Comscore Tracker

5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita Saat Mengirim Teks pada Pasangan

Bagaimana cara memperbaikinya?

Berkirim pesan akan selalu menjadi aspek penting dalam upaya untuk lebih dekat dengan pria di zaman sekarang ini. Kamu pasti ingin memastikan bagaimana keterampilan komunikasimu tepat sasaran setiap kali kamu mencoba untuk lebih dekat dengan seseorang.

Dan akhir-akhir ini, keterampilan komunikasi berarti mampu mengirim pesan teks dengan benar kepada seseorang. Namun, meskipun berkirim pesan adalah suatu hal yang umum dilakukan setiap orang saat ini, banyak wanita yang masih melakukan kesalahan tertentu yang bisa menghilangkan minat dari lagian jenis untuk berkomunikasi lebih dekat. Berikut adalah 5 kesalahan yang dilakukan wanita dan cara mengatasinya.

1. Hanya mengirim pesan "Hei!"saja

5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita Saat Mengirim Teks pada Pasanganpicdn.net

Jika kamu mengiriminya "hei" dan tidak ada yang lain, maka pada dasarnya kamu adalah orang yang paling menyebalkan di muka bumi. Kamu tidak memberinya alasan untuk membalas. Jangan puas hanya dengan mengiriminya pesan “hei!”.

Sebaiknya berikan pujian ketika kamu mencoba untuk lebih dekat dengan seorang pria. Pertama, itu akan membantu meningkatkan egonya. Dua, itu akan membuatnya merasa jauh lebih nyaman denganmu. Dan tiga, itu memberitahukannya bahwa kamu memperhatikan kepribadiannya dan itu akan membuatnya ingin melakukan hal yang sama padamu.

2. Mengirim pesan kepadanya setelah tengah malam

5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita Saat Mengirim Teks pada Pasanganapsis.com

Ini seharusnya tidak menjadi masalah jika kamu sudah lama menjadi kekasih. Namun, jika kalian berdua masih dalam fase untuk mengenal satu sama lain, maka mengirim pesan kepadanya setelah tengah malam mungkin memberikan kesan yang salah.

Alih-alih hanya menunggunya mengajak kamu berkencan dan mengiriminya pesan di tengah malam, lebih baik jadilah orang yang mengambil inisiatif pertama. Tunjukkan padanya bahwa kamu terlibat aktif dalam hubungan. Biarkan dia tahu bahwa kamu adalah orang yang bersemangat dan antusias tentang proses agar kalian berdua semakin dekat.

3. Berlebihan dengan emoji

5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita Saat Mengirim Teks pada Pasangandepositphotos.com

Ya, emoji yang ditempatkan dengan baik memang dapat menambah banyak kehidupan, karakter, dan warna ke sebuah pesan. Tapi jangan membanjiri pesan teksmu dengan emoji sepanjang waktu. Ini bisa sangat mengesalkan. Akan lebih baik jika memberitahukan padanya sesuatu yang menarik yang terjadi padamu secara nyata tanpa melalui emoji.

Baca Juga: 6 Tipe Chat Ini Ngasih Kode Biar Kamu Mundur, Pahamin Deh!

4. Mengatakan kalimat sarkasme saat mengirim pesan

5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita Saat Mengirim Teks pada Pasanganmscareergirl.com

Sarkasme bisa menjadi sempurna jika kamu memang sudah terbiasa melakukannya. Namun, itu bisa menjadi bumerang secara besar-besaran ketika kamu mengirim pesan padanya. Sulit untuk menyampaikan sarkasme melalui pesan teks. Lebih baik untuk mengatakan hal-hal yang berbau nostalgia dan penuh kenangan.

Ini selalu merupakan cara terbaik untuk membangun rasa keintiman di antara kalian berdua. Ketika kamu dapat membangkitkan kembali kenangan kalian, maka kamu membuatnya lebih nyaman denganmu. Nostalgia bisa menjadi alat yang manjur jika digunakan dengan benar.

5. Membuatnya menunggu terlalu lama sebelum kamu menjawab pesannya

5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita Saat Mengirim Teks pada Pasangancloudfront.net

Kamu seharusnya tidak memainkan game semacam ini dengannya lagi. Jika kamu menggambarkan dirimu sebagai seseorang yang terlalu sulit didapat, maka ia akan menjadi tidak tertarik dan berkecil hati. Kamu harus menunjukkan kepadanya bahwa kamu sama antusias dan bersemangatnya dengan prospek kalian berdua.

Selalu berusaha untuk mengungkapkan minat mendalam pada hal-hal yang paling ia sukai. Ini akan memberi tahu dia bahwa kamu peduli tentang kepribadiannya. Dan itu akan memberikan kalian sesuatu untuk dibicarakan. Ini akan membuatnya tetap terlibat dan aktif dalam percakapan dan kalian akan semakin dekat.

Baca Juga: 7 Chat Kata Maaf ke Pacar, Ampuh Bikin Dia Langsung Maafin Kamu

Pricilia Bestari Photo Verified Writer Pricilia Bestari

Nothing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya