Comscore Tracker

5 Hal yang Paling Sulit Ditolak Cowok dari Pasangannya, Bikin Melting!

Ternyata dari hal-hal sederhana saja

Bagi seorang perempuan, wajar bila ingin selalu terlihat cantik di depan pasangannya. Bisa dengan berdandan, berbusana yang menarik, hingga bersikap lemah lembut. Semua dilakukan demi selalu bisa membahagiakan pasangan.

Tahukah kamu, jika sebenarnya laki-laki juga menyukai hal-hal yang sederhana? Kamu bisa mencoba menarik perhatian pasangan dengan cara yang anti-mainstream. Lima hal berikut bisa bikin kamu terlihat sangat menarik dan gak bisa ditolak pesonanya.

1. Mencoba memakai baju oversized pasangan  

5 Hal yang Paling Sulit Ditolak Cowok dari Pasangannya, Bikin Melting!ilustrasi mengenakan baju oversized (unsplash.com/brookecagle)

Diam-diam, ternyata cowok suka banget melihat pasangan memakai baju kebesaran. Terlebih ketika kamu mengenakan tipe baju, seperti t-shirt atau hoodie. Kamu akan terlihat semakin lucu dan menarik di mata laki-laki.

Tak hanya gaun saja yang membuat perempuan terlihat menarik. Sesekali kamu boleh meminjam baju pasangan dan mencoba memakainya. Kamu pun akan menampilkan pesona berbeda dari sudut pandang lainnya.

2. Senyuman yang tulus 

5 Hal yang Paling Sulit Ditolak Cowok dari Pasangannya, Bikin Melting!ilustrasi pasangan (unsplash.com/benwhitephotography)

Percaya atau tidak, senyuman itu menular bagi yang melihatnya. Ketika kamu tersenyum pada seseorang, maka secara spontan orang tersebut pun akan tersenyum padamu. Itulah mengapa pasanganmu juga suka jika kamu sering tersenyum.

Kamu akan terlihat sangat menarik dan dipenuhi oleh positivisme. Perempuan yang sering tersenyum juga akan membuat laki-laki lebih mudah tertarik padanya. Jadi, sering-sering tersenyum apalagi pada pasangan.

Baca Juga: 5 Sikap yang Gak Disukai Pria dari Pasangannya, Jarang Diungkap, nih!

3. Gaya kamu berjalan

5 Hal yang Paling Sulit Ditolak Cowok dari Pasangannya, Bikin Melting!ilustrasi perempuan sedang berjalan (unsplash.com/hiddenwindows)

Jika seseorang sudah menyukaimu, maka dia akan melihat setiap hal secara seksama. Termasuk ketika kamu sedang berjalan. Perempuan yang sedang berjalan akan terlihat anggun dan memesona. Salah satu hal yang paling laki-laki sukai dari perempuan adalah hal tersebut.

Cara kamu berjalan sangat menentukan di mata orang lain. Jadi, pastikan kamu berjalan dengan baik tapi tak berlebihan. Tegakkan badan, melangkah pasti, dan jangan menyeret kaki. Tunjukkann rasa percaya dirimu lewat gaya berjalan.

4. Sesekali meniru gaya atau perilakunya 

5 Hal yang Paling Sulit Ditolak Cowok dari Pasangannya, Bikin Melting!ilustrasi pasangan (unsplash.com/szcsviola)

Pasanganmu pasti akan merasa gemas saat kamu mencoba meniru dirinya. Efek mirroring bisa kamu coba untuk menggoda pasanganmu. Misalnya, saat dia sedang memegang rambut, maka coba untuk memegang rambutmu juga.

Di momen tertentu ketika kamu lagi iseng bisa mencoba hal tersebut. Jangan terlalu sering, karena bisa bikin dia canggung. Lakukan sesekali dan berikan jeda sesaat setelah dia melakukan sebuah gaya. Bisa bikin dia tersipu malu, lho!

5. Cheerleader effect 

5 Hal yang Paling Sulit Ditolak Cowok dari Pasangannya, Bikin Melting!ilustrasi pertemanan (unsplash.com/elevatebeer)

Jika diartikan ini merupakan efek pemandu sorak. Di mana ada beberapa perempuan dalam satu grup. Saat ada perempuan yang disuka oleh laki-laki berada di antara teman-temannya, dia akan terlihat sangat berbeda. Sebab, pasangan melihatmu dengan pandangan yang sepesial.

Kamu akan terlihat lebih menarik di antara teman-temanmu tersebut. Dia akan fokus memperhatikanmu saja, meski kamu tengah berada di antara keramaian. Perempuan pun akan terlihat lebih menarik saat berada di dalam sebuah grup, itulah yang dimaksud dengan cheerleader effect.

Nah, sesekali kamu bisa mencoba cara di atas dan kasih kejutan ke pasangan. Bikin pasanganmu makin cinta, nih!

Baca Juga: 8 Hobi Cewek yang Disukai Cowok, Jadi Daya Pikat!

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya