Comscore Tracker

Jangan Menghakimi, Ini Lho 6 Benefit Punya Pacar Seorang Gamer Sejati

Jangan sering-sering diomelin ya

Cowok pecinta game sejati memang sering membuat cewek gemas sendiri. Seolah waktunya hanya didedikasikan untuk bermain game. Selain melatih kesabaran, cowok gamer juga membuat cewek penasaran akut. Cowokmu gamer sejati? Jangan menyesal dan buru-buru menghakiminya, kamu akan merasakan enam benefit ini lho, buruan cek deh!

1. Cowok gamer cenderung loyal, gak ada waktu buat main hati

Jangan Menghakimi, Ini Lho 6 Benefit Punya Pacar Seorang Gamer SejatiPexels/Helena Lopes

Memang sih, baginya bermain game itu masih menjadi prioritasnya. Saat dia punya waktu luang, dia cenderung akan menghabiskannya untuk berkutat dengan urusan game.

Sudah pasti dia tidak terpikirkan untuk main hati. Mana sempat? Yang jelas baginya, punya kamu saja sudah cukup. Di pikirannya, "lebih baik main game saja daripada main hati."

2. Cowok gamer itu gak posesif, kamu mudah mendapat kepercayaannya kok!

Jangan Menghakimi, Ini Lho 6 Benefit Punya Pacar Seorang Gamer SejatiPexels/Buro Millennial

Iya, cowok gamer memang cenderung memberikan kepercayaan lebih untuk pasangannya. Karena dia pun menyadari bahwa dia tidak akan banyak meluangkan waktu untuk pasangannya itu.

Jadi, dia cenderung memberikan kepercayaan pada pasangannya untuk melakukan aktivitasnya. Tapi jangan sampai kamu merusak kepercayaannya ya! Bisa-bisa dia membuat keputusan instan lho. Ngeri!

3. Cowok gamer itu mudah bersosialisi, pergaulannya pun luas dan banyak teman

Jangan Menghakimi, Ini Lho 6 Benefit Punya Pacar Seorang Gamer SejatiPexels/Helena Lopes

Sudah jelas cowok gamer itu pintar bersosialisasi. Dia pasti punya banyak teman. Tidak pilih-pilih, dia bisa berteman dengan siapa saja lho. Karena itu pergaulannya luas. Apalagi kalau sudah mengenal orang-orang yang punya hobi dan kesukaan yang sama dengannya.

Dia akan menjadi teman yang loyal pula. Dengan pergaulan yang luas, ingin melakukan apapun jadi mudah karena punya banyak link pertemanan.

Baca Juga: 9 Tanda Kamu dan Pasangan Memiliki Hubungan yang Sehat

4. Cowok gamer cenderung bersifat random, gak suka ribet dan gak neko-neko

Jangan Menghakimi, Ini Lho 6 Benefit Punya Pacar Seorang Gamer SejatiPexels/rawpixel

Terkadang cowok gamer itu malas membuat opsi. Mau kemana saja, oke! Dia tidak banyak tingkah, tidak suka 'neko-neko'. Baginya, kenyamanan itu nomor satu.

Yang penting tidak ribet, pasti dia akan menuruti kemauan ceweknya. Apalagi saat ketemuan, kamu pasti diberi kelonggaran untuk merencanakan ketemuan kalian, girls! Asik ya!

5. Cowok gamer itu kreatif, punya pengetahuan yang luas

Jangan Menghakimi, Ini Lho 6 Benefit Punya Pacar Seorang Gamer SejatiPexels/rawpixel

Tentunya karena sering bermain game, cowok gamer itu cenderung kreatif dan berpengetahuan luas. Dia akan terlatih untuk memainkan berbagai strategi. Hal ini membuatnya mandiri. Sehingga dia terbiasa untuk berpikir kritis.

Kalau kamu berantem sama dia, dia akan bijak dalam menengahi masalah, girls! Dia akan malas bertengkar lama-lama denganmu. Bersamanya, kamu akan minim drama lho!

6. Cowok gamer itu penyayang dan susah ditebak

Jangan Menghakimi, Ini Lho 6 Benefit Punya Pacar Seorang Gamer SejatiPexxels/rawpixel

Cowok pasti akan mencapai titik jenuh saat bermain game. Kamu hanya perlu bersabar. Terlampau asik main game, pastinya momen bersamamu adalah momen langka baginya. Hal ini pasti memupuk rindu dalam hatinya, dia pasti sudah kangen berat tiap ketemu kamu.

Dia akan melakukan hal-hal yang tidak kamu duga sekalipun. Bisa saja dia bersikap manja, atau melakukan hal-hal yang mengundang perhatian lebih darimu saking kangennya sama kamu. Ini nih yang bikin gemas, mau ngomelin jadi gak tega!

Itulah enam benefit punya pacar seorang gamer sejati. Tidak selamanya image buruk gamer itu benar. Terkadang malah berlaku sebaliknya, bahkan bisa membuatmu makin sayang lho. Pacarmu gamer sejati bukan?

Baca Juga: Ini 5 Kelebihan Cewek Gamers yang Jarang Diketahui Orang Banyak

Onya Photo Verified Writer Onya

caffeine for life ☕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You