Comscore Tracker

5 Topik Pertanyaan yang Harus Dijawab untuk Mengenali Pasanganmu

Bagaimana kamu dan dia saling mengenal?

Mengenali pasangan adalah hal terpenting sebelum memutuskan hubungan yang lebih serius. Selain menganalisa sendiri, terdapat sebuah cara untuk mengetahui siapa dan bagaimanakah pasanganmu sebenarnya.

Hal yang dapat dicoba adalah mengajukan beberapa pertanyaan yang cukup 'intim'. Pertanyaan ini juga dapat digunakan oleh pasangan untuk mengenalimu.

Dilansir dari website dating.lovetoknow.com, ada 5 topik pertanyaan yang harus dijawab untuk mengenali pasanganmu. Apa saja?

1. Pertanyaan mengenai daya tarik

5 Topik Pertanyaan yang Harus Dijawab untuk Mengenali Pasanganmupixabay.com/pexels/

Penampilan merupakan penilaian termudah bagi seseorang untuk mengenali orang lain. Meski begitu, penampilan mudah sekali untuk berubah. Dalam menjalani hubungan jangka panjang, kamu tidak bisa hanya mengandalkan daya tarik.

Kamu bisa menanyakan bagaimana responsnya apabila kita mengalami perubahan fisik. Misalnya, menjadi kurus atau sebaliknya, berjerawat, atau mengubah gaya rambut. Kamu juga bisa menanyakan bagian fisik mana yang membuatnya jatuh cinta padamu.

2. Pertanyaan mengenai masa lalunya

5 Topik Pertanyaan yang Harus Dijawab untuk Mengenali Pasanganmupixabay.com/stocksnap/

Apabila kamu ingin bersama dengannya, maka kamu harus menerima masa lalunya pula. Kamu bisa menanyakan jumlah mantannya, kesan yang dia dapatkan ketika kencan pertama denganmu, dan pertanyaan masa lalu lainnya.

Kamu perlu berhati-hati untuk menanyakan ini. Kehati-hatian ini untuk menghindarkan dari memori yang sifatnya traumatis atau cukup sensitif. Jangan sampai niatmu untuk mengenalinya, malah dianggapnya sebagai sesuatu yang kurang nyaman.

3. Pertanyaan mengenai masa depannya

5 Topik Pertanyaan yang Harus Dijawab untuk Mengenali Pasanganmupixabay.com/stocksnap/

Jika kamu ingin terus bersamanya, kamu juga harus menanyakan bagaimana gambaran masa depannya. Kamu bisa menanyakan, apakah harapan terbesar dia dari hubungan yang tengah kalian jalani.

Bisa juga dengan menanyakan, akan ke manakah dirinya setelah lulus kuliah. Gak perlu menanyakan sesuatu yang masih sangat jauh, seperti jumlah anak atau tabungan pensiun. 

Baca Juga: Tak Mau Main Hati, 6 Zodiak Ini Dikenal Serius Saat Jatuh Cinta!

4. Pertanyaan tentang cinta

5 Topik Pertanyaan yang Harus Dijawab untuk Mengenali Pasanganmupixabay.com/pexels/

Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menunjukkan cinta. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, bertujuan untuk memahami bagaimana pasanganmu menunjukkan cintanya padamu.

Akan susah jika kita tidak memahami usaha yang ditunjukkan oleh pasangan. Begitu juga dengan kita yang sebal ketika kasih yang ditunjukkan, tidak dipahami oleh pasangan.

Kamu dapat mengajukan pertanyaan ini kepada pasangan. "Kamu lebih suka memberikan hadiah ulang tahun yang sentimentil atau praktis?"

5. Pertanyaan 'teks'

5 Topik Pertanyaan yang Harus Dijawab untuk Mengenali Pasanganmupixabay.com/pexels/

Dinamakan sebagai pertanyaan teks karena beberapa pertanyaan yang diajukan, akan lebih mudah dilakukan via teks. Tidak banyak pasangan yang cukup percaya diri untuk mengajukan pertanyaan intim secara langsung dan bertatap muka.

Pertanyaan dalam topik ini seperti, "Apa yang paling kamu rindukan dari aku saat ini?" Biasanya, ini akan disertai dengan jawaban-jawaban yang cukup menggoda dan membuat kita tanpa sadar tersenyum sendiri.

Kamu dapat mengeksplor sendiri sub-pertanyaan dari topik tersebut. Di antara lima topik tersebut, manakah topik yang paling mudah serta paling sulit untuk dijawab?

Baca Juga: Terlanjur Cinta, Ini 5 Alasan Lebih Asyik Naik Vespa Daripada Matic

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya