Comscore Tracker

5 Tanda Cowok Begitu Merindukanmu, Dia Gengsi Bilang Langsung!

Gak mau bilang karena takut malu, tapi dia terus memberikan tanda ini

Gak seperti cewek, ketika sedang rindu dengan pasangannya, cowok lebih memilih untuk diam dan gak mengatakannya secara langsung padamu. Namun, dia menunjukkannya melalui sikap dan perilakunya saat bersama denganmu. 

Mungkin kamu gak menyadarinya, tapi jika kamu perhatikan lebih detail, kamu pasti akan menemukannya dan melihat dia yang begitu kangen padamu. Apa saja? Berikut tandanya. 

1. Dia begitu ingin bertemu denganmu

5 Tanda Cowok Begitu Merindukanmu, Dia Gengsi Bilang Langsung!ilustrasi selfie (pexels.com/Anna Shvets)

Ketika dia merindukanmu yang teramat dalam, dia gak akan bilang. Dia hanya akan mengucapkan ingin bertemu denganmu. Bahkan, dia juga bisa nekat datang bertemu ke tempatmu sekarang berada. 

Perlu kamu tahu bahwa cowok lebih nekat ketika dirinya sudah rindu. Gak ada kata gak mungkin. Dia pasti datang bertemu walaupun menurutmu semuanya tampak sulit di waktu. 

2. Tampil dengan penampilan yang menawan saat bertemu

5 Tanda Cowok Begitu Merindukanmu, Dia Gengsi Bilang Langsung!ilustrasi pasangan (pexels.com/Gustavo Fring)

Perhatikanlah sikapnya yang berbeda. Biasanya dia yang rindu padamu akan tampil maksimal saat akan bertemu. 

Dia ingin menunjukkan penampilannya yang menawan dengan menggunakan pakaian rapi, wangi dan tampilan yang kamu sukai.  Kamu ingin dibuatnya kagum. Dia juga ingin membuat pertemuan ini menjadi berkesan karena ingin mengobati perasaan rindunya. 

Baca Juga: 5 Alasan Cowok Mau Bertanggung Jawab atas Kesalahan Pasangannya

3. Terus memandangimu

5 Tanda Cowok Begitu Merindukanmu, Dia Gengsi Bilang Langsung!ilustrasi kencan (pexels.com/Jep Gambardella)

Ketika bertemu, dia yang rindu kamu akan terus menatap wajah dan matamu. Sama sekali dia gak tertarik pada hal apa pun. Dia hanya ingin menghabiskan waktu tanpa harus melakukan hal yang cuma-cuma. 

Semua hal pembicaraan akan membuatnya fokus pada yang kamu ucapkan. Bahkan, dia akan tersenyum terus saat melihatmu. 

4. Memelukmu dan gak melepaskan tangannya

5 Tanda Cowok Begitu Merindukanmu, Dia Gengsi Bilang Langsung!ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/cottonbro)

Selain tanda di atas, dia juga akan menunjukkan rasa rindunya lewat bahasa tubuh. Tubuhnya akan selalu ingin dekatmu. Gak heran bila dia memeluk saat bertemu dan menggenggam tanganmu. 

Selama pertemuan, dia juga enggan melepaskan genggamannya. Dia ingin kamu selalu di sampingnya. Juga, menunjukkan bahwa kalian pasangan yang sedang kasmaran. 

5. Dia menjadi lebih intim

5 Tanda Cowok Begitu Merindukanmu, Dia Gengsi Bilang Langsung!ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/cottonbro)

Sikapnya saat sedang merindukanmu akan terlihat berbeda. Dia terlihat lebih intim dengan selalu melakukan sentuhan denganmu. Bahkan, jika kamu mau, dia juga ingin bersamamu seharian penuh. 

Dia ingin menunjukkan berapa cinta dan rindunya selama ini. Sikapnya yang intim dengan memeluk dan Menciummu adalah bukti dia ingin mengobati rasa rindunya ini. 

Sudah tahukan bahwa dia sekarang sedang rindu. Cowok yang sedang rindu gak akan mengatakannya secara langsung. Dia menunjukkannya melalui sikap dan tindakan. 

Baca Juga: Gak Rindu Pasangan saat LDR? Mungkin Kamu Mengalami 5 Hal Ini

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya