Comscore Tracker

5 Tanda Pasangan Lebih Peduli dari yang Kamu Tahu, Super Perhatian!

Bikin kamu jadi yang paling spesial

Siapa sih yang gak suka punya pasangan yang super perhatian? Rasanya kamu bisa jadi orang yang paling beruntung dan bahagia. Dikarenakan semua pusat perhatiannya tertuju padamu saja. Hal itu juga menandakan bahwa kamu jadi prioritas penting bagi dirinya.

Terlebih lagi jika pasangan bisa bersikap di luar ekspektasimu padanya. Berikut merupakan lima tanda kalau ternyata pasangan kamu itu bisa jadi seseorang yang super perhatian, lho. Yuk, kenali lima tandanya berikut ini!

1. Gak pakai lama kalau soal balas pesan 

5 Tanda Pasangan Lebih Peduli dari yang Kamu Tahu, Super Perhatian!ilustrasi menggunakan ponsel (unsplash.com/nordwood)

Urusan membalas pesan gak perlu diragukan lagi deh. Gak cuma saat di awal jadian dulu, tetapi juga saat hubungan berlangsung cukup lama. Pasanganmu tetap bisa mempertahankan kebiasaan baiknya tersebut.

Membalas pesan bisa terkesan menjadi hal yang cukup remeh. Padahal sebenarnya dampaknya cukup besar bagi pasangan. Dengan memberikan respons yang cepat bisa menandakan bahwa kamu adalah prioritas penting bagi dirinya.

2. Dia tak pernah meremehkan pemikiran dan opinimu  

5 Tanda Pasangan Lebih Peduli dari yang Kamu Tahu, Super Perhatian!ilustrasi jujur terhadap pasangan (unsplash.com/kellysikkema)

Pasangan yang perhatian padamu pasti tidak akan pernah mengecilkan pendapatmu. Sekalipun kamu dan dia sedang berbeda pandangan, tetapi dia tidak akan memojokkanmu. Dia selalu bisa memastikan bahwa kamu didengarkan.

Melalui opini dan pendapat yang kamu utarakan dia selalu bersedia mendengarkan. Baginya pendapatmu juga sama pentingnya. Tidak membuatnya menjadi egois dan mementingkan diri sendiri.

Baca Juga: 6 Tindakan Sederhana untuk Membuktikan Rasa Cinta pada Pasangan

3. Selalu merasa bangga bisa bersamamu 

5 Tanda Pasangan Lebih Peduli dari yang Kamu Tahu, Super Perhatian!ilustrasi menggandeng pasangan (unsplash.com/andriklangfield)

Pasangan yang sangat perhatian sudah pasti merasa bangga bisa memilikimu. Dia tak malu memperkenalkanmu kepada teman-teman, atau pun keluarganya. Membuatmu merasa bahagia dan tak membuatmu malu atau minder.

Dia akan melakukan yang terbaik untuk membuatmu merasa terlindungi. Karena baginya kamu adalah prioritas penting yang harus selalu dijaga. Menerima segala kekuranganmu dan mencintaimu dengan seutuhnya.

4. Bersikap terbuka kepadamu 

5 Tanda Pasangan Lebih Peduli dari yang Kamu Tahu, Super Perhatian!ilustrasi mendengarkan cerita pasangan (unsplash.com/christinhumephoto)

Kamu akan sangat jarang bisa menemukan pria yang mau bersikap terbuka. Dalam arti, dia bisa dengan nyaman memperlihatkan sisi rapuhnya tanpa malu. Itu adalah tanda jika pasanganmu benar-benar merasa nyaman dan menganggapmu seperti sisi lain dari dirinya.

Peduli terhadapmu dan bisa menceritakan rahasia pentingnya kepadamu. Jika pasanganmu bersikap seperti itu, berarti dia memang sangat mengistimewakan dirimu. Sudah tentu segala bentuk perhatiannya akan selalu tertuju padamu.

5. Peduli terhadap perubahan kecil dalam dirimu 

5 Tanda Pasangan Lebih Peduli dari yang Kamu Tahu, Super Perhatian!ilustrasi wanita bercermin (pexels.com/olly)

Salah satu tanda kepedulian tentu jika seseorang bisa mengidentifikasi segala perubahan dalam dirimu. Tak hanya perubahan yang besar, tetapi juga hal-hal kecil yang biasanya luput dari perhatian. Bahkan yang tak kamu sadari sekalipun.

Bisa jadi saat kamu mengganti aroma parfummu, baju baru yang kamu pakai, hingga gaya rambutmu. Semua itu karena dia peduli terhadapmu dan setiap detail dalam dirimu. Bahkan kebiasaanmu, makanan favoritmu, lagu kesukaanmu hingga gayamu berbicara tak luput dari perhatiannya.

Nah, kelima tanda perhatian di atas bisa kamu lihat dari sikap pasangan terhadapmu. Bisa bikin kamu makin sayang nih sama si dia.

Baca Juga: 5 Cara Cowok Menghargai Setiap Perhatian yang Diberikan Pasangan 

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in the silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya