Comscore Tracker

5 Alasan Mencintai Suami Orang Lain Hanya Bikin Kamu Bahagia Sementara

Gak takut dengan karma?

Cinta seharusnya memberimu kebahagiaan yang utuh, bukan yang setengah-setengah apalagi menyakiti. Tapi yang namanya jatuh cinta, kadang memang di luar akal sehat, termasuk kamu yang mungkin sedang jatuh cinta sama cowok beristri. Apa pun alasannya, kamu seharusnya sadar kalau cintamu salah, sebab di sana ada hati seorang istri yang nyata kamu sakiti, padahal dia perempuan sepertimu.

Kalau kamu tengah kasmaran dan gak sanggup menghentikan langkahmu yang keliru, cobalah perbanyak merenung. Tanya pada hatimu, apa yang kamu cari dalam hidup? Kebahagiaan? Apa kamu yakin bersamanya bisa mendapat kebahagiaan yang utuh? Berikut kelima alasan yang baiknya kamu resapi sebelum terlanjur melangkah terlalu jauh. 

1. Di balik rasa bahagia dengannya, kamu juga dikelilingi komentar miring dan hinaan dari keluarga, teman dan semua orang yang kenal kamu

5 Alasan Mencintai Suami Orang Lain Hanya Bikin Kamu Bahagia Sementaradramabeans.com

Pasti kamu sering banget kan dengar istilah "pelakor"? imej dari panggilan itu memang negatif di mata semua cewek khususnya yang sudah menikah. Apa kamu siap menyandang titel 'pelakor' demi cowok yang 'katanya' juga mencintaimu?

Kalau kamu mau berpikir realistis, kamu gak mesti hanyut dalam perasaan yang salah, kamu bisa tegas pada hatimu sendiri kok! Buka matamu, sadari bahwa mencintai cowok beristri punya risiko yang besar. Apa kamu yakin gak bakal hadir banyak masalah ke depan bersamanya?

2. Di balik rasa bahagia dengannya, diam-diam hati kecilmu ragu apakah dia hanya lelaki tukang selingkuh yang gak bisa setia?

5 Alasan Mencintai Suami Orang Lain Hanya Bikin Kamu Bahagia Sementaradramabeans.com

Di satu sisi, kamu mungkin merasa bangga karena telah berhasil merebut hati cowok dari istrinya yang sah. Tapi gak bisa dipungkiri kalau sisi hatimu yang lain juga meragukan kesetiaannya. Cowok yang dengan mudah tergoda cewek lain padahal dia sudah menikah, apa kamu pikir dia cowok baik seratus persen?

Bukan hal yang gak mungkin kan setelah dia bosan sama kamu, akhirnya dia terciduk lagi bersama cewek idaman lain? Buktinya, sama istri sendiri gak setia! Terlebih, pengalaman mudah merangkul cewek bakal jadi pelajaran buat dia untuk gampang merangkul cewek lagi di kemudian hari. Who knows?

3. Di balik rasa bahagia dengannya, kamu ragu apakah dia benar-benar cinta atau hanya menjadikanmu pelengkap?

5 Alasan Mencintai Suami Orang Lain Hanya Bikin Kamu Bahagia Sementaradramabeans.com

Banyak banget faktor atau alasan yang menjadikan cowok beristri selingkuh. Kebanyakkan karena mereka gak mendapati apa yang mereka mau dalam diri istrinya. Padahal seharusnya, suami istri itu saling melengkapi kekurangan, bukan malah mencari selingkuhan.

Bisa jadi rayuan manis nan gombal yang dia layangkan padamu hanya bualan. Mungkin saja kamu cuma dijadikan pelengkap untuk memenuhi nafsunya. Ih, ngeri banget deh!

Baca Juga: Bertema Pelakor, 7 Alasan Kamu Harus Nonton The Last Empress

4. Di balik rasa bahagia dengannya, kamu takut dia gak mampu meninggalkan istri yang sudah mendampinginya sekian lama dalam ikatan kuat

5 Alasan Mencintai Suami Orang Lain Hanya Bikin Kamu Bahagia Sementaradramabeans.com

Bagaimana pun, statusmu buat dia masih kalah kuat dibanding istri sah. Banyak lho kasus selingkuhan yang justru ditinggal karena si cowok ingin kembali rukun dengan istrinya. Kemungkinan ini selalu terbuka lebar, toh cintanya padamu hanya 'diam-diam'.

Kalau sudah begini, kamu sendiri yang nanggung rasa sakit bertubi-tubi. Pahamilah bahwa ikatan pernikahan itu sangat kuat. Gak mudah buat dua orang yang menikah untuk bercerai gitu saja, apalagi kalau sudah punya anak-anak. Apa kamu siap cuma jadi 'selingan'?

5. Di balik rasa bahagia dengannya, diam-diam kamu takut kelak karma bakal terjadi padamu

5 Alasan Mencintai Suami Orang Lain Hanya Bikin Kamu Bahagia Sementaradramabeans.com

Sebelum kamu mengajak cowok beristri main serong, coba posisikan dirimu sebagai istri dari cowok gebetanmu itu. Sebagai sesama wanita, apa kamu tega menyakitinya? Mungkin kamu ada di posisi yang "dirayu", tapi kalau kamu tegas dan gak mau melukai hati orang lain, perselingkuhan pasti gak bakal terjadi.

Pahamilah kalau perbuatan burukmu kelak bakal berbalik menimpamu sendiri. Itulah karma, sebentuk cara Tuhan mengajarimu supaya lebih bijak dan lurus menjalani kehidupan.

Semua pilihan kembali padamu. Kamu yang memutuskan untuk menerima cinta separuh yang penuh intrik, atau menunggu cinta tulus yang kebahagiaannya penuh?

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Cowok yang Berhasil Didekati Pelakor, Waspadalah!

Nita Nurfitria Photo Verified Writer Nita Nurfitria

Hai !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya