Comscore Tracker

Lagi PDKT, Ini 5 Cara Mendapatkan Hati Cewek Scorpio

Mereka itu makhluk yang cerdas dan misterius

Pemilik zodiak Scorpio memang terkenal sangat misterius, ini karena sifatnya dia yang selalu menjaga privasinya rapat-rapat. Banyak orang yang berpendapat bahwa cewek Scorpio itu tidak mudah mempercayai orang lain dan tipe cewek pendendam, tapi tidak semuanya seperti itu.

Di balik semua sifat buruk yang dimiliki cewek Scorpio, ternyata dia termasuk cewek yang sangat peka dan cerdas. Ketika dia sudah jatuh cinta, dia merupakan tipe pasangan yang setia dan akan memberikan segalanya untuk orang terkasihnya.

Jika kamu sedang pedekate dan ingin mendapatkan hati serta kepercayaan cewek Scorpio ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, seperti di bawah ini.

1. Jangan pernah memakinya, apalagi berlaku kasar padanya

Lagi PDKT, Ini 5 Cara Mendapatkan Hati Cewek Scorpiodramabeans.com

Kamu tahu bahwa cewek Scorpio itu suka membalas dendam, jadi jangan pernah kamu memakinya atau berlaku kasar padanya jika kamu tidak ingin dia marah dan mendapat balasan dari tindakan kamu itu.

Jika dia sudah marah, dia akan meluapkan seluruh amarahnya padamu dan itu sangat mengerikan. Mungkin dia terlihat menakutkan, tapi sebenarnya dia termasuk cewek menarik dan pantas untuk didapatkan. Jadi janganlah kamu buat dia marah, jika ingin mendapatkan hatinya.

2. Berilah dia waktu untuk membuka dirinya

Lagi PDKT, Ini 5 Cara Mendapatkan Hati Cewek Scorpiodramabeans.com

Cewek Scorpio memiliki kepribadian yang tertutup dan sangat berhati-hati dalam menjaga privasinya. Dia sangat sensitif dan sulit sekali untuk membuka dirinya. Berilah dia ruang dan waktu agar dia merasa nyaman dengan kamu, dengan begitu secara perlahan dia akan membuka dirinya pada kamu.

Jangan pernah kamu mendesaknya atau memaksanya untuk membuka dirinya, atau dia akan pergi menghindari kamu. Bila dia sudah mulai membuka dirinya dan ingin berbicara dengan kamu, kamu harus mendengarkannya dengan baik.

Baca Juga: Agar Langgeng Ketika Pacaran Nanti, Terapkan 6 Tips Ini Saat Lagi PDKT

3. Jangan terlalu mengatur-ngatur dirinya

Lagi PDKT, Ini 5 Cara Mendapatkan Hati Cewek Scorpiosbs.com.au

Kamu harus membiarkan dia memegang kendali atas dirinya sendiri, ini karena cewek Scorpio paling tidak suka jika terlalu diatur-atur. Dia suka melakukan sesuatu dengan caranya dia sendiri, jadi biarkan dia melakukan apa yang ingin dia lakukan.

4. Selalu tepati janjimu dan jagalah kepercayaannya

Lagi PDKT, Ini 5 Cara Mendapatkan Hati Cewek Scorpiosbs.com.au

Dia sangat tidak suka dengan orang yang tidak bisa menepati janji dan mengkhianatinya. Jangan sampai kamu menghilangkan kepercayaan yang telah diberikannya padamu. Jika dia sudah kehilangan kepercayaannya padamu, dia akan selalu mengingatnya dan sangat sulit untuk mendapatkannya lagi. 

Tidak menepati janji dan menghilangkan kepercayaannya, itu sama saja menghancurkan hatinya. Jika sudah begini, harapan kamu untuk mendapatkan hatinya dan menjadikan dia kekasih kamu akan pupus. Jagalah kepercayaannya, serta selalu tepati janji dan kata-kata yang kamu ucapkan.

 

5. Selalu dukunglah dia dan berilah dia bantuan saat ia membutuhkannya

Lagi PDKT, Ini 5 Cara Mendapatkan Hati Cewek Scorpiosoompi.com

Dia mungkin terlihat kuat dan tidak suka di atur-atur, tapi dia sebenarnya masih membutuhkan kamu untuk selalu ada untuknya, bahkan jika dia tidak memintanya. Tidak semua hal bisa dia lakukan sendiri. Diam-diam di dalam hatinya dia juga sangat membutuhkan dukungan dan pertolongan dari orang terdekatnya.

Saat dia benar-benar mengalami kesulitan dan meminta kamu untuk menolongnya, pastikan kamu selalu ada disana untuk membatu dan mendukungnya. Dia akan sangat senang dan menghargai kamu. Jika sudah begini, akan lebih mudah untuk kamu buat mendapatkan hatinya.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa PDKT Disebut Momen Paling Menyenangkan dalam Hubungan

nathan adiel Photo Verified Writer nathan adiel

just an ordinary man full of passion

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya