Comscore Tracker

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacar

Kamu sudah dianggap anak sendiri

Keberhasilan hubungan gak hanya berasal dari dua pihak yang menjalani hubungan saja. Dukungan penuh dari keluarga tentu juga penting untuk didapatkan. Restu dari orangtua dan dukungan dari saudara bakal membuat hubungan terasa makin istimewa dan nyaman untuk dijalani.

Nah, jika kamu ingin tahu apakah kamu sudah diterima di keluarga pasangan, coba cek 7 tanda di bawah ini. Jika lebih dari 4 tanda sudah dirasakan, maka kamu sudah sah diterima di keluarganya!

1. Kalau mereka ada acara keluarga kamu pasti diberitahu dan dilibatkan.

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacar.youtube.com/Stuck in love (2012)

Ketika keluarga pasangan memiliki acara keluarga kamu pasti bakal diberitahu dan diikutkan. Misalnya saja mereka memintamu jadi panitia pernikahan sepupu pacarmu, ikut membantu acara arisan keluarga, atau mengajakmu untuk memberikan surprise pada ulang tahun salah satu anggota keluarga. Melibatkanmu merupakan lampu hijau bahwa keluarga pasangan nyaman dengan keberadaanmu.

2. Kalau kamu lama gak kelihatan, mereka pasti bakal nanyain kabar.

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacarnewslab.ru

Ini juga bisa jadi salah satu tanda sederhana jika keluarga pasangan peduli padamu. Mereka gak hanya cuek saja ketika kamu lama gak main ke rumah mereka. Jika mereka menyukaimu, mereka bakal bersikap terbuka dan memintamu untuk sering-sering main ke rumah mereka.

3. Diajak pergi liburan bareng.

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacarvrak.tv

Ketika ada momen liburan tiba, maka kamu diminta untuk ikut bersama mereka. Ini adalah tanda bahwa kamu sudah diterima dan dianggap sebagai anggota keluarga sendiri. Mereka gak segan mengajakmu turut serta. Ini juga bisa jadi cara mereka untuk mengucapkan 'selamat datang di keluarga'.

4. Kamu sudah dipercaya untuk memiliki andil di dalam keluarga mereka.

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacarwallpapersin4k.net

Memberikan kepercayaan kepadamu merupakan tanda bahwa keluarga pasangan sudah menganggapmu bagian dari mereka. Misalnya saja nih, kamu dipasrahi tanggung jawab untuk menjaga keponakan pacarmu. Atau kamu dipercaya untuk mengantarkan dan menemani ayah atau ibunya pergi ke suatu acara penting. Kamu patut bangga deh kalau kamu sudah masuk fase ini.

Baca juga : Saat Pria Mencintaimu, Dia Akan Berhenti Melakukan 9 Hal Ini

5. Orangtua atau saudaranya bakal bercerita tentang momen lucu atau keburukan pasangan di depanmu.

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacarfandango.com

Blak-blakan dan gak segan lagi adalah tanda bahwa seseorang sudah merasa nyaman. Nah, jika orangtua atau saudaranya sudah berani bercerita tentang keburukan pasangan atau momen lucu yang pernah terjadi padanya berarti mereka sudah menganggapmu bagian dari anggota keluarga. Mereka merasa tak ada yang perlu ditutupi karena menganggapmu bukan orang lain lagi.

6. Anggota keluarganya bakal mengajakmu untuk melakukan kegiatan bersama.

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacarpinterest.com/

Entah itu kamu diajak berolahraga bersama dengan ayahnya, masak bersama sang ibu, atau pergi ke salon dan main game bersama dengan sang adik. Ini artinya mereka merasa sangat nyaman denganmu dan gak merasa risih dengan keberadaanmu. Bahkan, kehadiranmu sudah dianggap setara dengan kehadiran pasanganmu.

7. Mereka gak segan untuk bertanya langsung, kapan kamu bakal meresmikan hubungan dengan pasangan.

7 Tanda Kamu Sudah Sah Diterima Keluarga Pacarmovpins.com

Setelah menunjukkan lewat perilaku di atas, mereka juga gak segan untuk bertanya langsung kepadamu. Mereka bakal bertanya kapan kamu dan pasangan bakal naik ke jenjang hubungan yang selanjutnya. Tentunya ini merupakan bukti bahwa mereka gak sabar untuk menjadikanmu sebagai anggota keluarga baru.

Coba cek dulu, kamu sudah merasakan berapa tanda di atas?

Baca juga : Katakan 6 Kalimat "Romantis" Ini ke Pasangan LDRmu Sebelum Ketemu

Topic:

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You