Comscore Tracker

19 Pertengkaran "Romantis" Ini Pasti Dialami Semua Pasangan

Kamu pernah gak?

Pertengkaran memang kerap tak bisa dihindari. Kadang kamu dan pasangan mengalami perbedaan pendapat yang menyebabkan gesekan emosi di antara kalian. Namun, terkadang hal-hal konyol juga bisa jadi sumber pertengkaranmu dengan pasangan. Bahkan, jika diingat-ngat pertengkaran kalian justru lucu karena dipicu oleh hal-hal yang sangat sepele.

Masih ingat kan komik hj-story? Di artikel ini kamu bakal menemukan pertengkaran sederhana kalian yang kemudian diadaptasi ke dalam komik. Seperti apa?

1. Pernah berantem karena pasangan susah dibangunin?

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

2. Atau saling ngambek karena pasangan gak bales chat?

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

3. Atau pasangan cemburu karena kamu tergila-gila sama tokoh tertentu?

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

4. Kalau sama-sama capek, hal sepele ini bisa jadi sumber pertengkaran lho!

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

5. Saking rindunya, kamu justru ngerasa sebel. Pernah?

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

6. Hal sesepele dorong troli saat belanja aja juga bisa berantem.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

7. Nah, ini! Diomelin karena cuci piring gak bersih.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

8. Gadget emang sebaiknya dijauhkan saat kalian sedang bersama.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

9. Karena kelewat gemas, terkadang kamu terlalu keras menyubit pasangan. Akhirnya dia ngambek deh!

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

11. Cowok yang merasa dicuekin juga bisa ngambek lho!

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

12. Meski marah, kadang justru cewek yang enggak peka. Hehe

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

13. Kalau cewek nyubit cowok kelewat kencang, kali ini cowok memeluknya yang terlalu erat.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

14. Yang satu terlalu excited, yang satunya lagi terlalu cuek.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

15. Kadang salah ngomong dikit aja bisa bikin berantem.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

16. Emang cewek itu selalu minta dimengerti. Sabar ya. Hehe

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

17. Meski begitu cowok rela mengalah kok.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

18. Karena mereka gak tega menyakiti hati pasangannya.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

19. Tapi kalau lagi sama-sama keras kepala, harus saling nahan gengsi deh. Padahal, udah sama-sama kangen dan pingin baikan.

19 Pertengkaran Romantis Ini Pasti Dialami Semua Pasanganhj-story.com

Kamu sama pasangan sering berantem karena poin nomor berapa?

Baca juga : 24 Ilustrasi Perjuangan LDR yang Pasti Bikin Kamu Baper

Topic:

Berita Terkini Lainnya