Comscore Tracker

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini!

Ada banyak jalan menuju Roma, tapi cuma satu jalan ke pelaminan.

“Ada banyak jalan menuju Roma, tapi cuma satu jalan ke pelaminan.”

 

Bukan maksud hati ingin lebay, namun kehadiran para wanita di hidup cowok kamu bisa jadi berkah atau kutukan buat kamu, tergantung dari langkah yang kamu ambil. Tentu aja, bukan jadi masalah kalau cowok kamu adalah anak tunggal dan wanita yang harus kamu ambil hatinya hanyalah sang ibu. Tapi, lain cerita deh kalau cowok kamu punya kakak atau adik perempuan, apalagi kalau adik perempuan yang jadi persoalan.

Posisi adik dan dengan jenis kelamin yang sama dengan kamu mau tidak mau bakal sedikit menimbulkan persaingan (yah, namanya juga cewek!), dan di sinilah kamu harus pintar-pintar berstrategi. Percaya deh, sekali hati si adik cewek keambil, yang ada ‘jalan tol’ menuju pelaminan

1.       Posisikan diri sebagai sohib si adik.

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini! 

Sebenarnya nggak hanya berlaku buat adik cewek sih, adik cowok pun perlu merasakan kamu memihak dirinya. Jadi, jangan berasa kamu kakaknya dia, tapi setarakan diri kamu sama adik dia.

 

2.       Meski demikian, jangan sampai kamu sok kenal sok dekat alias SKSD.

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini! 

Nah ini. Di sini kamu bakal agak kesulitan, girls! Coba, gimana caranya kamu berteman dekat sama si adik tanpa kamu sok kenal dan lebih buruk lagi: sok perhatian? Jawabannya sih gampang aja, ya kamu kudu tulus. Ketulusan yang nggak dibuat-buat pasti bakalan kena juga kok di hati si adik. Misalnya, kamu pernah ingat dia menyebutkan barang yang lagi dia inginkan, dan saat dia ulang tahun, kamu memberikannya, atau bisa juga dengan pujian ringan yang nggak kamu paksakan saat kamu ketemu sama si adik.

 

3.       Jangan sekali-kali ikut campur.

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini! 

Suatu ketika, cowok kamu kesel banget sama si adik cewek dan menjadikan kamu tempat curhatannya. Jangan sampai kamu ember dengan memutuskan mengajak si adik cewek berbicara dan membereskan masalah yang ada. Biarlah mereka menyelesaikan semuanya sendiri. Meski posisi kamu adalah calon, kamu belum berhak mencampuri ataupun menasehati sang adik cewek dengan pasang ‘kartu’ sebagai kakak ipar. Bisa bikin ilfeel banget ini, sih!

 

4.       Selalu sediakan waktu saat kamu dibutuhkan.

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini! 

Entah itu mendadak ditelepon untuk sesi curhat atau mendadak diajak temenin jalan, usahakan untuk kamu menyediakan waktu buat si adik cewek. Minimalisir penolakan, supaya sang adik tahu bahwa kamu peduli juga dengan dia, nggak hanya menjilat buat dapetin restunya.

 

5.       Jadilah penjaga rahasia yang baik.

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini! 

Ngomongin soal curhat, nggak jarang si adik bakal menceritakan sesuatu pada kamu yang bakal bikin kamu shock atau mungkin secara terang-terangan meminta kamu untuk menjaga rahasia. Saat hal ini terjadi, dan kamu sudah berkata ya, jangan mengkhianati kepercayaannya, bahkan kalau hal itu berarti kamu harus tutup mulut dari cowok kamu. Ayo, kamu bisa!

 

6.       Tetap jaga sopan santun kamu di sekitar si adik.

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini! 

Meskipun kamu sudah dianggap bagian dari keluarganya, sopan santun selalu harus kamu junjung tinggi. Biar bagaimanapun, kamu masih belum resmi jadi anggota keluarganya. Di sekitar adik ceweknya pun sama. Usahakan untuk selalu menyapa dan tersenyum ramah, dan menjaga gerak-gerik kamu dalam batasan yang wajar bagi seorang calon ipar. You know how it should be!

 

7.       Meski kamu tidak sedang berada di depan cowok kamu, buktikan sikap kamu selalu sama.

Pengen Langgeng Sama Cowokmu Sampai ke Pelaminan? Ambil Dulu Hati Adik Ceweknya dengan 7 Jurus Ini! 

Istilahnya: jangan bermuka dua. Ini penting banget. Karakter mulia seseorang nggak dinilai saat dirinya ditonton banyak pasang mata, namun bagaimana sikapnya saat nggak ada orang yang bisa melontarkan pujian padanya. Jadi, jangan peduli sama si adik kalau ada cowok kamu aja, tapi pedulilah sungguhan dengan si adik kapanpun kamu mengingat dia. Itu juga kan yang pasti kamu lakuin ke sahabat kamu? 

Tidak hanya berlaku buat adik cewek, kakak cewek maupun ibu dari cowok kamu juga pasti bakal luluh kalau kamu konsisten melakukan hal-hal di atas serta jadi diri kamu apa adanya. Ayo, girls, kamu bisa!

Topic:

Berita Terkini Lainnya