Comscore Tracker

Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Justru Bikin Hubungan Langgeng

Pastikan kemesraan kalian bukan pencitraan

Penggunaan sosial media memang sudah jadi bagian hidup kita. Setiap orang terbiasa mengupload keseharian mereka di akun media sosial masing-masing. Seperti upload status di Facebook atau Twitter, cek in lokasi di Path, hingga upload foto-foto terkini di Instagram.

Keleluasaan gerak di dunia maya membuat sebagian orang kerap kurang bisa membedakan mana privasi dan mana yang bisa dibagi untuk umum. Akibatnya, banyak pasangan yang gemar mengumbar kemesraan mereka di dunia maya. Padahal sebenarnya jarang mengumbar kemesraan akan membuat hubungan justru lebih awet. Apa pasalnya?

1. Kemesraan hanya ada di antara kamu dan pasangan dan tak terbagi dengan orang lain.

Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Justru Bikin Hubungan Langgengunsplash.com

Kemesraan yang hanya dibagi antara kamu dan pasangan tentu lebih nikmat untuk dirasakan. Kalian lebih memilih untuk menyimpannya berdua, dunia tak perlu tahu apa yang sedang kalian jalani. Kamu dan dia bisa benar-benar jujur dan mengekspresikan perasaan masing-masing. Tentunya hal ini lebih berarti karena hanya kamu dan dia yang tahu.

2. Orang lain tak berpeluang ikut campur di dalam hubungan kalian.

Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Justru Bikin Hubungan Langgengstutteringbuffalo.com

Kisah cinta kalian gak jadi konsumsi umum, hal ini membuat kisahmu dan pasangan tetap terjaga privasinya. Jika kisah cinta kalian tetap terjaga kerahasiaannya, maka tidak akan ada orang lain yang ikut campur di dalam hubunganmu dan dia. Hal inilah yang membuat hubungan kalian terhindar dari orang ketiga atau diadu domba oleh pihak lain.

3. Menghindari keinginan berkompetisi dengan teman atau saudara dalam masalah kemesraan.

Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Justru Bikin Hubungan Langgengnuga.co

Pamer kemesraan di sosial media sedikit banyak akan menyulut sifat kompetitif. Diam-diam kamu tak ingin kalah mesra seperti pasangan lain. Hal ini justru menciptakan kompetisi yang tak sehat di antara kamu dan temanmu atau bahkan saudaramu.

Baca juga : 6 Kalimat Ajaib untuk Meluluhkan Hati Calon Mertua

4. Sering memamerkan hubungan justru artinya kalian sedang saling insecure.

Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Justru Bikin Hubungan Langgengunsplash.com

Memamerkan hubungan bukan berarti hubungan kalian sedang bahagia-bahagianya. Justru kamu dan dia merasa sedang ragu dengan hubungan yang dijalin sekarang ini. Terus menerus memamerkan hubungan berdua artinya kamu justru insecure dengan hubungan dan merasa tak yakin dengan hubungan yang kamu jalani.

5. Yakin kalian memang sedang mempertunjukkan rasa sayang dan bukan pencitraan?

Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Justru Bikin Hubungan Langgengsilverscreenriot.com

Terus menerus pamer kemesraan di sosial media justru akan membuat takaran kejujuranmu dan pasangan berkurang. Kebanyakan pamer kemesraan justru membuatmu dan pasangan tak bisa membedakan mana yang jujur dan mana yang memang diupload dengan tujuan untuk pencitraan saja.

Seberapa sering kamu pamer kemesraan dengan pasangan?

Baca juga : Suka Duka Punya Pasangan yang Juga Sahabat Sendiri

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya