Comscore Tracker

5 Keuntungan Kalau Wanita Punya Banyak Teman Pria, Gak Banyak Drama!

Punya banyak teman pria itu menyenangkan lho

Punya banyak teman pasti terasa sangat menyenangkan, terlebih lagi kehadiran mereka yang selalu ada kapanpun. Kebanyakan wanita akan memiliki banyak teman wanita, hal serupa juga dengan pria yang memiliki banyak teman pria. Kesamaan karakter dan kenyamanan menjadi salah satu alasannya mengapa orang cenderung memiliki banyak teman yang sejenis dengannya.

Namun ternyata memiliki teman dari lawan jenis memiliki manfaat yang baik terutama bagi wanita. Berikut merupakan beberapa keuntungan yang bisa kaum ladies dapatkan jika memiliki banyak teman pria.

1. Kamu akan memiliki pola pikir yang cenderung praktis

5 Keuntungan Kalau Wanita Punya Banyak Teman Pria, Gak Banyak Drama!pexels.com/Cottonbro

Pria cenderung memiliki pola berpikir yang sederhana dan langsung pada intinya. Mereka sangat sedikit menggunakan perasaan dalam setiap hal. Pria cenderung lebih rasional dibanding wanita. Oleh karenanya mereka akan memikirkan jalan tercepat untuk menyelesaikan sebuah masalah.

Jika kamu memiliki banyak teman pria, mereka akan dengan senang hati membantumu memecahkan masalah dengan cepat.

2. Kehidupanmu akan jauh dari drama yang membosankan

5 Keuntungan Kalau Wanita Punya Banyak Teman Pria, Gak Banyak Drama!pixabay.com/Jill Wellington

Tidak diragukan lagi wanita memiliki kondisi emosional yang sangat tinggi. Perasaan wanita kerap sekali dikaitkan dalam segala situasi dan kondisi. Inilah sebabnya mengapa wanita selalu memiliki kisah seperti dalam drama. Pola pikir yang cenderung kompleks menjadi salah satu penyebabnya.

Berbeda halnya jika kamu berteman dengan banyak pria, kehidupan mereka jauh dari drama karena mereka itu selalu berpikir logis. Kamu akan belajar untuk menjadi logis dan memiliki sudut pandang baru jika punya banyak teman pria.

Baca Juga: 5 Cara Agar Tak Merasa Tersaingi oleh Teman Sendiri

3. Teman pria bisa menjadi pelindung saat kamu membutuhkannya

5 Keuntungan Kalau Wanita Punya Banyak Teman Pria, Gak Banyak Drama!pixabay.com/12019

Siapa yang tidak ingin merasa aman saat berada di suatu tempat. Kebanyakan wanita takut bepergian ke suatu tempat karena faktor keamanan tersebut.

Berbeda halnya jika kamu memiliki banyak teman pria. Mereka akan selalu ada menjadi tamengmu ketika kamu membutuhkan bantuan. Teman pria akan selalu bisa diandalkan dalam beberapa kondisi dan situasi. Kamu akan selalu merasa terlindungi akan hadirnya mereka. Jadi, siapa yang tidak mau punya banyak bodyguard?

4. Mereka cenderung easy going yang artinya mereka itu gak bikin ribet

5 Keuntungan Kalau Wanita Punya Banyak Teman Pria, Gak Banyak Drama!pexels.com/Helena Lopes

Pria adalah makhluk yang paling simple dan nggak neko-neko. Mereka sangat bisa diandalkan dalam kondisi apapun. Kesigapan dan keluwesan pria menjadikan mereka sangat easy going. Pria akan mampu membuat situasi menjadi sangat menyenangkan dan lebih hidup.

Pertemanan dengan pria jauh dari kata membosankan karena mereka memiliki jiwa petualang. Hal ini yang terkadang susah didapatkan dari pertemanan dengan sesama wanita.

5. Kamu tidak mudah menjadi baperan karena masalah sepele

5 Keuntungan Kalau Wanita Punya Banyak Teman Pria, Gak Banyak Drama!unsplash.com/Sammie Vasquez

Ini adalah hal yang paling penting untuk disimak. Pria akan menjadikan kita untuk memiliki pola pikir yang rasional, tidak melulu menggunakan perasaan.

Mengapa wanita sering baper tentunya karena wanita selalu menggunakan perasaannya. Namun bagi pria tidak semua tindakan harus dilandaskan atas dasar perasaan. Pria berbuat baik ya karena memang mereka baik. Banyak wanita terjebak dan ujungnya berakhir dengan rasa baper. Oleh karenanya memiliki banyak teman pria akan mampu mengurangi dari risiko kebaperan tersebut.

Itu dia beberapa keuntungan bagi wanita yang punya banyak teman pria. Tertarik mencobanya?

Baca Juga: Anak Muda Kekinian Mengenal 5 Istilah Hubungan, Sudah Tahu Belum?

Nur Mar A. Siregar Photo Community Writer Nur Mar A. Siregar

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You