Comscore Tracker

5 Alasan Bagus Cewek Bisa Mulai Mengajak Cowok Berkencan Lebih Dulu

Jangan hanya menunggu

Waktu telah berubah. Wanita saat ini jauh lebih mandiri daripada sebelumnya, dia cukup kuat untuk mendukung keluarganya sendirian dan dia mengalami kemajuan di setiap bidang. Wanita melakukan usaha dan mengambil tantangan yang tidak bisa dipikirkan oleh orang sebelumnya. Mengambil bagian yang sama dengan laki-laki di setiap bidang, berhasil dalam sektor korporasi dan memimpin keluarga sebagai orang tua tunggal, wanita telah membuktikan diri mereka sekuat pria.

Ketika kita mengharapkan seorang wanita untuk merangkul setiap tantangan dalam hidupnya dengan kuat, mengapa kita tidak bisa menerima kenyataan bahwa seorang wanita pun bisa mengajak seseorang berkencan? Seorang wanita yang kuat memiliki ribuan alasan untuk mengajak pria yang disukainya berkencan.

1. Kamu memiliki kekuatan dalam sebuah hubungan

5 Alasan Bagus Cewek Bisa Mulai Mengajak Cowok Berkencan Lebih Duluherworld.com

Saat kamu berinisiatif mengajak pria itu kencan, kamu akan memiliki kekuatan lebih besar atas hubungan itu. Tidakkah itu perasaan yang menyenangkan untuk dimiliki? Jadilah yang pertama untuk mengajak pria itu menjalin sebuah hubungan dan menikmati peran utama dalam hubunganmu.

2. Kamu akan berhenti menebak-nebak dan akhirnya akan mendapat jawaban

5 Alasan Bagus Cewek Bisa Mulai Mengajak Cowok Berkencan Lebih Dulucloudfront.net

Apakah kamu mengalami kesulitan menerima sinyal darinya? Jangan membuat dirimu gila dengan menganalisis dan menafsirkan terus-menerus dan hanya menunggu jawaban.
Saat kamu mengajaknya kencan, kamu akan mendapat jawaban ya atau tidak. Konfrontasi ini akan mengakhiri fantasi kamu tentang dia. Apa pun masalahnya, kamu akan mendapatkan kejelasannya.

3. Pria juga ingin diajak berkencan

5 Alasan Bagus Cewek Bisa Mulai Mengajak Cowok Berkencan Lebih Dululosangeles.com

Menurut sebuah survei, 95% pria berpikir bahwa seorang wanita itu seksi jika dia mengajak mereka berkencan. Banyak pria hanya akan menyukainya jika mereka diminta berkencan dengan wanita itu sendiri.

Penelitian telah membuktikan bahwa ketika seorang wanita mengajak seorang pria berkencan, itu meningkatkan egonya dan dia tersanjung oleh tawaran itu, yang kemungkinan berakhir dengan "ya" dari sisinya.

Baca Juga: 6 Alasan Harus Berkencan dengan Pria yang Cinta Keluarga

4. Kamu memiliki kekuatan untuk mengubah pandangan orang lain

5 Alasan Bagus Cewek Bisa Mulai Mengajak Cowok Berkencan Lebih Dulufreepik.com

Beberapa dekade yang lalu, tidak normal bagi wanita untuk menjalin hubungan dengan pria sebelum pernikahan mereka atau untuk mulai tinggal bersama pria mereka tanpa masuk ke dalam kontrak pernikahan. Namun seiring berjalannya waktu, norma-norma tersebut telah berubah. Jadi, ubah norma stereotip ini dan mulailah mengajak seorang pria yang kamu sukai untuk berkencan.

5. Jangan tunggu lagi, Jika kamu menginginkannya, segera kejar dia

5 Alasan Bagus Cewek Bisa Mulai Mengajak Cowok Berkencan Lebih Dululoverly.com

Ini bukan era lama di mana wanita harus menekan keinginan dan perasaan mereka. Di abad ini hidup memberi kita semua kebebasan memilih.

Jika kamu menyukai pria dan memiliki perasaan yang kuat terhadapnya, jangan hanya duduk di sana dan menunggunya. Buat gerakan pertama sendiri dan tangkap dia sebelum diambil oleh orang lain.

Baca Juga: 8 Tanda Kamu Sedang Berkencan Dengan Cowok Beta, Bisa Diandalkan Nih!

Pricilia Bestari Photo Community Writer Pricilia Bestari

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You