Comscore Tracker

5 Alasan Mimpi Pasangan Selingkuh Itu Tanda Hubungan Sedang Tidak Baik

Mimpi adalah sebuah petunjuk

Sebagian orang pasti pernah memimpikan pasangannya telah menyelingkuhinya. Meski mimpi adalah sebuah bunga tidur, nyatanya mimpi juga dapat menunjukan sebuah pertanda. Bermimpi bahwa pasanganmu telah berselingkuh dapat diartikan juga sebagai tanda bahwa hubunganmu sedang tidak baik-baik saja. 

Kamu mungkin penasaran, mengapa mimpi pasangan berselingkuh adalah sebuah tanda yang tak baik? Agar lebih jelas, ada baiknya untuk menyimak lima alasan di bawah ini. 

1. Memimpikannya berarti tunjukan keadaan dirimu sedang insecure

5 Alasan Mimpi Pasangan Selingkuh Itu Tanda Hubungan Sedang Tidak Baikimdb.com

Mengalami krisis kepercayaan diri dalam hubungan sudah bukan hal yang aneh. Biasanya hal ini ditunjukan bahwa kamu sedang cemburu atas perilaku pasangan. Kamu takut bahwa pasanganmu meninggalkanmu dan pergi dengan sosok yang lebih baik darimu.

Segala ketakutan yang ada dalam dirimu kian hari kian besar, makannya tidak heran jika kamu memimpikan bahwa pasanganmu berselingkuh. Dikarenakan, hal tersebut timbul dari rasa insecure yang kamu miliki. Rasa insecure jika terus menerus ada pun akan berdampak pada hubungan yang toxic, lho. 

2. Banyaknya pertengkaran tak menutup kemungkinan terbawa ke dalam alam bawa sadarmu

5 Alasan Mimpi Pasangan Selingkuh Itu Tanda Hubungan Sedang Tidak Baikpexels.com/Jopwell

Di dalam menjalin sebuah hubungan, tidak selalu berjalan dengan mulus. Ada kalanya masalah hadir dan menguji seberapa tulusnya kamu mencintai pasanganmu. Tidak jarang pula masalah menimbulkan berbagai pertengkaran diantara kamu dan pasangan.

Pertengkaran yang terus menerus ada dapat membuat ketenangan mentalmu juga terganggu. Oleh sebab itu, masalah yang kamu pikirkan berhari-hari juga dapat terbawa hingga ke alam mimpimu. 

Baca Juga: 5 Tipe Orang Saat Mengetahui Pasangannya Selingkuh, Kamu yang Mana?

3. Firasat dari dalam diri bahwa pasanganmu sedang menyembunyikan sesuatu

5 Alasan Mimpi Pasangan Selingkuh Itu Tanda Hubungan Sedang Tidak Baikpexels.com/Trinity Kubassek

Firasat manusia terkadang memang menunjukan kebenaran yang sangat besar. Mimpi yang kamu alami dan membuatmu sedih tersebut, bisa saja diartikan bahwa pasanganmu sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Entah itu kesalahannya maupun perbuatannya yang akan menyakiti hatimu.

Setelah memimpikan hal tersebut, kamu perlu waspada. Telitilah lebih dalam akan perilakunya. Dengan begitu kamu dapat mengetahui hal apakah yang dia sembunyikan darimu. 

4. Petunjuk dari Tuhan bahwa dia benar-benar selingkuh

5 Alasan Mimpi Pasangan Selingkuh Itu Tanda Hubungan Sedang Tidak Baikpexels.com/Dima Valkof

Petunjuk dari Tuhan bisa datang dari mana saja, termasuk dari dalam mimpi. Mimpimu bisa saja menjadi kenyataan dan memang benar bahwa selama ini pasanganmu sedang menyelingkuhi tanpa kamu tahu. Untuk lebih jelasnya ada baiknya untuk kamu mengawasi setiap tindakan yang dilakukan pasanganmu, namun jangan membuatmu menjadi terlalu over protective dan tidak percaya kepada pasanganmu. 

Perbuatan selingkuh itu memang menyakitkan. Bukan hanya itu saja, perbuatannya juga telah menghianati komitmen yang telah kamu dan dia bangun bersama. 

5. Hubunganmu sedang butuh perhatian dari kedua pihak

5 Alasan Mimpi Pasangan Selingkuh Itu Tanda Hubungan Sedang Tidak Baikpexels.com/Rosie Ann

Mimpi bisa juga adalah teguran untukmu dan pasanganmu bahwa hubungan kalian sedang berada di titik kebosanan. Kamu dan pasangan perlu untuk meluangkan lebih banyak waktu lagi untuk satu sama lain. Hal itu bertujuan agar hubungan yang kamu bangun bersamanya bisa tetap langgeng dan tidak akan terjadi perpisahan. 

Itulah lima alasan bahwa memimpikan pasangan selingkuh adalah tanda hubunganmu tidak baik-baik saja. Kamu harus mewaspadai setiap hal yang ada di hidupmu. Setiap hal bisa menjadi sebuah pertanda dalam hidup, meski itu hanyalah sebuah mimpi. 

Baca Juga: 5 Sebab Pacar yang Pernah Selingkuh Tak Layak Diberi Kesempatan Kedua

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi! mari berteman ig:@putrirhy11

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya