Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Berhenti Stalking Mantan yang Sudah Menikah

Dia sudah menjadi jodoh orang

Alasan kamu masih stalking mantan sampai sekarang mungkin karena masih menyimpan rasa dan berharap banget padanya. Namun, kamu harus berhenti melakukannya jika dia sudah menikah. 

Banyak alasan yang melatarbelakangi dan ini pun demi kebaikanmu juga. Selengkapnya, kamu bisa menyimak semua alasan untuk gak lagi stalking mantan yang sudah menikah di bawah ini. 

1. Kamu gak akan pernah move on kalau terus stalking dia

5 Alasan Kamu Harus Berhenti Stalking Mantan yang Sudah Menikahilustrasi bersedih (pexels.com/Mikhail Nilov)

Sampai kapan kamu mau stalking dia terus? Belum puaskah selama ini mengetahui kabar darinya? Jika kamu terus begini, kamu gak akan bisa move on darinya. Ditambah dia sekarang sudah menikah. 

Pedulilah dengan hidupmu sendiri. Jika terus memikirkan dirinya, lama kelamaan kamu akan stres sendiri. Apalagi ketika menyaksikan dia sudah bahagia bersama orang lain sekarang. 

2. Sampai kapan pun kamu gak akan bisa bersama, jadi berhenti berharap!

5 Alasan Kamu Harus Berhenti Stalking Mantan yang Sudah Menikahilustrasi berharap (pexels.com/Ric Rodrigues)

Dengan dia menikah, maka artinya kamu sudah paham bahwa dia sudah bukan milikmu lagi. Dia sudah bersama dengan jodohnya sampai maut memisahkan. 

Terus berharap padanya juga gak ada gunanya. Sampai kapan pun kamu gak akan bisa kembali dan hidup bersamanya sesuai dengan impianmu. 

Baca Juga: 5 Dampak Buruk Jika Gegabah Balikan  Sama Mantan, Bisa Toksik! 

3. Stalking terus hanya akan membuatmu sakit hati

5 Alasan Kamu Harus Berhenti Stalking Mantan yang Sudah Menikahilustrasi pegang HP (pexels.com/MART PRODUCTIONS)

Terus menerus mencari kabar dan melihat semua aktivitasnya, hal itu akan membuatmu sakit hati. Kamu hanya akan disuguhkan dengan potret bahagianya dia yang sudah berkeluarga. 

Coba pikirkan dirimu sendiri. Sakit hati dan kecewa gak akan membuatmu bahagia. Mulai hapus kontaknya dan jalani hidupmu saat ini.

4. Kamu berhak bahagia seperti yang saat ini dia rasakan

5 Alasan Kamu Harus Berhenti Stalking Mantan yang Sudah Menikahilustrasi pria tersenyum (pexels.com/Min Ahn)

Dia sudah bahagia dan kamu pun harus bisa seperti dia, yaitu bahagia dengan hidupmu sendiri. Cara untuk mulai menggapainya adalah dengan berhenti stalking tentangnya yang sudah gak bisa lagi untuk diharapkan. 

Jangan ada lagi dia di hatimu dan segera hapus semua kenangan serta kontaknya. Walau ini adalah hal yang sulit, kamu pasti bisa melakukannya secara perlahan. Mulai kembali menata hidupmu dan buka hati untuk yang baru. 

5. Dia sudah gak ada perasaan apa pun padamu

5 Alasan Kamu Harus Berhenti Stalking Mantan yang Sudah Menikahilustrasi wanita kecewa (pexels.com/cottonbro)

Menikahnya dia dengan seseorang yang baru menandakan jika dia sudah move on dan gak ada lagi perasaan untukmu. Harusnya kamu sudah paham akan hal ini. 

Berhenti berharap lagi karena kamu mau mengharapkan apa darinya. Biarkanlah dia hidup bahagia dengan keluarganya. Kamu juga harus melanjutkan hidup tanpa bayangan dirinya.

Ketika kamu sudah mengetahui alasan dia atas, maka mulai saat ini berhenti stalking. Bahagiakan dirimu sendiri dan buang kenangan serta harapan tentangnya dari hidupmu. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Gak Perlu Balikan sama Mantan yang Hobi Main Tangan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya