Comscore Tracker

5 Ide Kencan Kedua setelah Kamu Berhasil Menjalin Hubungan Dengannya

Buat kencan kalian terasa menyenangkan

Kencan pertama pasti dilakukan dengan penuh keromantisan, dan kamu pasti mengajaknya dengan makan malam di tempat yang menyuguhkan pemandangan yang bagus. Setelah sukses dengan kencan pertamamu ini, pastinya kamu bisa melihat respon dirinya yang membuka diri untuk menjalin hubungan denganmu. 

Kencan pertama selesai, berarti harus ada kencan kedua yang harus bisa membuatnya nyaman bersamamu. Bukan hanya nyaman, tapi juga asyik saat dilakukan. 

Untuk itulah kamu perlu memutar otak untuk menemukan ide kencan selanjutnya. Referensi kencan kedua yang bisa kamu lakukan dapat diketahui dari daftar di bawah ini. 

1. Nonton film

5 Ide Kencan Kedua setelah Kamu Berhasil Menjalin Hubungan Dengannyailustrasi nonton film (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Nonton film menjadi ide kencan yang gak pernah mengecewakan. Kamu bisa mengajaknya menonton film di bioskop sesuai dengan yang dia inginkan. Ingat, waktu yang dipilih pun berpengaruh untuk kelancaran kencan keduamu ini. 

Pilihlah waktu di sore hari agar dari sore ke malam bisa kamu gunakan untuk berbincang buat makin dekat. Buat dirinya merasa nyaman di dekatmu. Gunakan pakaian yang santai dan rapi juga agar enak dipandang. 

2. Wisata alam

5 Ide Kencan Kedua setelah Kamu Berhasil Menjalin Hubungan Dengannyailustrasi hubungan (pexels.com/Vanessa Garcia)

Memandang dan menikmati kesejukan alam dapat membuat dirimu benar-benar nyaman. Sebelum mengajaknya mengunjungi wisata alam, cobalah terlebih dahulu cari tahu wisata alam apa yang akan kamu datangi sehingga saat kamu mengajaknya, kamu sudah siap semua. 

Sebagai tambahan, cobalah cari tempat wisata yang menyuguhkan keromantisan agar suasananya bisa mendukung cinta kalian. Jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang santai saat pergi ke alam. 

Baca Juga: 5 Cara Memulai Kencan saat Kamu Baru Putus Cinta

3. Kuliner

5 Ide Kencan Kedua setelah Kamu Berhasil Menjalin Hubungan Dengannyailustrasi kuliner (pexels.com/kampus production)

Gak akan ada penolakan darinya saat kamu mengajak dia untuk kuliner. Pasalnya, kuliner adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Kalian bisa mencoba berbagai macam makanan enak yang menggugah lidah. 

Selama kencan ini, tunjukkan sikap asyikmu agar dia nyaman dan bebas makan makanan apa saja yang diinginkan. Kamu juga bisa bercerita tentang makanan favorit dan tempat makan yang sering kamu kunjungi. 

4. Konser outdoor

5 Ide Kencan Kedua setelah Kamu Berhasil Menjalin Hubungan Dengannyailustrasi konser (pexels.com/picjumbo.com)

Punya selera musik dan menyukai penyanyi yang sama? Menghadiri konser tentu menjadi ide kencan cemerlang untuk kamu dan dia lakukan. Cari tahu terlebih dahulu kapan tepatnya penyanyi favorit kalian akan mengadakan konser, setelah itu beli tiketnya dan nikmati waktu kalian bersama. 

Menonton konser bisa menjadi ide kencan yang paling berkesan untuknya. Antimainstream dan akan selalu dia ingat. Bahkan, kalian juga bisa menjadi partner yang cocok melakukan segala hal bersama. 

5. Main games

5 Ide Kencan Kedua setelah Kamu Berhasil Menjalin Hubungan Dengannyailustrasi main games (pexels.com/VAZHNIK)

Ide kencan yang menyenangkan selanjutnya adalah bermain games. Kamu bisa melakukannya dari games online, permainan di timezone, atau sederet games lainnya yang gak kalah seru. 

Ajaklah dia kencan seru-seruan agar kalian bisa semakin dekat. Bermain games juga bisa membuat kencan yang dilakukan berjalan lancar. Namun, kamu juga perlu memastikan, apakah dia suka games, atau tidak? 

Ide kencan kedua gak melulu tentang romantis. Hal-hal yang menyenangkan dan mengasyikkan pun bisa dilakukan bersamanya. Ingat, selalu buat dia nyaman dan tunjukkan perhatianmu padanya. 

Baca Juga: 5 Topik Obrolan yang Harus Dihindari saat Kencan Pertama, Catat!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya