Comscore Tracker

5 Hal yang Didapat saat Jalin Hubungan dengan Dia yang Punya Pasangan

Sudahi sesegera mungkin

Menjalin awal hubungan asmara memang akan terasa menyenangkan dan hari-harimu terasa lebih berwarna untuk dihabiskan bersama dengannya, meskipun kamu tahu bahwa dia yang sudah memiliki pasangan.

Namun, kamu melupakan bahwa menjalin hubungan dengan dia yang sudah punya pasangan justru hanya berakibat buruk bagimu. Ada pun beberapa hal yang akan kamu alami dapat disimak di bawah ini. 

1. Rasa menyenangkan menjalin hubungan dengannya hanyalah sebentar saja

5 Hal yang Didapat saat Jalin Hubungan dengan Dia yang Punya Pasanganunsplash.com/Natalia Sobolivska

Kamu boleh berbahagia atas hubunganmu dengannya ini, tapi ingat bahwa rasa bahagia dan menyenangkan menjalin hubungan dengannya hanya beberapa saat saja. Jika sudah lama, rasa bahagiamu akan sirna dan kamu harus rela bahwa pasangan dia bukan hanya kamu saja, tapi ada satu lagi. 

2. Kamu gak akan pernah dapat prioritas dia seutuhnya

5 Hal yang Didapat saat Jalin Hubungan dengan Dia yang Punya Pasanganunsplash.com/Joshua Rawson-Harris

Menjalin hubungan dengan dia yang sudah punya pasangan akan membuatmu tidak dapat prioritas utamanya. Kamu harus rela membagi waktu dengan pasangannya. Jadi, wajar saja dia akan menghubungi dan mengajak kamu kencan di waktu-waktu tertentu saja. 

3. Tersakiti oleh perasaanmu sendiri

5 Hal yang Didapat saat Jalin Hubungan dengan Dia yang Punya Pasanganunsplash.com/Soragrit Wongsa

Meski awalnya kamu hanya ingin coba-coba saja, tapi percayalah bahwa semakin lama kamu menjalin hubungan dengannya itu akan membuatmu jadi berharap banyak padanya. Namun, harapan tersebut hanyalah harapan saja keran sejatinya perasaan yang kamu miliki gak akan bersambut baik. 

Baca Juga: 5 Alasan Selingkuhan Berat Melepaskan Pasanganmu, Tak Melulu Cinta

4. Kamu akan dapat pandangan buruk dari orang-orang yang mengetahuinya

5 Hal yang Didapat saat Jalin Hubungan dengan Dia yang Punya Pasanganpexels.com/Min An

Sudah sepantasnya saat kamu menjalin hubungan dengan dia yang sudah punya pasangan, maka kamu akan dianggap buruk oleh orang-orang yang mengetahui hal tersebut. Dirimu akan dianggap sebagai perusak hubungan orang. Citra baikmu akan hilang saat itu juga. 

5. Dia bisa meninggalkanmu kapan saja

5 Hal yang Didapat saat Jalin Hubungan dengan Dia yang Punya Pasanganunsplash.com/KAL VISUALS
Dia yang punya pasangan, tapi masih mendekatimu dan menjalin hubungan denganmu tidak lain hanya ingin main-main saja. Jadi, bisa dipastikan bahwa dia bisa meninggalkanmu kapan saja dan kamu harus siap dengan konsekuensi seperti itu. 
 
Itulah tadi sederet hal yang akan didapat saat menjalin hubungan diam-diam dengan dia yang punya pasangan. Dibanding dengan bahagiamya, justru nanti kamu akan dapat hal buruknya. Jadi, sudahi saja! 

Baca Juga: 5 Alasan Mengungkit Mantan Selingkuhan Itu Merupakan Bencana Hubungan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya