Comscore Tracker

5 Tanda jika Nanti Dia Akan Buatmu Bahagia Terus pasca Nikah

Kamu bakal beruntung mendapatkannya

Siapa pun orangnya, termasuk kamu pasti sangat memimpikan rumah tangga yang bahagia dan membuatmu diperlakukan layaknya seseorang yang sangat berharga oleh pasangan. Namun, mencari seseorang yang bisa mencintaimu dengan tulus dan rasa cintanya gak pernah luntur adalah hal yang sangat sulit sekali.

Perlu usaha untuk menemukan sosok yang seperti itu, bahkan seseorang yang sekarang menjadi pasanganmu pun belum tentu bisa memperlakukanmu layaknya ratu di kemudian. 

Meski begitu, dia yang akan memperlakukanmu dengan istimewa setelah menikah ternyata bisa dilihat dari perlakukannya terhadapmu dan tanda-tandanya. Nah, berikut tandanya yang bisa kamu simak. 

1. Memprioritaskan dirimu dalam hidupnya

5 Tanda jika Nanti Dia Akan Buatmu Bahagia Terus pasca Nikahpexels.com/Jonathan Borba

Dia yang mencintaimu dengan setulus hati akan selalu memperlakukanmu dengan sangat baik, entah sekarang maupun nanti. Salah satunya adalah selalu memprioritaskanmu dalam hidupnya dan gak selalu di awal hubungan saja, tapi juga saat hubungan kalian sudah bertahun-tahun lamanya. Jadi, kamu patut bersyukur bila sekarang ini dia masih memprioritaskanmu dalam segala hal yang dia lakukan tanpa ingin mendapatkan balasan yang sama darimu. 

2. Mengapresiasi sekecil apa pun hal yang kamu lakukan untuknya

5 Tanda jika Nanti Dia Akan Buatmu Bahagia Terus pasca Nikahpexels.com/Andrea Piacquadio

Gak banyak orang yang bisa mengapresiasi hal yang dilakukan pasangannya sebagai bentuk ekspresi dari cintanya. Jadi, kamu bersyukurlah bila saat ini pasangan masih tetap mengapresiasi segala hal yang kamu lakukan untuknya, meskipun itu hanya sebuah perhatian kecil.

Dia yang seperti itu akan selalu membuatmu merasa bahagia. Segala macam pengorbananmu untuknya pun gak akan dipandang sia-sia, akan selalu dia apresiasi walau hanya sekadar ucapan terima kasih. 

Baca Juga: 5 Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Orang yang Tulus Menyayangimu

3. Melibatkanmu dalam urusan penting dalam hidupnya

5 Tanda jika Nanti Dia Akan Buatmu Bahagia Terus pasca Nikahunsplash.com/You X Ventures

Sebagai sepasang kekasih saling melibatkan satu sama lain dalam urusan yang penting adalah bukti dari perasaan cinta dan kecocokan dalam hubungan. Hal semacam ini juga bisa jadi tanda bahwa hubunganmu dan dia bisa sampai pada pernikahan dan rumah tangga yang bahagia. Dia akan jadi sosok pasangan yang bisa memperlakukanmu dengan sangat baik dan gak pernah sekalipun meninggalkanmu dalam hidupnya. 

4. Mendukung segala macam hal yang kamu inginkan

5 Tanda jika Nanti Dia Akan Buatmu Bahagia Terus pasca Nikahpexels.com/Dominic Xavier

Dia yang akan memperlakukanmu sebagai seseorang yang spesial setelah kalian menikah nanti, ditandai dengan perilakunya yang selalu mendukung segala keinginanmu dengan semangat. Dia juga akan selalu memberikan saran dan nasihatnya untukmu.

Kamu gak akan pernah melihat dia melarangmu melakukan hal-hal yang kamu inginkan, justru dia akan belajar untuk bisa mengimbangimu di setiap hal yang kamu sukai untuk dilakukan bersama. 

5. Menghadiahkanmu barang-barang yang kamu butuhkan tanpa kamu minta

5 Tanda jika Nanti Dia Akan Buatmu Bahagia Terus pasca Nikahunsplash.com/Icons8 Team

Kamu memang bukan tipe yang materialistis dalam hubungan, tapi dia yang pengertian padamu. Dia ingin kamu bahagia, makanya tanpa kamu minta pun dia akan memberikanmu barang-barang yang kamu butuhkan. Bahkan, dijadikan sebagai kejutan buar hubungan yang kalian jalani ini bisa bahagia terus. 

Beruntungnya kamu jika semuanya telah kamu rasakan dalam hubungan ini karena ketika kamu menikah dengannya nanti, kamu pasti akan bahagia. Gak ada penyesalan apa pun yang akan kamu rasakan karena memilih dia menjadi pasangan hidupmu. 

Baca Juga: Jangan Buang Waktu, Ini 5 Tanda Nyata Dia Tidak Pernah Menyayangimu

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya