Comscore Tracker

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Sama

Apa kamu merasakannya?

Kalau sudah cinta pasti rasanya pengen deket-deketan terus kan? Sehari aja dilewati tanpa melihat muka si dia rasanya ada yang kurang. Buat kamu yang pacarnya satu sekolah pasti nggak tahu deh rasanya nungguin waktu libur atau malem minggu buat ketemu sama si dia.

Nggak tahu juga rasanya berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan nggak ketemu karena jarak kalian bukan pulau, tapi cuma beda kelas doang!

Tapi jangan salah, meski emang banyak sukanya ternyata punya pacar yang satu sekolah juga ada dukanya. Berikut ini suka dan duka yang dirasakan oleh pasangan satu sekolah.

1. Suka: Jadi sering ketemu

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samadramabeans.com

Punya pacar yang satu sekolah sama kamu tentu aja sukanya adalah jadi sering ketemu. Waktu istirahat ketemu, pulang ketemu, jam kosong juga ketemu. Kalau kangen? Jarak kalian cuma beda kelas doang. Karena jadi sering ketemu, kalian jadi nggak jaim satu sama lain dan bisa bersikap apa adanya ke pasangan.

2. Duka: Nggak bisa bebas temenan dengan siapa aja

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samadramabeans.com

Karena jarak kalian dekat dan tiap saat bertemu, kamu jadi harus jaga perasaannya dia setiap saat. Beruntung kalau kamu dapat pasangan yang percaya sama kamu dan nggak cemburuan. Kalau kebalikannya? Pacaran dengan pasangan yang satu sekolah denganmu bisa membuat kamu nggak bebas untuk berteman dengan siapa aja. Dia akan mudah banget cemburu kalau kamu temenan atau dekat dengan cowok lain.

3. Suka: Tak perlu sering janjian di luar rumah, karena sudah ketemu di sekolah

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samakbs.co.kr

Salah satu hal yang paling bikin deg degan waktu pacaran zaman sekolah itu adalah izin keluar rumah sama orangtua. Rasanya pasti deg degan plus malu dan takut juga setiap bilang mau keluar sama si dia. Hal ini akan jarang kamu rasakan kalau pacaran sama temen satu sekolah, karena sudah ketemu dari Senin sampai Sabtu, hari Minggu bisa kamu manfaatkan buat diri sendiri di rumah deh.

4. Duka: Cepet bosan

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samakbs.co.kr

Karena ketemu dari Senin sampai Sabtu, pacaran dengan teman satu sekolah akan membuat kalian nggak tahu bagaimana rasanya benar-benar kangen. Setiap mau ketemu, kalian bisa langsung ketemu. Meski bagus karena jadi nggak perlu menahan rindu lama-lama, tapi ternyata rindu itu perlu lho.

Rindu itu diperlukan banget biar kalian nggak saling bosan satu sama lain. Karena bertemu terus-menerus, kamu nggak lagi menganggap pertemuan adalah sesuatu yang spesial dan menjadi bosan satu sama lain.

5. Suka: Kalau ada masalah, bisa dibicarakan kapan saja

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samakbs.co.kr

Kebanyakan kesalahpahaman pasangan muda zaman sekarag dikarenakan setiap ada masalah, mereka menyelesaikannya lewat ponsel bukannya betermu langsung. Meski ponsel bisa mempermudah komunikasi, berkomunikasi dengan ponsel saat suasana hati tidak baik rentan menimbulkan salah paham yang kemudian menyulut masalah yang lebih besar.

Kalau kamu pacaran satu sekolah, setiap ada masalah, kamu bisa membicarakannya secara langsung jadi kesalahpahaman yang terjadi pun akan lebih sedikit.

6. Duka: Ketahuan banget kalo lagi berantem

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samakoreandramaland.com

Nggak enaknya punya pacar yang satu sekolah sama kamu adalah orang-orang jadi cepat tahu kalau kalian sedang berantem. Meski nggak terang-terangan menunjukkan kalian lagi berantem, bahasa tubuh kalian akan dengan mudah menunjukkannya dengan orang-orang sekitar. Jadi kesel deh kalau ada yang tiba-tiba ngasih saran atau kepo soal masalah kalian kan.

7. Suka: Punya teman dan lingkungan yang sama

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samadramabeans.com

Karena satu sekolah, jadi sebagian besar teman-teman kalian adalah orang yang sama. Kamu nggak perlu curiga lagi ketika si dia minta izin pergi sama temennya. Si dia juga nggak berani selingkuh karena teman-teman kalian sama dan ada banyak mata juga telinga yang bisa memberi informasi kalau si dia macem-macem.

8. Duka: Kalau putus bisa sulit move on

8 Suka Duka Unik yang Dirasakan Punya Pacar Satu Sekolah Samadramabeans.com

Pacaran dengan satu sekolah memang menyenangkan banget, tapi kalau putus bisa menyakitkan banget. Kamu bisa sulit banget move on karena tiap hari ketemu dia lagi, dia lagi. Apalagi kalau kalian putus dengan nggak baik-baik, rasanya pasti canggung banget. Bukan cuma canggung sama dia tapi teman-temannya juga. Fase paling sulit adalah ketika kamu belum move on tapi dia udah punya pacar baru! Siapa yang nggak pengen nangis di pojokan kalau sudah begitu?

Sama seperti nggak ada orang yang sempurna di dunia ini, di dunia ini juga nggak ada hubungan yang sempurna. Ada banyak hubungan yang nggak jadi-jadi, hubungan yang putus di tengah jalan, hubungan yang langgeng pun nggak selamanya dijalani dengan terus-terusan bahagia.

Ruuru Photo Community Writer Ruuru

Everything will work out someday

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You