Comscore Tracker

5 Cara Elegan Hadapi Pasangan yang Cueknya Kebangetan, Auto Berubah!

Jangan pasrah saja

Siapa yang gak kesal punya pasangan yang cuek? Kamu pasti sangat kesal saat berhadapan dengannya karena sikapnya yang cenderung sangat cuek ini. Bahkan, kamu juga mulai mempertanyakan rasa cintanya padamu, apakah dia memang mencintaimu atau tidak sampai cuek begini? 

Namun, kamu juga perlu tahu bahwa dia yang cuek bukan berarti dia gak mencintaimu. Hanya saja caranya menunjukkan cinta itu berbeda. Nah, guna membuat dia berubah jadi lebih hangat, maka cobalah lakukan beberapa cara di bawah ini untuk menghadapinya. 

1. Jangan pernah menunggu kabar darinya, lebih baik coba untuk telepon langsung

5 Cara Elegan Hadapi Pasangan  yang Cueknya Kebangetan, Auto Berubah!pexels.com/Andrea Piacquadio

Melelahkan jika kamu harus selalu menunggu kabar darinya karena dia yang cuek hanya akan menghubungimu bila ada perlu. Dia bukanlah sosok yang suka basa-basi.

Bila memang kamu perlu dan ingin menjalin komunikasi dengannya, lebih baik langsung saja telepon. Bahkan, jika dia sedang sibuk, maka sibukkan dirimu juga biar kamu gak merasa terabaikan olehnya dan hal ini bisa meminimalisir pertengkaran. 

2. Terbuka tentang keinginanmu selama menjalin hubungan dengannya

5 Cara Elegan Hadapi Pasangan  yang Cueknya Kebangetan, Auto Berubah!unsplash.com/Bin Thieu

Jangan pernah memberikan kode biar dia peka padamu dan langsung memenuhi keinginanmu, karena itu gak akan mungkin terjadi. Akan lebih baik jika kamu terbuka dengannya tentang segala keinginanmu dalam hubungan ini.

Dia yang mencintaimu, perlahan pasti akan memenuhi segala keinginan, meksipun itu gak secara langsung. Dan, jika kamu ingin melakukan sesuatu dalam hubungan ini, maka lakukanlah dan jangan menunggu pasangan untuk melakukannya untukmu karena hal itu gak akan terjadi. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Gak Boleh Terlampau Cuek pada Pasangan yang Perhatian

3. Berikan perhatian untuknya agar dia bisa mengingatmu terus

5 Cara Elegan Hadapi Pasangan  yang Cueknya Kebangetan, Auto Berubah!pexels.com/Tran Long

Meski dia cuek, bukan berarti kamu jadi cuek juga dan mengabaikannya. Tetaplah berikan perhatian dan segala bentuk cintamu untuknya. Pasalnya, dia yang cuek biasanya akan selalu mengingat setiap detail kebaikan dan cinta yang kamu berikan untuknya.

Tanpa kamu sangka, dia akan memberikan timbal balik yang sama juga seperti kamu. Jadi, jangan bosan untuk mengekspresikan cintamu padanya. 

4. Percaya saja padanya selagi memang dia selalu ada untukmu

5 Cara Elegan Hadapi Pasangan  yang Cueknya Kebangetan, Auto Berubah!pexels.com/Radu Florin

Jangan curiga padanya karena dia gak terlihat mencintaimu, tapi tetap percaya padanya dengan apa pun yang dia lakukan. Pasalnya, jika memang selama ini dia selalu ada untukmu dan gak pernah menyakitimu, maka kamu cukup percaya saja.

Rasa cintanya mungkin gak dia tunjukkan dengan perkataan maupun perlakuan yang romantis, tapi dia tunjukkan dari hal-hal kecil dan sering gak disadari olehmu. Sikapmu yang bisa percaya padanya perlahan akan membuat dia mengerti tentangmu dan akan membahagiakan kamu. 

5. Jangan bersikap cuek balik padanya

5 Cara Elegan Hadapi Pasangan  yang Cueknya Kebangetan, Auto Berubah!pexels.com/Jonathan Borba

Dia memang cuek, tapi bukan berarti kamu harus cuek balik dia dengan alasan balas dendam agar dia bisa mengerti bagaimana rasanya di cuek. Justru, semua perilakumu malah akan jadi boomerang untuk dirimu sendiri. Yang mana, hubungan kalian akan semakin menjauh dan akhirnya bisa berakhir dengan putus. 

 

Ingatlah, kalau ada cara khusus untuk menyikapi sikap pasanganmu yang cuek agar dia bisa berubah. Kamu bisa mempraktikkan lima caranya dia atas mulai dari sekarang. Setelah itu, lihatlah perubahannya secara perlahan.  

Baca Juga: 5 Kiat Membangun Hubungan yang Harmonis, Meski Punya Pasangan Cuek

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya