Comscore Tracker

5 Penderitaan yang Hanya Bisa Dirasakan oleh Cowok Berpacaran

Semua mitos tentang cewek, terbukti sudah!

Ada beragam mitos dan rahasia seputar cewek yang tersebar di kalangan para cowok. Mulai dari selera hingga kebiasaan aneh para cewek yang enggak dimengerti oleh kaum cowok. Tapi mungkin enggak semua dari cowok yang pernah mengalami atau mengetahui rahasia itu secara langsung dari kaum cewek.

Kalau kamu lagi pacaran, kamu beruntung karena bisa membuktikan rahasia itu, bro seperti beberapa hal di bawah ini. Rasanya? Terasa sangat nyata dan mungkin bikin kamu sedikit menyesal sudah pacaran. Hiks!

1. Merasakan ganasnya cewek saat PMS. Mendingan kita menghilang dulu aja, bro

5 Penderitaan yang Hanya Bisa Dirasakan oleh Cowok Berpacaranrefinery29.com

Cewek yang lagi menstruasi itu bisa berubah jadi monster. Ini sih rahasia yang sudah diketahui semua cowok dewasa yang ada di dunia. Tapi, pernahkah kamu benar-benar merasakan sisi 'monster' mereka?

Kalau belum, tanyakan pada mereka yang lagi pacaran. Mulai dari tatapan tajam, senggol bacok hingga mendadak emosional. Dijamin kamu enggak akan mau merasakannya secara langsung. Hiy!

2. Menunggu super lama ketika cewek lagi belanja? Yah, itu sih derita semua cowok

5 Penderitaan yang Hanya Bisa Dirasakan oleh Cowok Berpacaranliveabout.com

Cewek itu hobi banget belanja. Cowok pasti juga sudah tahu sama hal ini. Tapi kalau kalian pacaran sama cewek, kalian akan menyadari betapa kuatnya cewek dalam hal berbelanja. Bolak balik masuk toko satu ke toko lain, menawar harga, memperhatikan detail barang, hingga membawa banyak bungkusan belanjaan.

Tapi yang paling bikin cowok menderita adalah menunggu dia belanja. Bisa bermenit-menit, berjam-jam bahkan sampai kita bisa ketiduran. Mereka akan sangat senang ketika ada teman cewek yang menemani pacarnya berbelanja. Mending main game di rumah sajaaaaa!

Baca Juga: 6 Tips Atasi Kebiasaan Sering Mengeluh Saat Pacaran, Sudah Coba? 

3. Kamu bisa travelling dulu, main game, hingga tidur ketika menunggu mereka berdandan. Lamanya!

5 Penderitaan yang Hanya Bisa Dirasakan oleh Cowok Berpacaranlorealparisusa.com

Cowok paling suka kalau ceweknya berdandan natural bahkan enggak perlu dandan, supaya enggak nunggu terlalu lama. Hihihi. Cowok yang lagi pacaran pasti tahu deh betapa membosankannya menunggu mereka berdandan.

Tapi alasan mereka bikin para cowok tersentuh. Tentu saja untuk membuat kita, para cowok, bangga kalau punya pacar yang cantik. Tapi durasi dandannya itu loh, bikin kita enggak betah nunggu berlama-lama. Huhuhu

4. Katanya sih, sudah kenyang. Tapi ngehabisin sepiring spaghetti, kentang goreng plus es krim. Ckckck

5 Penderitaan yang Hanya Bisa Dirasakan oleh Cowok Berpacaranglamour.com

Cewek itu lekat banget deh kaitannya sama diet. Tapi biasanya mereka punya waktu "cheating day", yaitu waktu dimana mereka bisa makan dengan bebas sesukanya. Nah, kamu akan tahu betapa rakusnya cewek-cewek itu ketika makan. Bahkan kita bisa enggak kebagian! Tidak!

Apapun yang terjadi, jangan percaya kalau cewekmu bilang sudah kenyang. Pesankan saja kentang goreng ukuran large. Pasti habis dicemilin sama dia!

5. Siap-siap jadi fotografer pribadinya. Pokoknya, pantang pergi sebelum hasil fotonya bagus!

5 Penderitaan yang Hanya Bisa Dirasakan oleh Cowok Berpacaranunsplash.com/Andrik Langfield

Risiko berpacaran adalah selain harus menjaga komitmen untuk bersama, juga harus rela menjadi fotografer mereka. Buat cowok yang lagi pacaran, sudah terbiasa banget buat nge-foto-in si pacar. Bahkan sampai hapal angle favorit pacar.

Ini yang mungkin harus diketahui oleh kalian semua wahai para cowok. Kalau hasil foto kurang bagus, dia bakalan minta diulang lagi dan terus sampai hasil fotonya bikin dia puas. Siap-siap aja!

Meski begitu, sebenarnya pacaran itu juga bisa bikin bahagia, kok. Jadi, meski penderitaan diatas terasa sangat menyiksa, tapi percayalah bahwa cewek itu bisa dua kali lipat sayang sama kalian. Rasanya? Bahagia banget!

Baca Juga: No Pacaran! Pernikahan 5 Public Figure Ini Sukses Bikin Baper Netizen

Putri Aisya Pahlawani Photo Verified Writer Putri Aisya Pahlawani

20% princess, 80% ordinary human

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya