Comscore Tracker

5 Tanda Kamu Punya Chemistry yang Kuat dengan Pasangan, Lengket Terus!

Pasangan bisa jadi bestie juga nih

Chemistry bisa dikatakan sebagai ikatan emosional antara dua orang yang saling terkoneksi. Tak hanya pada pasangan, chemistry juga bisa dirasakan pada hubungan yang lain. Seperti halnya persahabatan, keluarga, hingga partner kerja.

Pasangan yang memiliki chemistry kuat pasti akan terlihat dari langgengnya hubungan yang dibina. Bukan perkara mudah, nyatanya membangun chemistry juga membutuhkan usaha yang besar.

Kamu patut berbahagia jika bisa memiliki chemistry yang kuat dengan pasangan. Yuk, simak berikut ini lima tandanya!

1. Saling merasa tenggelam dalam perasaan 

5 Tanda Kamu Punya Chemistry yang Kuat dengan Pasangan, Lengket Terus!ilustrasi pasangan (pexels.com/leah-kelley)

Satu tanda yang paling bisa dirasakan adalah kalian bisa sama-sama tenggelam dalam perasaan satu sama lain. Misalnya, ketika berada dalam satu ruangan yang sama tanpa disengaja, kalian bisa saling terkoneksi dan melihat satu sama lain.

Kalian merasakan koneksi yang seakan ruangan tersebut dipenuhi dengan kehangatan dan perhatiannya. Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata karena hanya lewat perasaan yang dekat itu semua bisa dirasakan.

2. Waktu selalu terasa berputar begitu cepat 

5 Tanda Kamu Punya Chemistry yang Kuat dengan Pasangan, Lengket Terus!ilustrasi pria melihat jam tangan (unsplash.com/tylerjackharris)

Semakin kamu menikmati waktu, maka waktu akan berjalan begitu cepatnya. Pernah merasakan hal tersebut bersama pasangan? Ini adalah pertanda jika kamu dan pasangan saling menyatu dalam perasaan di antara kalian.

Kalian saling merasa bahwa tak ada yang lebih penting dari menikmati waktu yang berkualitas bersama. Sehingga tak jarang kamu dan pasangan bingung mengapa tiba-tiba waktu di satu hari tersebut sudah akan berakhir.  

Baca Juga: 5 Cara Membangun Kembali Chemistry Hubungan setelah Lama LDR

3. Merasakan sensasi koneksi spiritual yang dalam  

5 Tanda Kamu Punya Chemistry yang Kuat dengan Pasangan, Lengket Terus!ilustrasi pasangan saling berpelukan (unsplash.com/freestocks)

Salah satu indikasi dari kedalaman chemistry adalah memiliki koneksi yang dirasakan secara spiritual. Perasaan yang mendalam tak bisa digambarkan atau diungkapkan dengan kata-kata. Ini adalah indikator khusus ketika kamu sangat terkoneksi dengan pasangan.

Hubungan yang seperti ini tak mudah didapatkan, terlebih jika kamu berada dalam hubungan yang toksik. Jika kamu pernah merasakan hal ini, maka berarti kamu telah merasakan pengalaman yang spesial dan tahu bagaimana rasanya.

4. Pasangan membuatmu nyaman dengan dirimu sendiri 

5 Tanda Kamu Punya Chemistry yang Kuat dengan Pasangan, Lengket Terus!ilustrasi pasangan harmonis (unsplash.com/carlyrae)

Sudah tak perlu diragukan lagi, pasangan yang bisa membuatmu nyaman dengan diri sendiri adalah yang terbaik. Kamu tak harus menjadi seperti orang lain yang selalu ingin terlihat sempurna di depan pasangan. Kalian berdua bisa saling memaklumi kekurangan masing-masing dan tak masalah dengan hal tersebut.

Dengan begitu, tak ada hal yang harus ditutupi dengan harus membohongi pasangan. Chemistry semakin terbangun saat kalian saling menyadari bahwa yang terpenting adalah menerima diri pasangan apa adanya.

5. Hanya fokus pada dirimu, meski banyak orang di sekitar 

5 Tanda Kamu Punya Chemistry yang Kuat dengan Pasangan, Lengket Terus!ilustrasi pasangan (pexels.com/olly)

Ibarat kata orang bahwa dunia serasa milik berdua, begitulah yang kamu dan pasangan sedang rasakan. Di manapun kalian sedang berada, pasangan selalu jadi prioritas utama perhatian. Kalian saling merasakan keintiman dan kedekatan bahkan di tempat umum sekalipun.

Terutama bagi pria, dia akan selalu melindungi dan memberikan proteksi ekstra pada pasangannya ketika berada di keramaian. Mengutamakan kenyamanan pasangannya dan menjamin keamanannya.

Dengan kuatnya chemistry antara kamu dan pasangan, kalian bisa menaklukkan tantangan dengan mudah. Bisa saling terkoneksi meski pasangan sedang tak bersamamu, jadi lengket terus nih!

Baca Juga: 5 Cara Bertengkar dengan Pasangan Secara Sehat, Catat Bro! 

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya