Comscore Tracker

Lagi PDKT Sama Cewek Gemini? Nih 5 Cara Meluluhkan Hatinya

Jangan pernah buat dia bosan

Cewek Gemini termasuk cewek yang pandai bergaul. Dia selalu bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan siapa saja, bahkan dengan orang baru atau lingkungan baru dia sangat cepat beradaptasi. Jadi jangan heran jika dia tiba-tiba bisa akrab dengan orang yang baru dikenalnya.

Selain pandai bergaul, dia juga ternyata memiliki tingkat intelektual yang tinggi dan selalu memiliki gagasan baru. Dia tidak pernah berhenti mencari pengetahuan baru demi menambah pengalaman hidupnya. Namun, disisi lain dia mudah sekali merasa bosan.

Jika kamu sedang pedekate sama cewek Gemini, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hatinya dan menjadikan dia tetap berada di dekat kamu.

1. Jangan pernah buat dia merasa bosan

Lagi PDKT Sama Cewek Gemini? Nih 5 Cara Meluluhkan Hatinyapexels.com/Min An

Dia mudah sekali bosan dan selalu ingin tahu segala hal. Ketika dia sedang berbicara dengan kamu dan ingin tahu semua hal yang kamu lakukan, beritahulah dia semuanya. Dia akan senang sekali mendengarnya dan akan menimbulkan rasa simpati pada kamu.

Selain itu, dia juga ingin kamu agar selalu bisa menyenangkannya. Buatlah atau lakukanlah sesuatu yang membuatnya senang agar dia tidak merasa bosan ketika dia ada didekat kamu. Selalu berbicaralah dengannya dan tanyakan apapun. Jangan pernah abaikan atau mendiamkan dia, jika tidak ingin membuat dia bosan dan pergi meninggalkan kamu.

2. Selalu berilah dia kejutan

Lagi PDKT Sama Cewek Gemini? Nih 5 Cara Meluluhkan Hatinyapixabay.com/aliceabc0

Dia sangat suka jika ada yang memperhatikan dirinya dan mengetahui dengan baik dirinya. kamu harus mencari tahu hal-hal kesukaan dia, dan berilah dia kejutan. Hal ini akan membuatnya merasa terkesan dan dia juga akan lebih memperhatikan kamu dibanding orang lain.

Baca Juga: Bikin Iri, 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Penyayang kepada Pasangannya 

3. Selalu berilah dia humor

Lagi PDKT Sama Cewek Gemini? Nih 5 Cara Meluluhkan Hatinyapexels.com/leah kelley

Untuk selalu menghiburnya dan menjaga dia selalu didekat kamu, janganlah pernah ragu untuk bertingkah sedikit konyol dan lucu didepannya. Ini karena dia sangat menyukai humor, bahkan ketika dia marah pun jika kamu membuat atau mengatakan sesuatu yang lucu, dia akan tersenyum kembali dan akan meredam amarahnya.

4. Tunjukkan kepintaran dan pengetahuan kamu

Lagi PDKT Sama Cewek Gemini? Nih 5 Cara Meluluhkan Hatinyapixabay.com/089photoshootings

Karena cewek Gemini termasuk cewek yang suka mencari pengalaman dan hal-hal baru, kamu setidaknya harus menunjukkan pengetahuan yang kamu miliki dan sharing padanya. Jika kamu tidak memilikinya, carilah pengetahuan dan pengalaman yang banyak agar membuatnya terkesan dengan pengetahuan dan pengalaman yang kamu miliki.

Namun, janganlah menjadi orang yang sok tau di depan dia. Ini karena dia selalu tahu banyak hal. Jika kamu berpura-pura mengetahui tentang hal-hal yang tidak kamu ketahui, dia akan bisa mengetahui kepura-puraan kamu dan kebodohan kamu. Jika ini terjadi, dia bisa menjauhi kamu dan pupus sudah harapan kamu untuk mendapatkan hatinya.

5. Selalu pujilah dia dan tunjukkan rasa apresiasi kamu padanya

Lagi PDKT Sama Cewek Gemini? Nih 5 Cara Meluluhkan Hatinyapixabay.com/Hans

Jika dia memberi sesuatu padamu atau melakukan sesuatu untuk kamu, ucapkanlah terima kasih dan pujilah atas apa yang dia lakukan. Mungkin ini terlihat biasa saja, tapi baginya ini menunjukkan bahwa kamu memperhatikan atas apa yang dia lakukan dan memberinya dia apresiasi atas perbuatannya akan membuat dia terkesan pada kamu.

Itulah beberapa trik yang bisa kamu tiru jika sedang PDKT dengan cewek Gemini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca Juga: Jangan Malu, Bro! Ini 5 Tips Sederhana PDKT Cewek Buat Cowok Introvert

nathan adiel Photo Verified Writer nathan adiel

just an ordinary man full of passion

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya