Comscore Tracker

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitarius

Tips untuk yang lagi PDKT sama cewek Sagitarius

Cewek Sagitarius termasuk orang yang berpikiran bebas dan independen. Dia sangat menghargai kebebasan dalam hidupnya. Dia mempunyai percaya diri yang tinggi tentang kehidupannya. Dia tidak suka berbasa-basi, jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia akan berusaha jujur dan langsung to the point.

Kamu termasuk cowok yang beruntung jika bisa menarik perhatian cewek Sagitarius. Dia memiliki sifat kemandiriannya dan kepercayaan dirinya yang tinggi, dan dia juga sangat jarang membutuhkan bantuan orang lain. Jika kamu lagi PDKT sama cewek Sagitarius, inilah yang perlu kamu ketahui jika kamu ingin meluluhkan dan menaklukkan hatinya.

1. Pastikan dia memiliki banyak waktu sendirian

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitariuspixabay.com/engin_akyurt

Karena sifat kemandiriannya yang tinggi, dia suka melakukan segala sesuatu halnya sendiri. Dia tidak terlalu membutuhkan kamu untuk terlibat dalam apa yang sedang dia lakukan dan kerjakan. Namun jika dia menginginkan kamu untuk berada di sekitarnya, kamu harus cepat mengambil peluang itu. Biarkan dia menikmati waktu yang dimilikinya dan ikuti saja kemauannya.

2. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu memiliki selera humor yang tinggi

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitariuspixabay.com/hans

Dia sangat menyukai dan menghargai rasa humor, terutama jika humor disertai dengan sedikit rasa tantangan. Buat lelucon yang membuatnya tertawa hingga dirinya sendiri merasa puas. Dia akan mulai menyukai kamu dan memperhatikan kamu jika kamu bisa melakukan hal itu.

3. Jadilah dirimu sendiri

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitariuspixabay.com/lannyboy89

Cewek Sagitarius bisa mencium sesuatu dari orang yang tidak jujur. Jadi, kamu jangan lakukan kebohongan padanya dengan berpura-pura menjadi orang lain. Dia tidak suka dengan kebohongan dan kepalsuan, dia sangat membenci itu, jadi jangan lakukan. Jadilah dirimu sendiri, guys.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa PDKT Disebut Momen Paling Menyenangkan dalam Hubungan

4. Bersiaplah untuk menjadi sedikit aneh

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitariuspixabay.com/ryanmcguire

Sagitarius menyukai orang yang tidak biasa, fun, dan sedikit aneh. Biarkan sikap-sikap anehmu itu keluar, misalnya bergaya busana yang tidak biasa, seperti bergaya hipster. Dia lebih suka memperhatikan orang-orang yang memiliki tingkah dan kelakuan yang unik dan aneh. Baginya, sikap aneh ini menunjukkan bahwa kamu tidak takut mengambil risiko dan lain daripada yang lain.

5. Ekspresikan dirimu, katakanlah apa yang ingin kamu katakan

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitariuspixabay.com/sasint

Jangan banyak basa-basi dengan cewek Sagitarius, dia tidak punya waktu untuk hal itu. Jujurlah, katakan apa yang ada dalam pikiran kamu. Dia sangat menghargai sikap yang langsung to the point. Dia sangat suka jika kamu berbicara apa adanya seperti apa yang ada dalam pikiran kamu saat itu.

6. Biarkanlah dia memiliki kebebasannya

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitariuspixabay.com/Katerina_Knizakova

Kamu tahu jika cewek Sagitarius itu sangat mandiri dan dia juga suka melakukan sesuatu hal sendiri. Jangan kamu berusaha untuk menghalangi kebebasannya, biarkanlah dia melakukan apa yang ingin dia lakukan, jangan terlalu mengikatnya dan melarangnya atau dia akan menjaga jarak dengan kamu.

7. Tunjukkan sisi welas asihmu

Lagi PDKT, Nih 7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Sagitariuspixabay.com/skeeze

Cewek Sagitarius suka dengan cowok yang memiliki hati dan perasaan. Tunjukkan kebaikan dan rasa belas kasihan kamu terhadap orang disekitarnya tanpa mengharapkan apapun sebagai balasannya. Ini akan membuat dia merasa terkesan.

Semoga tips di atas berguna khusus untuk kamu yang sedang PDKT dengan cewek Sagitarius.

Baca Juga: Gak Serius, Ini 7 Tanda Cowok PDKT Cuma Mau Memanfaatkan Kamu

nathan adiel Photo Verified Writer nathan adiel

just an ordinary man full of passion

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya