Comscore Tracker

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!

#IDNTimesLife Ada yang bertema pantun juga

Setelah satu hari penuh menahan hawa nafsu dan lapar, waktu berbuka puasa memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap muslim yang berpuasa. Namun, biasanya momen ini gak hanya dilewatkan hanya dengan mengonsumsi kudapan serta makanan yang sudah tersedia saja.

Ada banyak orang yang akan senantiasa mengunggah momen menyenangkan mereka saat berbuka ke media sosial yang disertai dengan ucapan berbuka puasa. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, bisa banget lho memberikan ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar dengan kesan romantis atau puitis agar hubungan semakin hangat. Yuk, simak beberapa di antaranya berikut ini.

1. Ternyata kamu sama azan magrib sama-sama bisa bikin aku tersenyum, nih!

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

2. Berbuka puasa gak hanya dengan yang manis, tetapi juga dengan ucapan untuk kamu yang manis

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

3. Puasa satu bulan pasti gak akan terasa kalau ditemani sama kamu!

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

4. Ucapan dengan pantun kayak gini juga cocok buat mewarnai momen buka puasanya, lho!

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

6. Mau ucapan yang romantis? Coba gunakan kata-kata puitis seperti ini

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

7. Melantunkan ucapan berbuka dengan menyelipkan doa juga terdengar romantis

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

8. Kalau menu makanannya kaya gini jadi pengin buru-buru ngajakin bukber, deh!

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

9. Walaupun terpisah jarak, namun lantunan azan jadi penengah antar kerinduan. Selamat berbuka!

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

10. Kalau ucapan ini bisa kamu berikan sebagai penyemangat bila waktu berbuka tinggal sedikit lagi. Yuk, bisa yuk!

Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Puitis Sekaligus Romantis!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Itu dia beberapa ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar agar terkesan lebih romantis. Kira-kira, dari ucapan di atas mana nih mau kamu kirim pada pasanganmu?

Baca Juga: Marhaban Ya Ramadhan, Ini Makna Sejumlah Ucapan Menyambut Bulan Puasa

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya