Comscore Tracker

5 Rahasia Cewek Saat Kangen Pada Pasanganya

Mereka takut akan penolakan darimu boys

Wanita merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang sulit untuk ditebak keinginanya. Banyak sekali kode yang diberikan oleh wanita pada pasanganya. Hal itu tentunya menuntut kamu sebagai seorang pria untuk bersikap lebih peka terhadap setiap gestur tubuh, nada bicara dan sikap wanita.

Sama seperti hal lainya, perasaan kangen yang menghampiri wanita sulit sekali untuk ditebak tentang hal yang diinginkanya. Bagi kamu pria yang sudah memiliki pasangan ternyata ada 5 rahasia yang disembunyikan oleh wanita saat dirinya sedang merasa kangen pada pasanganya. Inilah 5 rahasia yang patut kamu ketahui terlebih dahulu.

1. Malu untuk mengajak ketemuan terlebih dahulu

5 Rahasia Cewek Saat Kangen Pada PasanganyaUnsplash.com/Ramy Kabalan

Masih menjadi adat dan budaya kita jika pihak wanita kodratnya hanyalah menunggu. Wanita masih merasa malu dan canggung untuk mengajakmu bertemu meski hatinya sangat menginginkanya. Ia enggan untuk mengajakmu terlebih dahulu.

Banyak ketakutan yang menghampiri dan dipikirkan secara terus menerus. Apakah ia terlalu agresif jika mengajakmu terlebih dulu untuk bertemu, atau malah merasa takut akan penolakan dari diri kamu sendiri?. Padahal ia sama sekali belum mencobanya.

2. Sering memandangi photo pasanganya dalam waktu yang lama

5 Rahasia Cewek Saat Kangen Pada PasanganyaUnsplash.com/Angela Franklin

Saat perasaan kangen sudah mulai menghampiri pasangan, tapi diantara keduanya tidak dapat bertemu dalam waktu dekat. Hal yang akan dilakukan oleh wanita hanyalah memandangi photo pasanganya saja dalam waktu yang lama.

Rasa kecewa dan kesal sudah pasti dirasakanya. Namun, ia tidak dapat melakukan apapun. Hal yang dapat ia lakukan hanyalah pasrah pada Tuhan dan takdir. Berharap tidak akan ada lagi rintangan dan hambatan yang akan menghalangi lagi.

3. Membuat status yang berisikan kegalauan yang hanya dilihat oleh pasanganya saja

5 Rahasia Cewek Saat Kangen Pada PasanganyaUnsplash.com/Yifei Chen

Meski terkesan kekanak-kanakan, wanita pasti pernah menyindir mulai atau memberikan kode tentang hal yang ia inginkan lewat sebuat kutipan status media sosial yang berisikan kegalauan hatinya. Hal tersebut bertujuan agar dirimu mengerti jika ia ingin segera bertemu.

Terkadang status yang ia bagikan di media sosial miliknya hanya tertuju padamu saja, tanpa ia perlihatkan pada teman-teman medis sosialnya. Jadi jika ia sudah mulai membuat atau menulis tentang kegalauan hatinya, maka kamu sudah harus peka pada kode tersebut.

Baca Juga: 5 Hal yang Paling Dikangeni Anak Rantau Saat Gak di Rumah

4. Menulis curhatan yang amat sangat menyentuh pada buku kesayangannya

5 Rahasia Cewek Saat Kangen Pada PasanganyaUnsplash.com/Gift Habeshaw

Pada dasarnya karakter wanita itu sangatlah lembut. Saat ia sudah merasa kangen pada pasanganya, tapi tidak dapat mengekspresikan dirinya dengan apa yang dirasakanya, maka hal yang dilakukan ga adalah mencurahkan lewat sebuah tulisan.

Tulisan tersebut ditulisnya dengan sangat indah dan rapi pada sebuah buku kesayangannya. Hal tersebut memiliki tujuan, supaya suatu saat nanti rasa kangen tersebut akan selalu ia kenang.

5. Curhat dan meminta saran pada sahabat yang sangat mengerti dirinya

5 Rahasia Cewek Saat Kangen Pada PasanganyaUnsplash.com/Jorge Flores

Setiap wanita pastilah memiliki seorang sahabat yang selalu ada untuknya dalam keadaan suka maupun duka serta menerimanya dengan segala permasalahan yang sedang dihadapi. Seseorang yang akan dicarinya saat keluarga sedang tidak ada adalah sahabatnya. Menceritakan segala rasa kangen dan ingin bertemu denganmu, tapi ia bingung apa yang harus dilakukannya. Ia akan meminta saran terbaik pada sahabatnya bagaimana mengatasi permasalahan tersebut.

Meski wanita itu sulit untuk ditebak, tapi sekarang 5 rahasia tersebut dapat kamu ketahui. Mulai sekarang cobalah untuk mengerti dan lebih peka terhadap wanitamu, sebab wanita hanya perlu untuk diprioritaskan dan dimengerti oleh kamu saja sebagai pasanganya.

Baca Juga: 5 Hal Sepele yang Bisa Jadi Obat Kangen Pasangan LDR

P U T R I Photo Community Writer P U T R I

Yuk menulis lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You