Comscore Tracker

5 Hal Ini Kerap Dilakukan Pria saat Naksir Wanita, Suka Bikin Cemburu!

Dia mancing reaksi kamu aja nih

Memang tidak mudah menebak perasaan seseorang. Terlebih ketika sedang jatuh cinta, seringnya banyak orang bersikap denial. Demi harga diri dan juga gengsi kalau ketahuan sedang mengagumi seseorang.

Terlebih lagi kalau pria sedang jatuh cinta dan naksir wanita, pasti agak sulit mendeteksinya. Tetapi tenang, kamu tetap bisa kok melihat tanda-tandanya. Kenali lima hal berikut yang biasa dilakukan pria saat sedang naksir wanita.

1. Suka ngomongin wanita lain saat dengan bersamamu 

5 Hal Ini Kerap Dilakukan Pria saat Naksir Wanita, Suka Bikin Cemburu!ilustrasi mendengarkan cerita pasangan (unsplash.com/christinhumephoto)

Jangan sangka hal ini tak bisa dilakukannya saat sedang bersamamu. Bahkan ini bisa jadi satu cara untuk meyakinkannya tentang dirimu. Dia ingin melihat bagaimana reaksimu ketika dia membicarakan wanita lain.

Apakah kamu akan terlihat sangat cemburu atau malah biasa saja. Atau bisa jadi juga dia melakukan hal tersebut sengaja agar kamu cemburu. Dengan begitu, dia semakin yakin kalau kamu juga memiliki rasa yang sama dengannya.

2. Sering banget bilang ‘hal ini bikin aku ingat kamu’ 

5 Hal Ini Kerap Dilakukan Pria saat Naksir Wanita, Suka Bikin Cemburu!ilustrasi pasangan (pexels.com/arthousestudio)

Secara random terkadang pria sering bilang ke orang yang di taksir kalau ada hal-hal yang bikin dia ingat kamu. Seperti ketika dia mencoba makanan, pergi ke suatu tempat atau mencium parfum yang mirip denganmu.

Dia dengan terus terang akan mengatakannya padamu. Dengan begitu kamu akan tahu kalau dia diam-diam sering memikirkan kamu. Ini bisa jadi tanda kalau dia ternyata lagi naksir sama kamu lho.

Baca Juga: 5 Hal yang Tidak Akan Diminta oleh Gebetan yang Serius Naksir Kamu

3. Bertanya hal-hal sederhana yang cukup berarti

5 Hal Ini Kerap Dilakukan Pria saat Naksir Wanita, Suka Bikin Cemburu!ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Gak selamanya hal-hal yang terlihat sederhana tak bermakna lebih. Faktanya, melalui hal yang sederhana kamu bisa tahu bahwa seseorang begitu peduli terhadapmu. Kamu akan merasa spesial dan menyadari bahwa ada seseorang yang sedang memberi perhatian.

Sebatas bertanya apa kabarmu, bagaimana harimu, atau kamu lagi ada dimana bisa begitu menyentuh hati seorang wanita. Pertanyaan sederhana itu cukup menjadi pertanda bahwa dia peduli terhadapmu bahkan dari hal kecil sekalipun.

4. Mengatakan kalau dia kecewa, sedih atau khawatir 

5 Hal Ini Kerap Dilakukan Pria saat Naksir Wanita, Suka Bikin Cemburu!ilustrasi pasangan (pexels.com/rodnae-prod)

Mudah mengatakan jika kamu sedang bahagia. Tetapi akan sulit mengatakan bahwa kamu gelisah, sedih, khawatir atau pun marah. Terutama bagi seorang pria terhadap wanita yang sedang dia sukai.

Mengatakan kalimat tersebut berarti bahwa dia sedang menunjukkan sisi rapuhnya padamu. Hal yang rasanya tak mungkin dia perlihatkan ke sembarang wanita. Oleh karenanya, jangan ragukan karena dia telah memilihmu menjadi orang yang dia suka.

5. Dia suka menggodamu dengan memberi julukan khusus 

5 Hal Ini Kerap Dilakukan Pria saat Naksir Wanita, Suka Bikin Cemburu!ilustrasi pasangan (pexels.com/leah-kelley)

Tak hanya sekadar menggoda atau meledekmu, memanggilmu dengan sebutan lain bisa berarti bahwa kamu spesial. Biasanya akan ada panggilan unik seperti nama-nama hewan lucu, atau julukan lain yang cocok denganmu.

Dia memberikan panggilan ini hanya untuk dirimu dan tak berlaku bagi orang lain. Artinya, dia sudah siap untuk menjalin sesuatu yang serius denganmu. Menjadikanmu miliknya seutuhnya dan memanggilmu dengan sebutan tersebut.

 

Dengan lima hal di atas biasanya pria sedang memberikan signal kalau sedang mengincar seseorang. Jadi, kenali tandanya siapa tahu kamu yang sedang dikagumi oleh dia.

Baca Juga: 6 Tanda Teman Kuliah Diam-diam Naksir Padamu, Ada yang Begini?

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya