Comscore Tracker

5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! 

Silakan dicoba!

Beberapa orang mungkin menganggap jika memegang tangan saat berkencan adalah perihal yang mudah. Namun, bagi seseorang yang baru pertama kali berkencan, hal tersebut bisa saja terasa sulit untuk dilakukan.

Jika kamu termasuk orang yang sulit melakukan hal itu, coba lakukan beberapa cara menggenggam tangan pasangan saat kencan pertama berikut!

1. Meminta izin terlebih dahulu

5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! unsplash/Jon Asato

Dibutuhkan keberanian besar untuk memegang tangan pasangan saat kencan pertama. Untuk itu, ada baiknya tanyakan terlebih dahulu kepada pasanganmu sebelum melakukannya. Jika dia sudah mengizinkan, lakukan dengan romantis dan lembut.

2. Kaitkan jari kelingkingmu secara perlahan ke tangannya

5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! unsplash/Valentin Antonucci

Jika ini merupakan momen pegangan tangan pertamamu, mulailah dengan saling mengaitkan jari kelingking kalian! Dengan begitu, hal tersebut akan terasa lebih menyenangkan.

3. Raih tangannya secara lembut dengan alasan ingin mengajaknya pergi ke suatu tempat

5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! unsplash/Emma Frances Logan

Tahap selanjutnya adalah dengan meraih tangannya secara lembut. Namun sebelum itu, kamu harus menemukan momen yang tepat atau bisa mengungkapkan alasan untuk mengajaknya pergi ke suatu tempat.

Baca Juga: Do’s dan Don’ts Saat Kencan Pertama, Kencan Dijamin Sukses!

4. Raih tangannya dengan alasan dia berjalan terlalu cepat

5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! unsplash/sarandy westfall

Dalam kencan pertama, mungkin masing-masing di antara kalian memiliki rasa canggung. Oleh karena itu, biasanya akan ada salah satu pihak yang berjalan lebih cepat untuk menutupi perasaan tersebut.

Namun, momen ini bisa kamu gunakan sebagai alasan untuk memegang tangannya lho! Cobalah raih tangannya secara tiba-tiba sambil berkata bahwa dirinya berjalan terlalu cepat.

Ungkapkan juga permintaan untuk berjalan sedikit lamban agar kalian bisa berjalan beriringan dengan suara yang menggemaskan.

5. Katakan bahwa kamu takut tersesat

5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! unsplash/Daryn Stumbaugh

Menyatakan alasan-alasan yang menggemaskan, bisa menjadi cara terbaik untuk menciptakan nuansa romantis ketika kamu mencoba berpegangan tangan dengan pasangan.

Namun, pastikan bahwa alasan yang kamu gunakan terlihat masuk akal. Misalnya, "Aku takut tersesat" atau "Aku merasa capek".

Itulah beberapa cara menggenggam tangan pasangan saat kencan pertama. Jadi, jangan sampai kamu membuat pasanganmu merasa ilfil ya!

Baca Juga: Tak Perlu Mahal, Lakukan 7 Hal Ini Saat Kencan Valentine dengan Dia!

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya