Comscore Tracker

6 Perbedaan Nyata Cowok Ramah vs. Dia Memang Genit

Hayo, cowokmu termasuk golongan yang mana?

Ramah memang sikap yang baik untuk dimiliki. Selain membuat seseorang gampang bergaul, sikap ramah juga membuat orang tersebut diterima dengan mudah di lingkungan tertentu. Namun, kamu juga harus bisa membedakan apakah pasanganmu bersikap ramah atau justru malah genit.

Nah, di artikel ini kamu bakal menemukan 6 perbedaan cowok yang benar-benar ramah vs. cowok yang memang bersikap genit. Seperti apa sih bedanya?

1. Dia ramah dan baik pada semua orang. Cowok genit hanya ramah dan baik pada lawan jenis saja.

6 Perbedaan Nyata Cowok Ramah vs. Dia Memang Genitimdb.com

Jika memang cowokmu bersikap baik dan ramah maka dia bakal bersikap demikian pada semua orang. Tidak mengenal jenis kelamin atau status sosial, cowokmu bakal selalu bersikap ramah dan easy going. Beda jika pada dasarnya dia memang genit, dia hanya bakal baik dan ramah pada lawan jenis saja.

2. Dia punya banyak topik untuk dibicarakan dengan orang lain. Bertolak belakang dengan cowok genit yang berusaha mencari-cari topik pembicaraan supaya membuat orang terkesan.

6 Perbedaan Nyata Cowok Ramah vs. Dia Memang GenitThePlace2

Karena sikapnya yang ramah dan easy going, cowokmu punya banyak topik pembicaraan. Bahkan, pembicaraan dengan orang lain juga bakal berjalan lancar dan mengalir. Berbeda dengan cowok yang memang genit, cowok ini pasti berusaha mencari topik pembicaraan. Pasalnya, dia bakal berusaha sekuat tenaga untuk bisa membuat si lawan bicara (biasanya lawan jenis) terkesan.

3. Meski cowokmu ramah tapi dia tetap menjaga batasannya. Beda sekali dengan cowok genit yang cenderung melanggar batasan.

6 Perbedaan Nyata Cowok Ramah vs. Dia Memang GenitTheredlist.com

Ini perbedaan kentara antara cowok yang memang ramah dengan cowok yang genit. Meski ramah, cowok ini tahu batasannya dan tetap menjaga supaya dia tidak bersikap genit atau tebar pesona. Sangat berbeda dengan cowok yang memang dasarnya genit. Cowok genit sudah tahu batasannya tapi masih tetap melanggar. Mulai tebar pesona, memberi rayuan hingga malah melakukan manuver pendekatan.

Baca juga: 7 Langkah Anggun Saat Cowokmu Ketahuan Chat Sama Cewek Lain

4. Cowok ramah bakal membantu tanpa ada tendensi apapun. Kontras dengan cowok genit yang hanya membantu karena ada maunya.

6 Perbedaan Nyata Cowok Ramah vs. Dia Memang Genitzimbio.com

Cowok yang memang ramah itu membantu dengan tulus tanpa ada maksud tersembunyi. Ketika dia memang bisa membantu maka dia bakal memberi bantuan. Berbeda dengan cowok yang memang genit. Dia bakal membantu hanya karena ada maunya, contohnya saja ingin menaklukan hati wanita dan membuatnya punya banyak penggemar.

5. Cowok yang memang ramah bakal melibatkanmu dan mengenalkanmu kepada orang-orang yang dikenalnya. Kontradiktif dengan cowok genit yang cenderung menyembunyikan aktivitasnya darimu.

6 Perbedaan Nyata Cowok Ramah vs. Dia Memang Genitthedailybeast.com

Jika cowokmu memang ramah dan bersikap baik, maka dia bakal mengenalkanmu juga ke orang-orang yang dikenalnya. Dia bersikap transparan karena memang tidak ada hal salah yang dilakukannya. Berbeda dengan cowok genit, cowok tipe ini cenderung melakukan aksinya sembunyi-sembunyi. Wajar saja jika kamu gak banyak mengenal teman-temannya apalagi yang berlawan jenis.

6. Cowok ramah akan bersikap terbuka dan bercerita apa saja. Berbeda dengan cowok genit yang cenderung berhati-hati dalam bercerita.

6 Perbedaan Nyata Cowok Ramah vs. Dia Memang Genitimdb.com

Hampir sama seperti poin sebelumnya, cowok yang memang ramah bakal bersikap terbuka dan selalu bercerita padamu. Tidak ada hal yang dengan sengaja disembunyikannya. Berbeda dengan cowok genit, dia bakal cenderung menyembunyikan sesuatu dan hati-hati dalam bercerita supaya sikap jeleknya gak tercium olehmu.

Jadi ada berapa poin nih yang mirip dengan pasanganmu? Dia termasuk ke dalam golongan apa?

Baca juga: 6 Tanda Bedanya Cowok Cuek Sayang vs. Cuek Gak Peduli

Topic:

Just For You