Comscore Tracker

5 Cara Manis Bikin Pasangan Menuruti Keinginanmu, Dijamin Ampuh Deh!

Mau coba?

Bingung rasanya saat kamu punya keinginan dalam hubungan dan mengharuskan pasangan untuk memenuhi semuanya, entah itu keinginan pribadimu maupun keinginanmu dalam hubungan agar bisa nyaman bersamanya. Pasalnya, kamu takut kalau dia nanti akan menolak dan enggan melakukan keinginan tersebut. 

Nah, biar kamu bisa mengutarakan keinginan tersebut dan pasanganmu pun bisa menuruti serta mengabulkannya, maka kamu perlu tahu caranya, yakni dengan bersikap manis padanya. Lakukan lima cara manis ini di hadapannya bila kamu ingin dia menuruti keinginanmu. Apa saja? 

1. Jangan meminta hal yang aneh dan sulit dia untuk melakukannya

5 Cara Manis Bikin Pasangan Menuruti Keinginanmu, Dijamin Ampuh Deh!pexels.com/Vanessa Garcia

Sebelum melakukan cara agar pasangan mau menuruti keinginanmu ini, maka coba telaah terlebih dahulu tentang keinginanmu, apakah keinginanmu masuk akal atau tidak? Atau apakah dia bisa memenuhi semuanya? 

Jangan meminta hal yang aneh, bahkan yang sulit sekali dia penuhi karena itu sama aja kamu sudah menyimpulkan bahwa dia akan menolaknya. Mintalah hal yang wajar saja yang bisa dia lakukan untukmu agar kamu gak mengalami yang namanya penolakan. 

2. Pilihlah waktu yang pas untuk membicarakan keinginanmu ini

5 Cara Manis Bikin Pasangan Menuruti Keinginanmu, Dijamin Ampuh Deh!pexels.com/Any Lane

Jangan langsung membicarakan tentang keinginanmu ini tanpa melihat waktu dan kondisi dia, tapi pilihlah waktu yang pas saat dia benar-benar tengah santai tanpa melakukan aktivitas yang menyibukkan. Kamu dan dia perlu duduk, setelah itu mulailah mengutarakan maksud dan keinginanmu ini. Gunakan bahasa yang halus agar dia bisa senang hati menuruti keinginanmu ini. 

Baca Juga: Jangan Ghosting, Lakukan 5 Hal Ini Saat Kamu Tak Yakin dengan Pasangan

3. Bersikaplah perhatian dengan menunjukkan rasa cintamu padanya

5 Cara Manis Bikin Pasangan Menuruti Keinginanmu, Dijamin Ampuh Deh!pexels.com/Tran Long

Selama kamu punya keinginan untuk dipenuhi oleh pasanganmu, maka jangan sekali-kali kamu membuatnya kesal atau pun marah karena itu bisa membuat semuanya gagal. Kamu harus bisa bersikap baik padanya dengan cara menunjukkan segala rasa sayang dan cintamu. Seperti dengan memberikan perhatian lebih, selalu ada untuknya dan peduli dengan apa pun yang dia lakukan. Dengan begitu, keinginanmu akan berjalan sesuai dengan rencanamu, bahkan sangat mulus sekali. 

4. Jangan memaksa jika dia gak menurutimu

5 Cara Manis Bikin Pasangan Menuruti Keinginanmu, Dijamin Ampuh Deh!pexels.com/Keira Burton

Bila dia gak sanggup untuk memenuhi dan mengabulkan keinginanmu, maka jangan memaksa, apa lagi marah dan kesal padanya karena itu hanya akan membuat pertengkaran antara kamu dan dia. Kecewa pasti kamu rasakan, tapi belajarlah untuk bisa bersikap legowo atas penolakan darinya. Jika memang dia gak bisa menurutmu, maka mengertilah alasannya karena itu jauh lebih baik daripada kamu harus bersikap egois. 

5. Berikan timbal balik yang baik saat dia menuruti keinginanmu

5 Cara Manis Bikin Pasangan Menuruti Keinginanmu, Dijamin Ampuh Deh!pexels.com/William Fortunato

Jika pasangan menuruti keinginanmu, maka ucapkanlah terima kasih padanya. Namun, jangan juga hanya sekedar ucapan terima kasih saja, tapi kamu juga harus memberikan timbal balik yang seimbang dengannya. perlakukan dia dengan baik dan bila suatu saat nanti dia memiliki keinginan, maka kabulkanlah seperti yang dia lakukan padamu. 

Meminta pasangan untuk menuruti dan mengabulkan keinginanmu, maka harus ada usaha yang kamu lakukan. Lima cara dia atas bisa kamu praktikan langsung padanya. Dijamin, dia akan bisa menuruti semua keinginanmu asalkan kamu mengerti kondisinya. 

Baca Juga: 5 Alasan Gak Boleh Terlalu Lama Menunggu Keseriusan Pasangan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya