Comscore Tracker

5 Cara Melamar Romantis & Gak Banyak Properti, Dia Pasti Bilang Yes!

Gak perlu membuat acara yang mahal untuk membuatnya terkesan

Bagi cowok, lamaran merupakan salah satu momen yang paling mendebarkan di dalam hidupnya. Pasalnya, mereka harus bisa menyatakan perasaan terdalam yang dimiliki dengan memberikan kesan yang indah. Tentunya, ini dilakukan agar kamu 100 persen mendapatkan kata 'yes' tanpa dia harus berpikir terlebih dahulu.

Hanya saja, agar cewek menganggap lamaran yang dilakukan romantis, kamu harus mengeluarkan budget yang cukup besar untuk mengatur dekorasi dan properti. Lalu, bagaimana cara melamar dengan menggunakan sedikit properti namun tetap memberikan romantis? Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Lamar dia di tempat pertama kali kalian bertemu

5 Cara Melamar Romantis & Gak Banyak Properti, Dia Pasti Bilang Yes!pexels/@jesus-alonso-arias-1418505

Masih ingat di mana tempat pertama kali kamu bertemu dengannya? Nah, kamu bisa mencoba untuk melamarnya di sana. Tidak perlu properti yang terlalu banyak, ajak dia berbicara dari hati ke hati dan berikan cincin saat momennya tepat. Ceritakan juga momen bagaimana saat kamu pertama kali bertemu dengan dirinya hingga akhirnya tertarik padanya. Dijamin, dia gak bakal nolak deh.

2. Saat sedang berjalan, pura-puralah mengikat tali sepatu

5 Cara Melamar Romantis & Gak Banyak Properti, Dia Pasti Bilang Yes!unsplash/@gift_habeshaw

Jika kamu benar-benar tidak ingin menggunakan properti apa pun, kamu bisa mencoba cara melamar yang satu ini. Caranya mudah banget. Kamu hanya perlu mengajaknya berjalan, dan biarkan dia berjalan di depanmu. Saat itu terjadi, pura-puralah jika tali sepatumu terlepas. Ketika kamu mengikatnya, ambil posisi berlutut layaknya seorang pangeran melamar kekasihnya. Sederhana banget, kan?

3. Ajak dia bermain scrabble dan buatlah kata-kata 'will you marry me?'

5 Cara Melamar Romantis & Gak Banyak Properti, Dia Pasti Bilang Yes!pexels/@leah-kelley-50725

Cara yang satu ini mengharuskan kamu untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Pasalnya, kamu harus menyusun kata 'will you marry me' sambil bermain serta menunggu momen yang tetap. Jangan lupa untuk memberikan cincin lamarannya juga ya!

Baca Juga: 11 Ide Lamaran Super Romantis Ini Bisa Bikin Cewek Melayang Saking Bahagianya

4. Selipkan cincin pada bunga mawar dan berikan padanya sebagai surprise

5 Cara Melamar Romantis & Gak Banyak Properti, Dia Pasti Bilang Yes!pexels/@skitterphoto

Cara yang satu ini bisa menjadi alternatif sederhana untuk memberikan kesan romantis saat melamar. Kamu hanya perlu membeli satu buket bunga mawar atau bunga yang dia suka, kemudian selipkan cincin di salah satu bunga tersebut.

Berikan juga kartu ucapan sebagai petunjuk agar dia menemukan hadiah spesial yang satu ini. Saat dia menemukannya, usahakan kamu sedang berada di dekatnya untuk mengucapkan kata ajaib yang selama ini dia harapkan, 'will you marry me, honey?'.

5. Ajak dia ke pantai dan arahkan ke tempat kamu sudah meletakkan cincin di dalam pasir

5 Cara Melamar Romantis & Gak Banyak Properti, Dia Pasti Bilang Yes!pexels/@ihsanaditya

Jika kekasihmu menyukai pantai atau laut, kamu bisa mencoba cara yang satu ini. Mudah banget, kamu hanya perlu mengajaknya ke pantai atau laut yang dia suka. Namun sebelum itu, kamu harus sudah mempersiapkan cincin yang terpendam di pasir.

Ajak dia bermain pencarian harta layaknya bajak laut dengan hadiah sebuah cincin lamaran tanpa memberitahunya. Jangan lupa berikan juga kartu ucapan yang menyatakan jika kamu ingin melamarnya.

Itu dia beberapa pilihan untuk melamar kekasihmu dengan properti seminimal mungkin namun tetap memberikan kesan yang romantis. Berniat mencoba salah satunya?

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Bogor Paling Hits dan Cocok untuk Lamaran

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima

Just For You