Comscore Tracker

5 Cara Meluluhkan Hati Cewek Ala Park Jihoon di 'Love Revolution'

Harus dicoba!

'Love Revolution' merupakan cerita webtoon populer yang diangkat menjadi sebuah drama. Tak kalah populer dari versi webtoon, drama yang diperankan oleh Park Jihoon ini juga mendapatkan antusiasme dari penikmat drama Korea.

Mengangkat kisah cinta di bangku SMA, membuat drama yang satu ini menjadi tontonan favorit para remaja usia sekolah. Selain cerita yang ringan, kita juga sering dibuat gemas oleh tingkah Park Jihoon ketika berusaha meluluhkan hati Lee Ruby.

Nah, berikut adalah beberapa cara ala Park Jihoon meluluhkan hati cewek yang harus kamu coba!

1. Menjadi diri sendiri

5 Cara Meluluhkan Hati Cewek Ala Park Jihoon di 'Love Revolution'Dok. KakaoTV

Sebagai remaja yang jatuh cinta saat pandangan pertama, Park Jihoon yang berperan sebagai Gong Ju Young, tidak pernah menjadi orang lain ketika berusaha memikat hati Lee Ruby yang berperan sebagai Wang Ja Rim. 

Nah, cara pertama yang dilakukan oleh Gong Ju Young ini sering dilupakan lho. Sebagian pria ketika mendekati pujaan hatinya kerap kali menjadi sosok yang berbeda dan menjadi orang lain untuk membuat hati wanita terpikat. Padahal, kebanyakan wanita lebih suka pria yang apa adanya.

2. Humoris dan bertingkah lucu

5 Cara Meluluhkan Hati Cewek Ala Park Jihoon di 'Love Revolution'Dok. KakaoTV

Pernah mendengar kalau wanita lebih suka pria yang humoris daripada romantis?

Di drama 'Love Revolution' ini, Park Jihoon sepertinya ingin menunjukkan bahwa perkataan itu benar apa adanya. Menyukai wanita yang judes dan begitu populer, menjadi tantangan besar bagi seorang Gong Ju Young. Cara kedua yang dilakukan oleh Gong Ju Young adalah bertingkah lucu dan menampilkan sisi yang menggemaskan di hadapan Wang Ja Rim.

Menampilkan sorot mata yang ceria ketika bersama seseorang yang dicintai, juga menjadi magnet tersendiri lho bagi wanita yang kamu dekati.

3. Menunjukkan sikap peduli

5 Cara Meluluhkan Hati Cewek Ala Park Jihoon di 'Love Revolution'Dok. KakaoTV

Tidak perlu menunjukkan kepedulian yang begitu berlebihan. Gong Ju Young menunjukkan kepeduliannya terhadap Wang Ja Rim melalui hal-hal kecil. 

Contohnya membawakan handuk dan baju kering ketika kehujanan, membelikan obat alergi dan beberapa kepedulian kecil lainnya. Meskipun kecil, rasa peduli semacam ini bisa buat hati perempuan luluh lho.

Baca Juga: 11 Potret Lee Se-Hee, Kakak Kelas Park Jihoon di 'Love Revolution'

4. Pantang menyerah

5 Cara Meluluhkan Hati Cewek Ala Park Jihoon di 'Love Revolution'Dok. KakaoTV

Perempuan adalah makhluk yang unik dan terkadang membingungkan di mata laki-laki. Oleh sebab itu, ketika berusaha meluluhkan hati perempuan memerlukan kesabaran tingkat tinggi.

Cara keempat yang dilakukan oleh Gong Ju Young adalah pantang menyerah. Meskipun Wang Ja Rim menunjukkan sikap tidak suka dan raut wajah yang kesal, Gong Ju Young tidak pernah menyerah untuk meluluhkan hati cinta pertamanya. 

Sikap pantang menyerah seperti ini, harus dimiliki laki-laki agar membuat hati wanita yang dicintai terpikat.

5. Menyatakan cinta dengan cara paling romantis

5 Cara Meluluhkan Hati Cewek Ala Park Jihoon di 'Love Revolution'Dok. KakaoTV

Tips terakhir ala Park Jihoon di drama 'Love Revolution' adalah menyatakan cinta dengan cara romantis.

Empat cara sebelumnya telah terlaksana, saatnya cara terakhir dilancarkan. Terkesan sederhana, Gong Ju Young menyatakan cintanya melalui lagu ketika pentas seni. Meskipun membuat suasana canggung, cara yang satu ini bisa merobohkan hati seorang perempuan. Selain itu, menunjukkan ketulusan hatinya melalui lipatan ratusan kertas yang dibuat sendiri untuk dijadikan buket bunga dan diberikan kepada pujaan hati merupakan hal manis yang perlu dicoba setiap laki-laki.

Banyak cara yang bisa pria lakukan untuk meluluhkan hati perempuan. Di atas adalah cara yang dilakukan oleh Park Jihoon di drama 'Love Revolution',  bisa menjadi referensi kalian untuk meluluhkan pujaan hati  nih.

Baca Juga: Potong Pendek, 10 Transformasi Lee Ruby di Web Drama 'Love Revolution'

Nawa Maulida Photo Verified Writer Nawa Maulida

Be Yourself

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya