Comscore Tracker

5 Tanda kalau Dia Bisa Membuat Hidupmu jadi Lebih Baik dari Sebelumnya

#IDNTimesLife Kamu bisa menghargai semuanya

Bersama dengannya tentu bukan hanya sekadar menjalin hubungan dan kamu bisa memiliki status. Namun, kamu juga pasti ingin bahagia dan langgeng bersama dia yang kamu cintai. 

Sekarang semua hal yang kamu harapkan itu telah terwujud, bahkan tanpa kamu sadari dia juga membawa pengaruh baik untukmu. Kamu yang sekarang telah menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya dan itu dibentuk oleh dia saat kamu mulai mengenalnya. Berikut tanda yang tunjukkan kalau dia bisa mengubah hidupmu jadi lebih baik. 

1. Gak ada kamu yang ngambek saat pasangan gak mengabarimu lebih dulu

5 Tanda kalau Dia Bisa Membuat Hidupmu jadi Lebih Baik dari SebelumnyaIlustrasi komunikasi online (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kamu gak seperti dulu yang selalu menunggu pasangan mengabarimu dan marah saat dia gak mengabarimu lebih dulu, atau marah saat sehari gak ditelepon olehnya. Kini kamu jauh lebih santai dalam menghadapi semuanya.

Kamu lebih pengertian dan gak lagi marah saat pasangan gak memberikanmu kabar. Sekarang daripada marah dan ngambek gak jelas, kamu justru menanyakan aktivitas dia seharian agar tahu alasan apa sehingga dia gak memberimu kabar. 

2. Kamu bisa menyelesaikan masalah tanpa harus bertengkar dengannya

5 Tanda kalau Dia Bisa Membuat Hidupmu jadi Lebih Baik dari SebelumnyaIlustrasi hubungan asmara (pexels.com/Anthony Shkraba)

Gak ada lagi drama bertengkar yang saling menyalahkan atas suatu masalah di hubungan. Sekarang berkat sikap dia yang selalu memberikanmu contoh yang baik, kamu jadi lebih kalem saat menghadapi masalah.

Gak ada lagi keegoisan yang kamu lakukan seperti dulu. Kamu lebih memilih untuk duduk dan berdiskusi dengan pasangan untuk mencari solusi dari masalah hubungan ini. 

Baca Juga: 5 Tanda Hubungan Kamu dan Dia Menunjukkan Chemistry Kuat

3. Kamu jadi tahu arti pentingnya privasi dalam hubungan

5 Tanda kalau Dia Bisa Membuat Hidupmu jadi Lebih Baik dari SebelumnyaIlustrasi hubungan asmara (pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA)

Kamu yang dulu sering sekali memeriksa HP pasangan, ikut terus kemana pun dia pergi dan setiap hari selalu bersamanya, kini jadi lebih paham bahwa ruang privasi dalam hubungan itu sangat penting sekali.

Kamu mulai mengurangi aktifitas seperti itu pada pasangan dan kini jauh lebih pengertian. Rasa percaya selalu kamu miliki padanya sehingga hubungan yang dijalani pun terasa sangat menyenangkan tanpa perlu curiga berlebihan padanya. 

4. Gak lagi memaksa pasangan untuk jadi seseorang yang kamu inginkan

5 Tanda kalau Dia Bisa Membuat Hidupmu jadi Lebih Baik dari SebelumnyaIlustrasi hubungan asmara (pexels.com/Connery Davoodian)

Sikap dewasamu kini jauh lebih terlihat, dari yang dulunya selalu menuntut pasangan untuk jadi seseorang yang kamu inginkan menjadi bisa lebih menerima diri pasangan apa adanya. Kamu mulai mengerti bahwa penerimaan dan saling melengkapi satu sama lain itu penting.

Iri dengan hubungan orang lain hanya membuatmu gak bersyukur terus. Semua ini berkat pasanganmu yang selalu memberikanmu nasihatnya soal hubungan. 

5. Bersamanya hidupmu jadi lebih tertata dengan baik

5 Tanda kalau Dia Bisa Membuat Hidupmu jadi Lebih Baik dari SebelumnyaIlustrasi pasangan (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Banyak yang bilang padamu kalau sekarang hidupmu bersamanya jadi lebih baik. Hidupmu jadi lebih tertata dan penampilan serta sikapmu pun berubah menjadi lebih baik. Kamu pun bersyukur dipertemukan dengannya yang baik tanpa pernah sekali pun dia menuntutmu di awal. Dia mengajarimu satu persatu dan selalu bersabar menghadapimu. 

Kalau dia saja bisa memberikan pengaruh baik dan membawa hidupmu menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, maka sudah dipastikan kalau cintanya padamu sangat besar. Kemungkinan besar dia yang saat ini bersamamu pun adalah jodohmu.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Terlalu Cuek jadi Salah Satu Perusak Utama Hubungan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya