Comscore Tracker

5 Alasan Pria Perlu Menggambarkan Masa Depan Hubungan pada Wanita

Buat dia lebih yakin kamulah yang terbaik

Meraih hati wanita itu gak melulu harus dengan hadiah-hadiah manis. Justru ada hal lebih penting yang jangan-jangan belum pernah kamu ungkap pada dia. Mungkin membicarakan masa depan untuk hubunganmu yang baru sebentar sepertinya belum tepat, tapi buat kamu yang sudah merasa klop dan jatuh cinta berat padanya, kenapa enggak? 

Berikut beberapa alasan mengapa kamu perlu melukiskan seperti apa gambaran masa depan hubungan pada wanita.

1. Saat kamu bilang ingin hubungan yang lebih serius, wanita bakal yakin kamulah yang terbaik

5 Alasan Pria Perlu Menggambarkan Masa Depan Hubungan pada Wanitamarymekpop.com

Ibaratnya kamu sudah mendapat lampu kuning dari wanita saat ia membuka diri untuk menjalin hubungan denganmu. Nah, untuk mengubahnya menjadi lampu hijau, coba deh sesekali sambil duduk santai, kamu ungkapkan seperti apa keinginanmu bersamanya di masa depan.

Sambil guyon juga gak apa-apa, misalnya kamu kelak ingin punya anak berapa bersamanya. Paling dia cuma cubit-cubit kamu sambil ketawa, tapi di balik itu wanita bakal lebih yakin kamulah yang paling mencintainya.

2. Ajakanmu untuk merencanakan pernikahan ibarat pembuktian cinta di mata wanita

5 Alasan Pria Perlu Menggambarkan Masa Depan Hubungan pada Wanitadramabeans.com

Bener banget! Gak ada pembuktian cinta lebih besar buat wanita selain ajakan menikah. Memang untuk melangkah ke jenjang itu diperlukan persiapan yang matang, tapi gak ada salahnya kan kalau kamu bahas sedikit-sedikit tentang pernikahan bersamanya.

Gak harus langsung mengajak, misalnya kamu bisa tanya bunga apa yang paling dia suka untuk mendekorasi taman pernikahan kelak, bumbui saja dengan obrolan santai. Yang jelas kode-kode semacam ini dijamin bikin wanita merasa lebih dicintai.

3. Wanita bakal membentengi diri dari godaan luar karena ada kamu yang dinilainya serius

5 Alasan Pria Perlu Menggambarkan Masa Depan Hubungan pada Wanitadramabeans.com

Menggambarkan masa depan hubungan memang jadi salah satu cara menunjukan keseriusan. Apalagi kalau kamu bisa meyakinkan wanitamu tentang target-target yang ingin kamu capai dalam hidup, dimana salah satunya adalah waktu yang paling tepat untuk menikahinya. Gambaran ini bakal bikin wanita gak ragu lagi untuk membentengi diri dari godaan pria lain.

Kamu harus paham kalau wanita butuh kepastian, mereka paling gak suka digantung. Semesra apa pun hubungan itu, kalau gak pernah dibicarakan seperti apa masa depannya, tetap bakal kalah dengan hubungan yang sederhana tapi jelas arahnya.

Baca Juga: 5 Tanda Adanya Manipulasi di Dalam Hubungan Asmaramu, Waspada!

4. Wanita bakal lebih menyiapkan diri dalam segala hal karena tujuan hubungan kalian sudah jelas

5 Alasan Pria Perlu Menggambarkan Masa Depan Hubungan pada Wanitadramabeans.com

Membicarakan masa depan hubungan juga penting untuk kesiapan seorang wanita. Kamu pasti ingin pendamping hidup yang sudah siap mental dan keilmuannya, kan? Boleh jadi dia asalnya ogah masak, tapi saat kamu bilang tentang rencana masa depan bersamanya, dia jadi terdorong untuk belajar masak dari sekarang. 

Meski target menikah itu masih jauh, minimal wanita jadi lebih percaya diri untuk menggali ilmu dan menguatkan mental sedari dini, karena keseriusanmu padanya.

5. Ada rasa cinta dan komitmen yang terpupuk lebih dalam, asal kamu mengungkapnya dengan tulus

5 Alasan Pria Perlu Menggambarkan Masa Depan Hubungan pada Wanitadramabeans.com

"Aku ingin kamulah kelak yang jadi istri dan ibu dari anak-anakku"

Ya, ungkapan sebaris kalimat itu bisa banget bikin hati wanita jadi berbunga-bunga. Sesekali hubunganmu memang harus dibumbui harapan-harapan tentang masa depan. Semua orang boleh punya mimpi, kan? Kalau mimpimu bersanding dengannya, ya ungkapkan saja dengan tulus. Gak ada salahnya kan kasih kode-kode itu dari sekarang?

Tapi jangan asal ungkap kalau itu hanya bualan. Apa yang kamu gambarkan padanya harus muncul dari hati dan sesuai dengan target yang kamu rencanakan. Kalau kamu beneran cinta, kamu pasti bisa melakukannya!

Baca Juga: 5 Cara Mengungkapkan Marah dengan Elegan, Agar Hubungan Tetap Terjaga

Nita Nurfitria Photo Verified Writer Nita Nurfitria

Moms who spend time at sweet home and happy wife. Thank you for reading :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya