Comscore Tracker

5 Alasan Logis Mengapa Shizuka Mau Dinikahi Sosok Nobita

Kenapa gak memilih Dekisugi yang lebih pintar dan tampan?

Film serial animasi Doraemon memang dikemas dalam cerita lucu yang penuh petualangan, termasuk dalam salah satu movie-nya yang berjudul Stand By Me. Dalam movie tersebut, ada alur kisah yang menyuguhkan adegan pernikahan antara Nobita dan Shizuka. Yup, ternyata mereka memang berjodoh di masa depan! 

Dalam kartun Doraemon, karakter cowok yang kelihatannya sangat cocok jadi pasangan Shizuka adalah Dekisugi, sosok yang lebih pintar, baik dan ganteng. Tapi, kamu pernah bertanya-tanya gak, kenapa Shizuka malah lebih memilih Nobita? Alasan-alasan berikut semoga menjawab rasa penasaranmu, ya!

1. Berteman sejak kecil telah memunculkan ikatan batin yang kuat dengan Nobita

5 Alasan Logis Mengapa Shizuka Mau Dinikahi Sosok Nobitaelsetge.cat

Untuk menerima hadirnya seseorang dalam ikatan pernikahan, tentu gak bisa asal. Minimal dia harus bikin kamu sreg dan nyaman berada di dekatnya. Kehadiran Nobita bagi Shizuka sejak lama, tentu menumbuhkan "rasa nyaman" itu. Nobita seolah sudah mengantongi tiket untuk masuk ke dalam hati Shizuka. Seseorang akan lebih mudah menerima sahabat dekat daripada orang asing, kan?

2. Karena "ikatan kuat" itu, Shizuka merasa terpanggil untuk melengkapi kekurangan Nobita

5 Alasan Logis Mengapa Shizuka Mau Dinikahi Sosok Nobitaelsetge.cat

Tanpa disadari, tali persahabatan yang dibangun Nobita dan Shizuka, mengharuskan mereka untuk saling melengkapi kelemahan masing-masing. Ķeduanya menghabiskan suka duka bersama. Masing-masing tahu, apa yang paling dibutuhkan. Mengenal seseorang sedekat ini, tentu butuh proses yang panjang. Perjalanan Nobita dan Shizuka, telah melewati fase ini. Bukan hal yang mustahil kan untuk menumbuhkan cinta di hati keduanya?

3. Di balik sikapnya yang pemalas, Nobita gak pernah menyakiti hati siapa pun, itulah yang bikin Shizuka suka

5 Alasan Logis Mengapa Shizuka Mau Dinikahi Sosok Nobitaelsetge.cat

Sebanyak apa pun kekurangan pada diri seseorang, pasti ia juga punya kelebihan. Shizuka tentu sudah mengenal karakter Nobita yang gak bisa berbuat jahat dan menyakiti siapa pun. Inilah yang bikin Shizuka ingin selalu membela dan membantu Nobita yang baik hati. Shizuka bisa melihat kelebihan itu dengan baik. Bagi Shizuka, kelebihan Nobita bahkan bisa menutupi segala kekurangannya.

4. Bahkan Nobita bisa berkorban apa pun demi menyelamatkan orang yang dicintainya, kata siapa dia lemah?

5 Alasan Logis Mengapa Shizuka Mau Dinikahi Sosok Nobitaaminoapps.com

Ingat adegan saat Nobita menerjang badai salju demi menyelamatkan Shizuka? Nobita yang pemalas memang anti banget diajak hiking apalagi di musim dingin. Tapi saat tahu orang yang dicintainya dalam bahaya, ia bisa melenyapkan rasa takut dan lemah itu. Dalam adegan petualangan lain pun, Nobita yang tampak lemah selalu bisa menerjang bahaya demi menyelamatkan Shizuka. Shizuka paham bahwa Nobita selalu bisa menjadi kuat untuk orang yang dicintainya.

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Cinta Nobita & Shizuka, Bukti Jodoh dari Kecil

5. Shizuka yakin kalau dia bisa hidup bahagia dengan suami yang baik, dan itu ada dalam diri Nobita

5 Alasan Logis Mengapa Shizuka Mau Dinikahi Sosok Nobitawallpapercave.com

Lelaki kaya, kuat atau pintar, belum tentu bakal bikin kamu hidup bahagia. Tapi bersama lelaki baik, kamu pasti bakal bahagia dengannya. Itulah prinsip hubungan yang diyakini Shizuka. Karakter baik dalam diri Nobita yang sudah Shizuka kenal sejak lama, menjadi alasan kuat untuk menerima cinta Nobita. Gak sulit bagi Shizuka untuk membuka hati saat Nobita mengajaknya hidup bersama.

Itulah kelima alasan kuat yang membuat Shizuka yakin untuk memilih Nobita sebagai pasangan hidupnya. Mungkin alasan inilah yang membuat ribuan pasangan di dunia, menikah dengan sahabat sejak kecil mereka. So sweet, ya!

Baca Juga: Dikenal Malas, Ternyata 6 Kutipan Nobita buat Hidupmu Lebih Semangat

Nita Nurfitria Photo Verified Writer Nita Nurfitria

Moms who spend time at sweet home and happy wife. Thank you for reading :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya