan, teman yang terlalu kepo bisa bikin kita jadi naik darah karena keusilan dan rasa ingin tahu yang berlebihannya itu. Seperti kepo terhadap isi chat kamu dengan gebetan.

2. Tukang halu

Dekat dengan 5 Tipe Teman Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Naik Darah!Unsplash.com/Icons8team

Mengkhayal itu memang tidak salah, tetapi jika tingkat kehaluannya sudah melewati batas, pasti menjengkelkan juga. Kamu pernah gak sih punya teman yang dikit-dikit mengkhayal untuk mendapatkan sesuatu. Bahkan beberapa dari mereka yang terang-terangan mengkhayal memiliki pasangan seperti pasanganmu saat ini. Pasti nyebelin banget dan bikin kesal deh, ya!

Baca Juga: 5 Tipe Teman yang Harus Kamu Pertahankan Ketika Dewasa

3. Bucin akut

Dekat dengan 5 Tipe Teman Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Naik Darah!Unsplash.com/FelixRostig

Punya teman yang bucin memang sedikit menguntungkan karena dari sifatnya yang seperti itu, terselip ilmu-ilmu cinta yang mereka miliki, ea! Tetapi, di balik itu juga ada kebiasaan dari teman seperti mereka yang bikin kita sakit kepala. Contohnya apa? Seperti, bawa pasangan ketika hangout bareng, mikirin pasangan ketika berlibur. Pastinya bikin 'Ilfeel' banget deh!

4. Pejuang traktiran

Dekat dengan 5 Tipe Teman Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Naik Darah!Unsplash.com/ToaHeftiba

Di mana ada traktiran, di situ pula ada dia. Sepertinya bukan rahasia umum ketika kita memiliki teman yang hobinya ditraktir. Bukan sebuah hal yang mengganggu memang jika kita mentraktirnya beberapa waktu saja di mana kita sedang memiliki uang. Tetapi, jika dikit-dikit traktir, tentu bisa bikin bangkrut juga ya gak sih? Nah, jadi bukan hanya teman kamu, kamu juga mesti introspeksi ya, agar teman kamu gak kesulitan karena kebiasaanmu itu!

5. Hotspot hunter

Dekat dengan 5 Tipe Teman Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Naik Darah!Unsplash.com/EddyBillard
Sepertinya, makin berkembangnya internet membuat siapa saja membutuhkan fasilitas tersebut dengan cara apa pun. Seperti dengan mencari hotspot di mana pun mereka berada. Dan tak jarang, kita sebagai temannya jugalah yang menjadi sasarannya. Memang tak masalah jika hanya sesekali, tetapi jika setiap nongkrong selalu minta hotspot, pasti tekor juga dong, ya!
 
Kamu punya teman dengan tipe kayak di atas nggak? Pasti nyebelin banget kan? Sebagai teman yang baik kamu boleh kok mengingatkan kalau kebiasaannya mulai mengganggumu.

Baca Juga: 5 Ciri Pertemanan Kamu sudah Berada di Tingkat 'Teman Terbaik'

Muhammad Imam Maulana Photo Verified Writer Muhammad Imam Maulana

Anak Bola yang mulai mencari hal baru.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya