Comscore Tracker

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!

Jelas harus setia

LDR memang sanggup menguatkan kualitas hubungan. Hubungan jarak jauh antara kamu dan pasangan bisa menguji seberapa kuat komitmen dan ketetapan hati kalian. Selain itu, kepribadianmu dan pasangan juga makin tertempa jadi lebih berkualitas berkat adanya hubungan jarak jauh ini.

Coba cek dulu, jika pasanganmu sudah melakukan hal ini selama LDR, tandanya dia memang orang yang sanggup dijadikan pasangan seumur hidup.

1. Gak pernah selingkuh, dia menjaga komitmen di antara kalian

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!elitedaily.com

Selama menjalin hubungan, pasanganmu tidak pernah sekalipun selingkuh. Ini artinya dia menjunjung tinggi komitmen di antara kalian. Dia punya kualitas sikap yang setia, mengutamakan kejujuran dan selalu menghargaimu. Orang seperti inilah yang cocok untuk dijadikan pendamping hingga akhir nanti. Kelak dia gak akan pernah mengecewakanmu.

2. Kamu gak pernah bosan selama menjalin hubungan jarak jauh dengannya

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!erinandgeoffreyphotography.com

Tidak adanya rasa bosan bisa jadi indikasi bahwa dia merupakan orang yang tepat dijadikan pendamping sehidup semati. Ini artinya dia bisa terus menghidupkan pendar-pendar cinta di hatimu dengan berbagai cara. Inilah faktor penting supaya pernikahan kalian nantinya bisa langgeng selamanya.

3. Dia selalu bisa diajak untuk berkompromi

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!erinandgeoffreyphotography.com

Salah satu ciri kualitas pasangan yang sempurna untukmu di masa depan adalah dia yang selalu bisa diajak berkompromi. Hal ini bisa ditunjukkannya ketika kalian menjalani LDR, misalnya mengompromikan waktu bertemu atau menetapkan waktu berkomunikasi saat sedang berjauhan. Ini bisa jadi indikasi bahwa dia merupakan orang yang fleksibel dan bisa diajak untuk membangun keluarga.

Baca juga: Awas, Ini 5 Tanda Kalau Anda Terlalu Posesif, Meski Tak Disadari!

4. Dia gak pernah membuatmu harus memilih antara dirinya dan kesibukanmu

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!dylandsara.com

Sifat suportif adalah salah satu value yang harus dipunyai oleh pasangan hidupmu. Pengertian dengan kesibukanmu tentu faktor penting supaya setelah menikah nanti kamu masih tetap bisa melakukan hal yang kamu sukai dan jadi dirimu sendiri. Dia gak pernah menempatkanmu di posisi sulit dimana kamu harus memilih kesibukanmu atau dirinya. Sikap suportifnya ini tanda bahwa dia memang mencintaimu dan selalu mendukung apapun pilihanmu.

5. Meski berjauhan, tapi kamu tetap diprioritaskan

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!dylandsara.com

Tak ada kata terlalu sibuk baginya hingga dia lupa mengabari atau tak bisa meluangkan waktu bertemu. Sempat atau tidak sempat itu tergantung prioritas. Jika kamu selalu diprioritaskan, maka dia bakal selalu punya waktu untukmu. Sesibuk apapun harinya, dia bakal menyempatkan menit untuk memberi kabar atau mengagendakan waktu bertemu ketika kalian sedang punya hari libur.

6. Dia gak pernah melarang atau membatasi ruang gerakmu, karena kamu dan dia sudah saling mempercayai

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!Unsplash.com/João Silas

Selain komitmen, kepercayaan di antara kalian juga gak main-main. Kamu dan dia sudah saling percaya dengan kegiatan masing-masing. Dia gak pernah membatasi atau melarangmu untuk melakukan ini itu. Bahkan, dia gak pernah curiga denganmu ataupun orang-orang sekitarmu. Kamu sudah dewasa dan dia memberikan kepercayaan penuh padamu.

7. Kamu gak diwajibkan laporan terus tiap saat, dia mendampingi dan bukan mengawasi

Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!Unsplash.com/João Silas

Kamu gak harus menelponnya tiap saat demi mengabari kamu sedang dimana, bersama siapa, dan melakukan apa. Kamu pun juga gak diwajibkan untuk selalu langsung membalas chatnya dengan cepat. Dia mengerti duniamu dan paham bahwa kamu juga memiliki kesibukan di sana.

Bagaimana, ada berapa kualitas yang dimiliki pasangan LDRmu sekarang ini? Sudah siapkah dia jadi pendampingmu?

Baca juga: 7 Hal Sederhana yang Diinginkan Cewek Saat Menjalani LDR

Topic:

Just For You