Comscore Tracker

Meski Banyak Masalah, Ini 5 Alasan Dia Tetap Mempertahankan Hubungan

Cintanya sungguh tulus padamu

Masalah, perdebatan dan pertengkaran adalah hal yang begitu wajar di sebuah hubungan asmara. pasalnya, kamu dan dia memiliki perbedaan karakter dan sifat saat menyelesaikan masalah. 

Namun, ketika hubungan selalu ditemukan nanya masalah dan membuatmu jadi gak nyaman, maka itu bukanlah hal yang sehat. Sikap pasangan yang masih tetap mempertahankan hubungan ini, tentunya memiliki alasan yang jelas. Alasan tersebut bisa kamu simak di bawah ini. 

1. Dia sangat mencintaimu

Meski Banyak Masalah, Ini 5 Alasan Dia Tetap Mempertahankan HubunganIlustrasi hubungan (pexels.com/Ajay Donga)

Berpisah denganmu gak akan dia lakukan saat ini. Pasalnya, dalam hati dan pikirannya, kamu adalah sosok yang istimewa. 

Dia begitu sayang dan sangat mencintaimu. Jika hanya karena masalah ini saja dia memilih putus, maka itu hanya akan membuat hatinya terluka dengan keputusan yang dia pilih.

2. Takut kehilangan kamu jika harus putus

Meski Banyak Masalah, Ini 5 Alasan Dia Tetap Mempertahankan HubunganIlustrasi hubungan bahagia (pexels.com/Elly Fairytale)

Dalam hatinya, dia punya ketakutan saat harus putus darimu. Dia begitu takut kehilanganmu. 

Jika dia kehilangan dirimu dalam hidupnya, maka akan ada rasa penyesalan dan kesepian yang setiap hari dia rasakan. Oleh karena itulah, pantang baginya untuk memutuskan hubungan denganmu. 

3. Punya harapan besar bisa mengubah hubungan jadi lebih bahagia

Meski Banyak Masalah, Ini 5 Alasan Dia Tetap Mempertahankan HubunganIlustrasi hubungan (unsplash.com/Freestock)

Dia memang lelah dengan semua drama yang terjadi dalam hubungan ini. Namun, jauh di dalam hatinya, dia punya keyakinan dan harapan yang begitu besar kalau hubungan ini bisa berubah. 

Gak heran bila sekarang dia banyak berkorban dan mengalah agar bisa meminimalisir masalah. Hal itu jika berhasil akan membuatnya bahagia. 

Baca Juga: Hubungan Sering Gagal, Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Pacaran

4. Masalah harus dilewati sebagai ujian dalam cinta

Meski Banyak Masalah, Ini 5 Alasan Dia Tetap Mempertahankan HubunganIlustrasi hubungan yang buruk (pexels.com/Andi Alexander)

Tahukah kamu kalau saat ini dia menganggap masalah yang sering dihadapi ini adalah sebuah ujian hubungan yang harus dilewati. Makanya, dia rela bertahan di hubungan walaupun sebenarnya dia sudah sangat lelah. 

Kamu dan dia bisa melewati ini semua dengan baik. Dia yakin ada kebahagiaan jika bisa melewati ini semua dengan baik. 

5. Telah berjanji untuk membuatmu bahagia

Meski Banyak Masalah, Ini 5 Alasan Dia Tetap Mempertahankan HubunganIlustrasi hubungan bahagia (unsplash.com/Candice Picard)

Dari awal hubungan dia sudah komitmen untuk membuatmu nyaman dan bahagia bersamanya. Sekarang ini dia punya keterikatan dengan janji yang dia miliki padamu. 

Percayalah, dia yang punya janji seperti ini membuktikan dirinya tipe yang setia. Kamu harus bersyukur memilikinya. 

Nah, semua alasan di atas itulah yang dia miliki. Kamu juga harus bisa mengubah sikapmu dan memperjuangkan hubungan ini menjadi lebih baik bersamanya. 

Baca Juga: 5 Ciri Hubungan PDKT yang Tak Ada Kemungkinan untuk Pacaran, Percuma!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya