Comscore Tracker

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa Aja

Dijamin gak suka tebar pesona

Setiap manusia memang menyukai keindahan termasuk wajah yang rupawan. Tapi kenyataannya, wajah ganteng bukan satu-satunya alasan yang membuat cewek membuka hati untuk merajut hubungan. Sebab fakta membuktikan, bukan ketampanan yang menjamin hidup cewek bahagia, tapi kepribadian.

Untuk itu, kamu gak perlu ragu kok menerima cinta dari cowok yang wajahnya pas-pasan. Apalagi kalau dia punya segudang kelebihan seperti smart, saleh, mandiri dan pantang menyerah. Kalau masih ragu, yuk baca poin-poin positifnya disini! 

1. Kamu terbebas dari punya cowok yang suka tebar pesona dan dilirik-lirik cewek lain

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa  Ajaunsplash.com/Christopher Burns

Nyebelin banget kan kalau pas lagi jalan, ternyata cowokmu main mata tuk cari perhatian cewek lain? Atau kamu dibuat risih karena banyak mata para gadis yang melirik-lirik cowokmu. Nah, selamat! Kamu bakal terbebas dari rasa menyebalkan itu karena cowokmu yang berwajah pas-pasan.

Jangankan main mata, saat menakhlukkan hatimu saja dia butuh perjuangan panjang dan usaha ekstra, kan? Jadi dia pasti gak bakal berpikir macam-macam apalagi selingkuh.

2. Kamu yang merasakan kharisma dan segala kelebihannya, bakal menjadi satu-satunya cewek yang mencintainya dengan tulus

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa  Ajaunsplash.com/Almos Bechtold

Cewek lain mungkin hanya menilai cowokmu dari segi fisik saja, sedangkan kamu merasakan segala kebaikkannya sebagai seorang kekasih yang membuatmu bahagia. Kamu bisa lebih nyaman karena gak ada cewek lain yang menaruh hati pada cowokmu setulus dan sedalam kamu.

3. Karena wajahnya yang biasa, dia gak bakal nuntut kamu berdandan sempurna. Kamu cukup merawat diri secara sederhana

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa  Ajaunsplash.com/Artem Bali

Dengannya, kamu bisa lebih santai dalam berpenampilan. Beda cerita kalau cowokmu gantengnya diatas rata-rata, kamu pasti bakal dandan habis-habisan demi mengimbangi penampilannya. Repot banget, kan? 

4. Kamu lebih percaya kalau rasa cinta adalah keajaiban Tuhan yang dibagikan kepada semua manusia secara adil

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa  Ajaunsplash.com/ Justin Groep

Ketika kamu memilihnya lalu merasakan segala kebaikkannya, kamu bakal gak sadar dan gak percaya kalau hatimu sudah jatuh cinta padanya. Sebuah rasa yang mungkin pernah kamu pikir sulit, tapi ternyata Tuhan menurunkan rasa itu dihatimu atas keikhlasanmu menerimanya. Terlepas dari segala kekurangan, bukankah semua manusia memang layak untuk dicintai?

5. Karena gak punya banyak mantan atau mungkin lama menjomblo, hubungannya denganmu akan sangat dijaga  

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa  Ajaunsplash.com/Kelly Sikkema

Tipe cowok yang lama menjomblo biasanya setia dan punya komitmen tinggi dalam mempertahankan hubungan. Kehadiranmu bakal dianggap sangat spesial baginya. Kamu gak bakal kecewa bersamanya.

6. Dia punya banyak cara untuk membuatmu tertarik lewat kenyamanan, perhatian dan kebaikkan

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa  Ajaunsplash.com/freestocks.org

Karena sadar dirinya gak bisa mengandalkan wajah untuk membuatmu tertarik, maka dia bakal mengasah segala perhatiannya agar kamu selalu merasa nyaman bersamanya. 

7. Seperti kamu yang menerima dia apa adanya, dia pun akan siap menerima kekuranganmu dengan tulus 

7 Hal yang Patut Disyukuri Kalau Cowokmu Gantengnya Biasa  Ajaunsplash.com/ Brooke Cagle

Syarat suatu hubungan itu adalah menerima apa adanya. Kamu yang telah membuatnya bahagia karena mau dijadikan pendamping hidup, pasti akan mendapat balasan serupa dimana kekuranganmu juga diterima tulus olehnya. Kalau sudah klop begini, kalian pun bisa saling melengkapi untuk menjadi sempurna.

Itu dia beberapa hal positif yang sangat layak untuk disyukuri ketika kamu punya cowok yang gantengnya biasa saja. Karena setiap manusia sudah Tuhan karuniai dengan kekurangan dan kelebihannya. 

Nita Nurfitria Photo Community Writer Nita Nurfitria

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You